J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ikonik Banget! 7 Aktor dengan Ciri Fisik yang Unik dan Mencolok

Ikonik Banget! 7 Aktor dengan Ciri Fisik yang Unik dan Mencolok

Minggu, 23 Agt 2020, 19:00 WIB
Meskipun memiliki uang untuk operasi plastik, namun ketujuh aktor ini justru menjadikan kekurangan fisiknya sebagai ciri khas yang unik alias trademark

Saat ini, sudah banyak banget upaya yang bisa kamu lakukan untuk mengubah ciri tubuh atau wajahmu. Mulai dari diet, terapi, suntik, hingga bedah plastik.

Selain untuk meningkatkan penampilan, bedah plastik juga dilakukan untuk menghilangkan bekas luka dan kekurangan fisik. Namun, bedah plastik membutuhkan biaya yang mahal, geng.

Di tengah banyaknya aktor Hollywood yang melakukan bedah plastik, ternyata ada juga, lho, aktor yang malah bangga akan kekurangan fisiknya dan bahkan menjadi ciri khasnya tersendiri.

7 Aktor dengan Ciri Fisik yang Unik dan Mencolok

Bagian tubuh mana sih yang nggak kamu sukai? Beberapa dari kalian pasti pernah memiliki pikiran untuk mengubah salah satu ciri fisikmu supaya lebih menarik.

Berbeda halnya dengan 7 aktor Hollywood yang akan Jaka bahas berikut ini. Dengan uang jutaan Dollar yang mereka miliki, operasi semahal apapun tentu gak jadi masalah buat mereka.

Kekurangan mereka malah menjadi daya jual tersendiri. Kalau kamu penasaran, langsung saja simak artikel ini selengkapnya ya, geng!

1. Tommy Flanagan

1 70f50

Tommy Flanagan merupakan aktor yang sering banget memerankan tokoh-tokoh garang. Alasannya adalah karena luka sobek memanjang yang berada di pipinya.

Luka tersebut didapatnya ketika ia dulu masih bekerja sebagai DJ di kampung halamannya, Glasgow. Seorang pria berpisau tidak dikenal menyerangnya dan menyobek bibir Tommy hingga ke pipi.

Bekas luka yang nampak seperti Joker tersebut semakin memantapkan citra Tommy sebagai seorang bad boy. Bukannya minder, Tommy malah bangga atas kekurangannya tersebut.

2. Laurence Fishburne

2 7b960

Kalau kamu adalah penggemar trilogi film The Matrix, pasti kamu sudah familiar dong dengan karakter Morpheus? Karakter ini diperankan oleh aktor senior, Laurence Fishburne.

Selain badannya yang tinggi besar, terdapat ciri unik lainnya yang dimiliki oleh Fishburne. Alih-alih rapat seperti orang pada umumnya, gigi depan Fishburne memiliki celah yang cukup lebar.

Meskipun dapat dioperasi dengan mudah, namun Fishburne gak pernah mau menghilangkan ciri khas-nya tersebut. Mencintai kekurangan diri sendiri memang perlu, geng!

3. Forest Whitaker

3 01761

Siapa di antara kamu yang memiliki mata sayu atau "mata malas"? Berbeda dengan orang lain, Forest Whitaker cuma memiliki 1 mata yang sayu.

Alhasil, mata aktor satu ini jadi terlihat besar sebelah. Kondisi yang dialami oleh Whitaker dikenal dengan nama Ptosis. Kondisi ini turun temurun dan dapat memengaruhi penglihatan.

Meskipun sempat beberapa kali ingin operasi plastik, namun Whitaker selalu enggan melakukannya dengan alasan gak ingin menghilangkan ciri khas-nya.

4. Joaquin Phoenix

4 Ba9f6

Gak ada yang kaget ketika mendengar nama Joaquin Phoenix memenangkan piala Oscar sebagai aktor terbaik. Aktingnya sebagai Joker yang total dinilai mampu menyaingi mendiang Heath Ledger.

Joker memiliki ciri fisik ikonik, yakni luka sobek di bagian bibir. Meskipun gak 100% mirip, namun Phoenix juga memiliki bekas luka di bibir, lho.

Banyak yang menduga kalau luka tersebut berasal dari operasi bibir sumbing. Ternyata, luka tersebut sudah ada dari sejak Phoenix lahir, geng. Wah pas banget jadi Joker, deh!

5. Tina Fey

5 E8fd8

Tina Fey merupakan nama aktris Hollywood yang populer banget berkat perannya di dalam film-film komedi. Dibalik wajahnya yang cantik, ternyata Tina Fey memiliki bekas luka yang cukup serius.

Kalau kamu perhatikan, terdapat luka sobek yang cukup panjang di bawah bibir Tina Fey. Luka tersebut didapatnya setelah diserang oleh pria berpisau tidak dikenal.

Wanita biasa mungkin bakal minder dan melakukan operas plastik untuk menghilangkan luka. Namun, gak begitu dengan Tina, geng! Luka atau tidak, ia tetap bisa sukses besar di Hollywood, lho!

6. Sylvester Stallone

6 0297e

Nah kalau aktor satu ini punya ciri fisik yang pastinya dikenali oleh semua orang. Saking ikoniknya, sampai-sampai orang mengira ciri fisik ini cuma dibuat-buat agar terlihat garang.

Sylvester Stallone yang selalu membintangi film Action terbaik ini memiliki kondisi di mana wajah sebelah kirinya mengalami kelumpuhan akibat insiden ketika ia dilahirkan.

Akibatnya, ekspresi wajahnya selalu terlihat seperti sedang menggeram. Kekurangan ini juga membuat Stallone kesulitan berbicara.

7. Owen Wilson

7 0af2d

Aktor terakhir yang ada di dalam daftar ini adalah Owen Wilson. Aktor satu ini memiliki spesialisasi di film komedi romantis, seperti Wedding Crashers dan Midnight in Paris.

Kalau kamu perhatikan wajahnya, pasti kamu bakal notice dengan hidung Owen Wilson. Yup, hidung aktor berambut pirang ini nampak bengkok seperti bekas patah, geng.

Wilson gak pernah ngasih tahu kenapa hidungnya jadi bengkok seperti itu. Namun banyak yang menduga kalau hal itu didapatnya setelah bermain football atau karena berkelahi.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 aktor dengan ciri fisik yang unik dan mencolok. Meskipun dianggap sebagai kekurangan oleh sebagian orang, namun aktor ini pede dan tetap mencintai dirinya sendiri.

Sampai jumpa lagi di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor Hollywood Paling Overrated, Modal Tampang Doang?

7 Aktor Hollywood Paling Overrated, Modal Tampang Doang?

7 Aktor yang Sulit Diajak Bekerjasama, Gak Profesional Banget!

7 Aktor yang Sulit Diajak Bekerjasama, Gak Profesional Banget!

Malu Banget! 7 Aktor yang Paling Sering Dapet Penghargaan Aktor Terburuk

Malu Banget! 7 Aktor yang Paling Sering Dapet Penghargaan Aktor Terburuk

7 Aktor yang Terlambat Ngetop dan Terkenal, No. 2 Kamu Gak Nyangka!

7 Aktor yang Terlambat Ngetop dan Terkenal, No. 2 Kamu Gak Nyangka!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal