J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor Hollywood Paling Overrated, Modal Tampang Doang?

7 Aktor Hollywood Paling Overrated, Modal Tampang Doang?

Jumat, 8 Mei 2020, 11:00 WIB
Sering tampil di berbagai judul film Hollywood terkenal, deretan aktor Hollywood berikut ini justru dianggap paling overrated lho!

Sering tampil di layar kaca membintangi sejumlah judul film Hollywood terkenal, mungkin menjadi salah satu bukti kesuksesan karir dari seorang aktor.

Tapi, apa jadinya kalau aktor-aktor yang sukses meraih popularitas tersebut justru dianggap paling overrated oleh banyak orang? Rasanya sulit dipercaya, ya!

Nah, daripada penasaran, mending langsung saja simak pembahasan tentang aktor Hollywood paling overrated yang bakal Jaka bahas selengkapnya berikut ini, geng.

Aktor Hollywood Paling Overrated

Julukan overrated terkadang bukan hanya disisipkan pada sebuah karya film saja, tapi juga kepada para aktor yang bermain di dalamnya.

Misalnya saja, beberapa aktor Hollywood berikut ini yang dianggap paling overrated karena nggak cukup berhasil memberikan penampilan terbaik yang sebanding dengan kepopuleran yang mereka dapat.

1. Dwayne Johnson

Dwayne Johnson D2fcb

Menjadi salah satu pegulat WWE yang banting setir sebagai seorang aktor, popularitas Dwayne Johson alias The Rock di industri perfilman kini semakin bersinar.

Wajahnya seringkali muncul di berbagai film terkenal termasuk salah satunya franchise film The Fast and the Furious.

Namun, di balik kepopulerannya tersebut, The Rock justru dianggap sebagai salah satu aktor Hollywood paling overrated lho, geng.

Hal itu dikarenakan kebanyakan karakter yang dia perankan nggak jauh berbeda dari biasanya. Bahkan, saat The Rock mulai keluar dari zona nyaman dengan membintangi film selain action pun, kualitas aktingnya dinilai tak terlalu bagus.

2. Kristen Stewart

Kristen Stewart 26ab3

Semakin dikenal lewat perannya sebagai Bella Swan di seri film The Twilight Saga, siapa sangka kalau Kristen Stewart justru dianggap sebagai salah satu aktor Hollywood yang paling overrated lho, geng.

Bahkan, karena penampilannya di seri film itu juga yang akhirnya membuat publik mulai menyadari bahwa kualitas akting sang aktor sangatlah biasa dan nggak berhasil meninggalkan kesan apapun.

Selain itu, nggak sedikit juga dari penonton yang menilai bahwa ekspresi wajah Kristen selalu terlihat datar dan nggak masuk dengan karakter yang dia perankan.

3. Mark Wahlberg

Mark Wahlberg Dcb1f

Berkecimpung di industri perfilman Hollywood sebagai seorang aktor sekaligus produser, Mark Wahlberg jadi aktor berikutnya yang dinilai paling overrated nih, geng.

Alasannya, bukan karena kualitas aktingnya yang sangat buruk, melainkan karena penampilannya yang selalu memainkan karakter itu-itu saja.

Selain itu, nggak sedikit juga yang mengatakan bahwa Mark hanya bagus saat berakting marah atau bingung saja, sementara sisanya cenderung terlihat datar.

Kan, nggak mungkin dong kalau Mark hanya beradegan marah dan bingung saja di sepanjang filmnya agar terlihat bagus?

4. Adam Sandler

Adam Sandler 858c6

Selanjutnya, ada salah satu aktor terkenal yang pernah bermain di film low-budget yaitu Adam Sandler.

Kepopuleran Sandler di industri perfilman Hollywood seringkali dianggap terlalu berlebihan oleh sebagian orang, mengingat kualitas akting sang aktor yang biasa-biasa saja.

Mereka juga menilai bahwa ketenaran yang berhasil diraihnya saat ini tak lain karena sosoknya yang kerap kali tampil lucu sehingga banyak disukai orang-orang.

5. Noah Centineo

Noah Centineo Baa32

Semakin dikenal publik lewat perannya sebagai Peter di film drama romantis To All the Boys I've Loved Before, Noah Centineo kini berhasil masuk dalam deretan aktor yang paling disukai oleh anak muda.

Wajahnya yang tampan pun menjadi salah satu daya pikatnya, sehingga nggak heran kalau aktor satu ini mampu menghipnotis para kaum hawa.

Meskipun begitu, tapi nggak sedikit juga lho orang yang menganggap bahwa kepopuler aktor satu ini terlalu overrated, geng.

Pasalnya, kualitas akting Noah di industri perfilman Hollywood dianggap belum teruji. Ditambah lagi sebagian besar karakter yang dimainkannya di film hampir mirip.

6. Robert Pattinson

Obert Pattinson 17514

Selanjutnya ada lawan main Kristen Stewart di seri film The Twilight Saga yaitu Robert Pattinson yang juga masuk dalam daftar kali ini, geng.

Masih sama seperti Kristen, Robert dianggap sebagai aktor paling overrated karena kualitas aktingnya yang sebenarnya bisa saja dan jauh dari kata sempurna.

Tak hanya itu, dia juga dinilai nggak cukup mampu untuk mengaduk-aduk emosi penonton secara konsisten lewat penampilan aktingnya.

Bahkan, nggak sedikit juga yang mengatakan bahwa seri film Twilight bukan terkenal karena sang aktor, melainkan karena sebaliknya lho.

7. Zac Efron

Zac Efron 3c707

Terakhir ada aktor Zac Efron yang dinilai telah menerima perhatian publik lebih besar dibandingkan kontribusinya di industri perfilman.

Kesuksesan Zac saat ini dianggap bukan karena kualitas akting yang dimilikinya, melainkan karena penampilannya yang sangat memikat hati para penonton terutama kaum hawa.

Makanya, nggak heran kalau banyak sutradara yang akhirnya tertarik untuk melibatkan Zac dalam sebuah produksi film karena jumlah penggemarnya yang sangat banyak, geng.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa aktor Hollywood terkenal yang dinggap paling overrated oleh sebagian besar orang, geng.

Rata-rata alasannya karena kualitas akting sang aktor yang dinilai terlalu biasa dan hanya bermodalkan tampang ganteng dan cantik saja.

Kalau menurut kamu gimana? Atau kalau kamu punya daftar aktor paling overrated lainnya, bisa share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
10 Drama Film Korea Dewasa Terbaik Anak Kecil Dilarang Nonton 79238

10 Drama & Film Korea Dewasa Terbaik, Anak Kecil Dilarang Nonton!

Film Trilogi Enggak Selesai Banner 1b416

7 Film Trilogi yang Gagal Tayang Karena Gak Laku, Banyak Film Marvel?

1 3b0d6

Cuma Terkenal Sesaat! 7 Aktor yang Tenggelam Setelah Satu Peran Besar

Page 5ab92

7 Penjahat Kejam Tercantik di Film, Bikin Gagal Fokus!

Film Animasi Paling Mengerikan 8387d

7 Film Animasi Paling Mengerikan untuk Anak, Bikin Mimpi Buruk!

7 Urban Legend Mengerikan Yang Harusnya Difilmkan Jangan Baca Sendirian 2b8e1

7 Urban Legend Mengerikan yang Harus Difilmkan, Jangan Baca Sendirian!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal