J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Gila! 7 Aktor di Bawah Umur ini Malah Berakting di Film Dewasa

Gila! 7 Aktor di Bawah Umur ini Malah Berakting di Film Dewasa

Rabu, 12 Agt 2020, 17:00 WIB
Film dewasa tentu gak boleh disaksikan oleh anak kecil. Tapi, apa jadinya kalau film dewasa justru dibintangi oleh anak di bawah umur? Penasaran, kan?

Meski punya cerita yang bikin takjub dan dipenuhi plot twist tergila, gak semua film bisa ditonton oleh berbagai kalangan usia, lho!

Misalnya seperti film yang diberi rating dewasa. Tentu saja film tersebut hanya bisa disaksikan oleh penonton di atas usia 17 tahun, geng.

Tapi meski termasuk kategori film dewasa, ternyata banyak di antara film tersebut yang justru dibintangi oleh aktor di bawah umur.

Penasaran siapa saja aktor di bawah umur yang berperan di film dewasa? Yuk, langsung cek ulasan lengkapnya berikut ini!

Aktor di Bawah Umur yang Bintangi Film Dewasa

Film dewasa pastinya dilarang untuk disaksikan oleh anak di bawah umur. Tapi ternyata banyak film dewasa yang justru melibatkan aktor cilik.

Lalu, kira-kira siapa saja aktor cilik yang membintangi film dewasa tersebut? Gak usah berlama-lama, langsung aja cek penjelasan di bawah ini!

1. Geng Losers - IT

R Rated It Custom F49a8

Siapa yang gak tahu dengan film yang bikin fobia pada badut alias coulrophobia ini? IT memang sempat booming di tahun perilisannya karena film ini memang sangat apik.

Film ini menampilkan tujuh cilik yang berperan sebagai anggota geng Losers yang polos. Mereka bersatu untuk mengungkap kejadian ganjil yang menghilangkan adik salah satu anggotanya.

Ketujuh aktor di bawah umur tersebut adalah Jaeden Martell, Jeremy Ray Taylor, Sophia Lilis, Finn Wolfhard, Chosen Jacobs, Jack Dylan Grazer, dan Wyatt Oleff.

Sebagian besar dari mereka berusia 14 tahun ketika memerankan IT, dan berusia 16 tahun saat membintangi sekuelnya. Tentu, usia mereka masih di bawah klasifikasi film tersebut.

2. Levente Puczk -Smith - Midsommar

R Rated Levente Puczk Smith Custom E664b

Levente Puczk -Smith sudah mulai merajut kemampuan aktingnya lewat pertunjukkan opera sejak usia 6 tahun. Ia pun terkenal di dunia teater, terutama di Hungaria.

Berkat kegigihannya, ia berhasil debut ke layar lebar dengan membintangi film R-rated, Midsommar. Dalam film ini, ia berperan sebagai anak kecil bernama Ruben.

Kalau kamu belum nonton, Midsommar merupakan salah satu film horor dengan konsep anti mainstream garapan Ari Aster yang juga menjadi sutradara film horor Hereditary.

Midsommar dibumbui banyak adegan sadis di siang bolong yang siap membuatmu mual, geng. Benar-benar bukan film untuk anak kecil!

3. Emily Alyn Lind - Doctor Sleep

R Rated Emily Alyn Lind Custom C55de

Doctor Sleep merupakan film drama yang memasukkan elemen superhero melalui kemampuan supranatural yang dimiliki Dan Torrance, geng.

Dalam film sekuel dengan jeda rilis terlama ini, kamu bisa melihat akting aktor cilik Emily Alyn Lind sebagai Snakebite Andi. Kemampuan aktingnya di usia dini berhasil mencuri perhatian penonton.

Baru berusia 17 tahun, ternyata Emily sudah terjun ke dunia akting sejak berusia 6 tahun. Ia juga sudah sering beradu akting dengan aktor yang lebih senior.

Bahkan, Doctor Sleep bukan satu-satunya film dewasa yang pernah ia bintangi. Sebab, ia sudah berperan di beberapa film R-rated lainnya seperti Hidden (2015), dan Replicas (2018).

4. Linda Blair - The Exorcist

R Rated Linda Blair Custom A62fb

Film horor yang diangkat dari kisah nyata ini sempat menuai kontroversi karena dibintangi oleh aktor cilik. Ia adalah Linda Blair, pemeran Regan MacNeil yang saat itu masih berusia 13 tahun.

Dalam The Exorcist, kamu bisa melihat Linda melakukan berbagai adegan dewasa yang mengejutkan seperti menyiksa diri, memutar leher, dan adegan lainnya yang bikin mual.

Meski sempat menjadi kontroversi, film ini ternyata sukses dan meraih rating tinggi. Kemampuan akting Linda pun membuat namanya semakin melambung.

5. Macaulay Culkin - The Good Son

R Rated Macaulay Culkin Custom 5e3bd

Buat yang pernah nonton film Home Alone, pasti gak asing lagi dengan sosok anak kecil cerdas bernama Kevin McCallister yang diperankan oleh Macaulay Culkin.

Aktor cilik yang karirnya meredup setelah film Home Alone tersebut sempat membintangi film dewasa berjudul The Good Son yang dianggap melakukan eksploitasi anak, geng.

Gimana nggak, dalam film tersebut Macaulay berperan sebagai Henry Evans, anak kecil yang sadis dengan jiwa psikopat. Ia bahkan nggak segan-segan untuk mencelakai orang lain.

Beberapa kejahatan yang ia lakukan dalam film tersebut di antaranya membunuh anjing tetangganya dengan cross bow, menyebabkan kecelakaan beruntun, hingga mencoba membunuh adik perempuan dan ibunya sendiri.

6. Harvey Spencer Stephens - The Omen

R Rated Harvey Spencer Stephens Custom Da51c

Di usianya yang baru 6 tahun, Harvey Spencer Stephens harus memerankan sosok anak kecil tersadis dalam film horor The Omen.

Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Damien Thorn yang merupakan seorang anak iblis alias AntiChrist. Ngeri banget!

Awalnya, Damien diadopsi oleh pasangan suami-istri yang anaknya meninggal dunia ketika dilahirkan. Tapi, pasangan tersebut mulai melihat kejanggalan pada Damien.

Semua orang yang mengetahui dan berusaha membongkar rahasia bahwa Damien adalah anak iblis justru harus meregang nyawa secara mengenaskan, termasuk ibunya sendiri.

7. Natalie Portman - Leon: The Professional

R Rated Natalie Portman Custom E7db0

Saat berusia 12 tahun, Natalie Portman mendapat peran perdana dalam film Leon: The Professional. Film ini pun langsung menuai kontroversi saat dirilis.

Alasannya, dalam film tersebut, Natalie melakoni peran yang seharusnya gak dilakukan anak kecil. Ia berperan sebagai Mathilda, seorang gadis yang keluarganya dibunuh dan hanya ia sendiri yang selamat.

Mathilda pun mencoba beradaptasi dengan seorang pembunuh bayaran untuk balas dendam atas kematian orang tua serta adik laki-lakinya.

Bahkan, Natalie harus menjalani peran sebagai Mathilda yang menjalin asmara dengan pembunuh bayaran tersebut. Alhasil, banyak yang menentang film ini karena konten seksual pada anak.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 7 aktor di bawah umur yang membintangi film dewasa. Meski dilarang untuk anak kecil, pemeran dari film tadi justru adalah anak di bawah usia 17 tahun.

Meski beberapa di antara film tadi menuai kesuksesan, ada juga film yang justru memicu kontroversi karena dianggap melakukan eksploitasi anak, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Film Bumi Datar Aac86

5 Film Tentang Bumi Datar, Penuh Konspirasi Konyol & Ngaco!

Hal Dan Fakta Gila Mengenai Kehidupan Aktor Cilik Dunia Banner Custom 63503

7 Hal Gila Mengenai Kehidupan Aktor Cilik, Banyak yang Depresi!

Film Dewasa Untuk Ditonton Remaja 98aad

7 Film Dewasa yang Wajib Ditonton Remaja, Biar Gak Kaku & Cupu!

Sutradara Salahkan Studio Film 51470

Film Gagal, 7 Sutradara Ini Salahkan Studio | Banyak Intervensi!

Adegan Cgi Film Horor Terburuk Banner 2d8eb

7 Adegan CGI Terburuk di Film Horor, Setannya Keliatan Bohongan?

Carrie Fisher And Mark Hamill 5aa19

7 Aktor yang Berubah Total Setelah Kematian Lawan Mainnya, Depresi?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Horor yang Bikin Trauma Waktu Kecil, Bikin Gak Bisa Tidur!

7 Film Horor yang Bikin Trauma Waktu Kecil, Bikin Gak Bisa Tidur!

7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | No 7 Dibikin Remakenya

7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | No 7 Dibikin Remakenya

7 Film Indonesia Terkenal yang Banyak Dibenci Orang, Overrated Semua?

7 Film Indonesia Terkenal yang Banyak Dibenci Orang, Overrated Semua?

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal