J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Gak Cocok Meranin Penjahat, Tampangnya Terlalu Alim!

7 Aktor yang Gak Cocok Meranin Penjahat, Tampangnya Terlalu Alim!

Sabtu, 2 Mei 2020, 10:00 WIB
Tampang alim dan syahdu yang dimiliki sederet aktor ini nggak bakal cocok buat bikin mereka jadi penjahat. Simak ulasannya berikut!

Peran antagonis sering digambarkan sebagai sosok garang, menyeramkan, dan jahat. Dengan kata lain, siapapun yang memerankan tokoh antagonis harus memenuhi poin-poin yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Maka dari itu, aktir-aktor yang dipilih untuk memerankan tokoh antagonis biasanya memiliki penampilan yang menyeramkan dan punya aura villain abis.

Nah, ada beberapa aktor yang nggak cocok jika disuruh memerankan tokoh antagonis, geng. Selain karena nggak punya aura penjahat yang kental, tampang mereka terlalu angelic alias alim banget. Siapa sajakah mereka?

Aktor yang Gak Cocok Berperan Jadi Penjahat

Beberapa aktor ini nyaris nggak pernah berperan sebagai tokoh antagonis. Jika bermain film, mereka selalu kebagian tokoh protagonis ataupun aktor pembantu yang memang baik. Daripada penasaran, berikut Jaka ulas 7 aktor yang nggak cocok meranin tokoh antagonis/penjahat.

1. Chris Pratt

1 Custom 88143

Buat para penggemar franchise film Marvel Cinematic Universe (MCU), kamu pasti familiar dengan aktor yang satu ini. Yap! Chris Pratt adalah seorang aktor yang terkenal berkat film Guardians of Galaxy (2014).

Meskipun berperawakan gagah, Chris Pratt memiliki tampang babyface yang kental banget, apalagi kalau ia mencukur kumis dan brewoknya. Pantas aja banyak cewek yang ngefans sama aktor kelahiran Los Angeles ini.

Selain itu, karena sering berperan sebagai protagonis, ia pun dinilai nggak cocok jika memerankan tokoh antagonis, mengingat citra dirinya yang terlanjur didaulat sebagai public darling, baik di film maupun dunia nyata.

2. Keira Knightley

2 Custom 2234c

Meskipun usianya sudah menginjak 35 tahun, Keira Knightley masih nampak awet muda seperti gadis remaja, geng. Aktris kelahiran Inggris ini mulai dikenal saat bermain di main film Star Wars: Episode I - The Phantom Menace (1999).

Ia pun makin terkenal saat memerankan gadis tangguh Elizabeth Swan di franchise film Pirates of the Caribbean. Padahal, jika diamati, Knighly memiliki paras wajah yang super kalem.

Siapapun yang melihatnya bakal merasa damai dan teduh, saking kalemnya wajah si Knightly. Itu sebabnya ia nggak bakal cocok jika memerankan jadi penjahat. Kurang garang, geng!

3. Shailene Woodley

3 Custom B78e3

Shailene Woodley mulai dikenal dunia perfilman secara luas saat ia beradu akting dengan George Clooney dalam film The Descendants (2011). Paras cantik dan alim yang ia punya membuat Shailene selalu mendapat peran protagonis.

Aktris berusia 28 tahun ini memiliki stuktur wajah yang tegas namun manis. Sorot matanya tajam namun memikat. Selain itu, senyumnya bikin para pria auto melting.

Hal ini yang menyebabkan ia nggak bakal dapat karakter orang jahat. Meskipun secara skill akting ia mampu, namun wajahnya yang kalem nggak bakal bisa membuatnya total jadi antagonis.

4. Michael J. Fox

4 Custom 75292

Aktor ini sangat familiar buat kamu anak generasi 80-90an. Hal ini karena film Back to The Future (1985) yang membesarkan namanya rilis dan meledak di pasaran saat itu.

Hal tersebut juga didukung dengan paras tampan dan manis yang dimiliki Michael J. Fox. Selama tahun-tahun tersebut, ia jadi idola para wanita karena tampang dan gesture softboi yang ia punya.

Itu sebabnya, Michael J. Fox selalu dipercaya memerankan karakter orang baik sepanjang ia berkarier di dunia perfilman. Citranya yang udah baik ditambah ketampanannya bakal runtuh jika ia memerankan karakter protagonis.

5. Tom Hanks

5 Custom 81828

Tom Hanks adalah salah satu aktor terbaik yang dimiliki Hollywood. Kariernya yang panjang serta prestasinya yang luar biasa banyak membuat aktor ini dikagumi banyak orang.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya ucapan support dan dukungan kepadanya saat dirinya terinfeksi virus Corona (Covid-19) di Australia. Tentu saja ini nggak lepas dari peran Tom Hanks yang selalu erat dengan karakter protagonis.

Tampangnya yang alim dan tenang ditambah aksi sosial yang sering dilakukan membuat Tom Hanks menjadi salah satu aktor yang paling dicintai di dunia. Itu sebabnya ia nggak cocok memerankan penjahat.

6. Blake Lively

6 Custom Cea01

Blake Lively bisa dibilang adalah salah satu public darling-nya Amerika. Lahir di California 32 tahun silam, Blake dianugerahi paras wajah yang cantik luar biasa.

Nggak hanya itu, wajahnya juga terkenal teduh dan damai abis! Apalagi kalau udah senyum, semua cowok pasti auto meleleh melihatnya. Itu sebabnya ia nggak pernah diberi kesempatan untuk main jadi penjahat.

Blake Lively sendiri terkenal berkat serial film The Sisterhood of the Traveling Pants (2005), di mana ia berperan sebagai Bridget Vreeland yang baik banget sama sahabat-sahabatnya.

7. Jackie Chan

7 Custom 0829e

Nah, kalau ini pastilah semua orang udah pada tahu sosoknya kan? Film-film terbaiknya selalu dipenuhi adegan berantem yang seru dan kocak dalam melawan musuh.

Hal itulah yang membuat Jackie Chan memiliki citra sebagai superhero dan ikon pembela kebenaran. Ia nggak akan cocok jika disuruh memerankan penjahat karena ... ya nggak bisa.

Mana mungkin Jackie Chan yang terkenal memberantas kejahatan malah jadi penjahatnya? Pastinya bakal diprotes oleh penggemar setianya. Itu sebabnya, sampai kapanpun, Jackie Chan nggak akan pernah memerankan karaktr antagonis.

Akhir Kata

Itulah tadi 7 aktor yang gak cocok meranin penjahat. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Page Fb8d8

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

Page 3489c

7 Film yang Naskahnya Bocor ke Publik, Nyaris Gak Tayang di Bioskop?

Page Cbfcc

7 Film Populer yang Nggak Perlu Dibuat Sekuelnya, Buang-Buang Uang!

1 4naa663odeju9u7m2f63a 1e7cb

7 Film Batman Terbaik yang Pernah Diproduksi, Mana Favoritmu?

Page 63ff4

7 Film Ini Dicintai Kritikus Tapi Dibenci Penonton, Kok Bisa?

Goblinost Custom 97734

7 Drama Korea dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Shock!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor Indonesia yang Gak Cocok Meranin Penjahat, Terlalu Alim!

7 Aktor Indonesia yang Gak Cocok Meranin Penjahat, Terlalu Alim!

7 Aktor Film yang Sering Jadi Penjahat Kejam, Dibenci Penonton!

7 Aktor Film yang Sering Jadi Penjahat Kejam, Dibenci Penonton!

7 Aktor yang Dibenci Karena Memerankan Penjahat, Nyebelinnya Natural!

7 Aktor yang Dibenci Karena Memerankan Penjahat, Nyebelinnya Natural!

Keren, 7 Aktor Ini Bisa Berperan Sebagai Superhero dan Penjahat!

Keren, 7 Aktor Ini Bisa Berperan Sebagai Superhero dan Penjahat!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal