J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Dibenci Karena Memerankan Penjahat, Nyebelinnya Natural!

7 Aktor yang Dibenci Karena Memerankan Penjahat, Nyebelinnya Natural!

Minggu, 21 Jun 2020, 17:00 WIB
Tampil dengan karakter antagonis yang super bengis, deretan aktor berikut ini justru malah dibenci penonton karena memerankan penjahat lho!

Menjadi seorang aktor tentunya dituntut untuk bisa memerankan segala karakter dalam film, termasuk salah satunya karakter jahat atau antagonis.

Tanpa kehadiran karakter satu ini, sebuah film mungkin nggak akan memiliki alur cerita menarik dan seru yang disukai para penonton.

Meskipun begitu, pada kenyataannya kemunculan aktor yang memerankan karakter penjahat di film ini seringkali justru menjadi bulan-bulanan kebencian penonton lho, geng.

Lalu, siapa sajakah aktor yang dibenci karena memerankan karakter penjahat di film? Yuk, simak daftar selengkapnya berikut ini!

Aktor yang Dibenci Karena Memerankan Penjahat

Memerankan karakter penjahat di dalam film tentu bukanlah tanpa risiko, dibenci penonton mungkin jadi salah satunya yang paling sulit untuk dihindari.

Misalnya saja beberapa aktor berikut ini yang meskipun telah berhasil memerankan karakter penjahat dengan sangat apik, tapi sayangnya peran mereka justru sangat dibenci penonton.

1. Jack Gleeson - Game of Thrones

Jack Gleeson Game Of Thrones 04eff

Aktor pertama yang dibenci karena memerankan karakter penjahat adalah Jack Gleeson yang bermain di seri film Game of Thrones.

Memerankan sosok Raja bernama Joffrey Barathoeon yang sadis dan cenderung seperti psikopat, penampilan Gleeson di seri film ini sukses membuat para penonton benci dengannya.

Gleeson digambarkan sebagai karakter yang keji dan nggak segan-segan untuk bertingkah seenaknya demi kesenangan sendiri. Bahkan dia juga tega membunuh seseorang hanya demi kesenangannya semata.

Karena kekejamannya itulah makanya nggak heran jika Jack Gleeson sangat dibenci penonton, geng. Kalau kamu gimana?

2. Jason Isaacs - Harry Potter

Jason Isaacs Harry Potter 10dd1

Selanjutnya ada aktor Jason Isaacs yang memerankan karakter jahat Lucius Malfoy di franchise film Harry Potter.

Selalu tampil konsisten dengan sifat kejamnya di setiap seri film Harry Potter, nggak heran makanya kalau aktor satu ini akhirnya dibenci oleh para penonton, geng.

Belum lagi Jason Isaacs juga memang dikenal sebagai salah satu aktor yang cukup sering memerankan peran antagonis, seperti misalnya di film The Patriot pada tahun 2000 silam.

3. Josh Brolin - Avengers: Infinity War

Josh Brolin Avengers Infinity War C1d57

Buat kamu penggemar film-film Marvel pasti sudah nggak asing lagi dong dengan sosok Thanos? Salah satu karakter yang paling dibenci oleh pecinta film Marvel.

Dia lah Josh Brolin, aktor di balik karakter Thanos yang dikenal dapat menyapu separuh alam semesta dengan kekuatan yang dimilikinya.

Tampil memerankan karakter villain terbesar dalam mitologi Marvel dan Avengers, Josh Brolin tentunya harus menerima risiko jika sebagian penggemar akhirnya membencinya karena peran penjahatnya tersebut.

Salah satu perannya yang paling membuat aktor ini dibenci yaitu pada saat aksinya dalam menghabisi karakter favorit MCU di film Avengers: Infinity War tahun 2018 silam.

4. Willem Dafoe - Spider-Man

Willem Dafoe Spider Man Ca52f

Masih dari salah satu aktor film Marvel, Willem Dafoe yang memerankan Norman Osborn alias Green Goblin dalam film Spider-Man juga jadi aktor berikutnya yang dibenci karena memerankan karakter penjahat nih, geng.

Dalam film garapan sutradara Sam Raimi tersebut, Willem Dafoe tampil sebagai sosok villain yang kejam dan ingin menghabisi nyawa Spider Man yang kala itu masih diperankan oleh Tobby Maguire.

Aksinya di film ini pun tak ayal membuat para penggemar tokoh ikonik Marvel tersebut menjadi sangat membencinya. Apalagi Willem Dafoe juga terhitung sebagai aktor yang memang sering memerankan karakter penjahat.

5. Ray Sahetapy - The Raid: Redemption

Ray Sahetapy The Raid Redemption D0785

Jika para aktor sebelumnya datang dari industri film Hollywood, maka ada juga aktor tanah air yang dibenci karena memerankan karakter jahat di film, geng.

Salah satunya adalah aktor kawakan Ray Sahetapy yang sudah cukup sering memerankan karakter antagonis di berbagai judul film, termasuk salah satunya The Raid: Redemption.

Di film ini Ray tampil memerankan sosok Tama Riyadi, seorang preman gembong narkoba yang sangat sadis dan kejam.

Meskipun penampilannya tersebut memicu rasa benci dari para penonton, namun di lain sisi akting Ray di film ini justru menuai pujian karena kebengisannya itu lho!

6. Tio Pakusadewo - The Raid 2: Berandal

Tio Pakusadewo The Raid 2 Berandal 1b2aa

Nggak kalah dengan Ray Sahetapy, nama aktor senior Tio Pakusadewo juga sudah sering malang melintang di industri perfilman tanah air.

Namun, dari sekian banyak judul film yang pernah dibintanginya, penampilannya di film The Raid 2: Berandal justru memicu rasa benci dari sebagian besar penonton lho, geng.

Bukan karena kualitas aktingnya yang jelek, tapi karena Tio Pakusadewo berhasil memerankan karakter mafia sadis dalam film bergenre action ini.

Bahkan kabarnya untuk memerankan karakter tersebut, Tio Pakusadewo sampai melakukan latihan akting dengan Al Pacino yang merupakan aktor kebangsaan Amerika lho. Keren banget, kan?

7. Reza Rahadian - Perempuan Berkalung Sorban

Reza Rahadian Perempuan Berkalung Sorban 499e3

Jika biasanya Reza Rahadian selalu mampu membuat para penonton berdecak kagum, di film Perempuan Berkalung Sorban aktor berbakat satu ini justru malah dibenci banyak orang lho.

Bukan tanpa alasan, pasalnya di film ini Reza memerankan sosok Samsudin, seorang anak Kyai yang benar-benar bikin penonton gregetan.

Reza diceritakan dinikahkan dengan Anissa (Revalina S. Temat), seorang perempuan yang cerdas, berani, dan berpendirian kuat. Namun, bukannya bersyukur dengan sifat positif sang istri, Samsudin justru ringan tangan dan tega selingkuh dengan wanita lain.

Lewat kemampuan aktingnya yang meyakinkan, makanya nggak sedikit penonton yang malah jadi benci dengan Reza di film ini, geng.

Akhir Kata

Nah, itulah dia beberapa aktor yang dibenci karena memerankan karakter jahat yang super bengis di film, geng.

Meskipun begitu, tapi banyak juga di antara mereka yang malah memenangkan piala penghargaan karena perannya tersebut lho. Kalau kamu paling benci sama aktor yang mana?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
7 Kesalahan Gak Sengaja Dalam Film Yang Malah Sukses Ikonik Banget 86323

7 Kesalahan Gak Sengaja dalam Film yang Malah Sukses, Ikonik Banget!

Aktor Yang Menolak Peran 9799c

7 Aktor yang Menyesal Pernah Menolak Peran di Film Populer, Nyesek!

Banner 1c384

Penyesalan Terbesar! 7 Aktor Hollywood yang Menolak Peran di Film Terkenal

1 3b0d6

Cuma Terkenal Sesaat! 7 Aktor yang Tenggelam Setelah Satu Peran Besar

Aktor Aktris Rasis F3d51

7 Aktor & Aktris Hollywood Paling Rasis, Nggak Patut Dicontoh!

Aktor Hollywood Paling Overrated Ae1eb

7 Aktor Hollywood Paling Overrated, Modal Tampang Doang?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor Film yang Sering Jadi Penjahat Kejam, Dibenci Penonton!

7 Aktor Film yang Sering Jadi Penjahat Kejam, Dibenci Penonton!

7 Aktor Pemeran Penjahat Terburuk Sepanjang Masa, Pemeran Joker Termasuk!

7 Aktor Pemeran Penjahat Terburuk Sepanjang Masa, Pemeran Joker Termasuk!

5 Aktor Non-Muslim yang Pernah Perankan Orang Islam, Profesional!

5 Aktor Non-Muslim yang Pernah Perankan Orang Islam, Profesional!

Kalah Pamor? 7 Aktor Pendukung yang Lebih Bersinar dari Aktor Utama

Kalah Pamor? 7 Aktor Pendukung yang Lebih Bersinar dari Aktor Utama

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal