J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor & Aktris Indonesia yang Kesurupan Saat Syuting Film Horor

7 Aktor & Aktris Indonesia yang Kesurupan Saat Syuting Film Horor

Minggu, 31 Mei 2020, 13:00 WIB
Syuting film horor pasti terasa menakutkan, terutama bagi para pemerannya. Parahnya, ada aktor dan aktris Indonesia yang kesurupan saat syuting film horor.

Setiap aktor maupun aktris harus bisa memenuhi tanggung jawabnya di dunia akting, termasuk saat syuting film horor yang membuatnya terpaksa melawan rasa takut.

Hal ini juga dialami oleh aktor dan aktris Indonesia yang harus menghadapi momen menyeramkan selama syuting film horor. Tapi, ada yang lebih mengerikan dari itu.

Percaya atau nggak, beberapa aktor dan aktris Indonesia mengaku pernah kesurupan saat syuting film horor. Serem banget, kan, geng?

Lalu, siapa saja mereka? Berikut Jaka ulas 7 aktor dan aktris Indonesia yang kesurupan saat syuting film horor. Simak, yuk!

Aktor & Aktris Indonesia yang Kesurupan Saat Syuting Film Horor

Salah satu tantangan menjadi aktor dan aktris adalah melawan rasa takut saat terlibat dalam sebuah film horor. Aktor dan aktris Indonesia juga pernah mengalaminya.

Bahkan, ada 7 aktor dan aktris Indonesia yang kesurupan saat syuting film horor. Siapa saja mereka? Langsung saja simak ulasannya berikut ini, geng!

1. Dea Annisa

Indo Dea Annisa Custom B1127

Dea Annisa pernah kerasukan makhluk halu saat menjalani syuting film Roh Mati Paksa. Tapi, ia bukan satu-satunya pemain yang mengalami hal tersebut.

Sebenarnya, film yang diproduksi oleh Super Media Pictures ini 'mengharuskan' pemainnya untuk kerasukan di lokasi syuting demi mendapatkan gambar yang real.

Lokasi syuting film ini pun dipusatkan di sebuah vila terpencil di kawasan puncak yang menurut beberapa warga setempat dikenal sangat angker, geng.

Film ini bercerita tentang kehidupan anak masa kini yang pergaulannya semakin bebas dan sulit dikontrol oleh orangtua. Gak disangka, hal itu justru berakibat sangat fatal.

2. Prilly Latuconsina

Indo Prilly Custom A1c63

Dalam film Danur, Prilly Latuconsina memerankan tokoh Risa Saraswati, seorang perempuan yang memiliki kemampuan untuk melihat dunia lain, geng.

Dalam sekuel terbaru dari film horor Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak itu, Prilly bahkan rela untuk kerasukan sebagai bentuk dedikasinya pada film tersebut.

Selain itu, ia juga sempat mengalami beberapa kejadian mistis di lokasi syuting. Memang, Prilly sempat meminta agar mata batinnya dibuka.

3. Almh. Julia Perez

Indo Julia Perez Custom F4791

Sebelum jatuh sakit karena mengidap kanker serviks, Almh. Julia Perez sering membintangi berbagai film horor Indonesia, misalnya Arwah Goyang Karawang.

Tapi, saat syuting film Perawan Seberang pada tahun 2013, Jupe sempat kesurupan saat syuting di desa Suku Dayak di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Bahkan, menurut Executive Produser film tersebut, Samuel Siregar, mereka membutuhkan waktu hingga seharian penuh untuk menyadarkan Jupe. Ngeri!

4. Diah Permatasari

Indo Diah Permatasari Custom F992d

Diah Permatasari juga pernah mengalami kesurupan saat syuting film horor. Kesurupan itu terjadi saat syuting film Malam Suro di Rumah Darmo pada 2014 silam.

Saat itu, aktris yang namanya melejit lewat film Si Manis Jembatan Ancol ini mendadak mengeluarkan ekspresi kesakitan dan berteriak-teriak di lokasi syuting.

Proses syuting salah satu film horor terseram ini pun langsung dihentikan sementara karena seluruh kru fokus untuk menyadarkannya, geng.

5. Herjunot Ali

Indo Herjunot Ali Custom 266d1

aktor tampan Herjunot Ali juga pernah mengalami kejadian mistis saat menjalani proses syuting film horor terbaru yang dibintanginya, yakni Jeritan Malam.

Saat itu, Junot sempat hampir kesurupan saat melakukan pengambilan gambar di Goa Siluman di kawasan Jawa Timur yang memang belum pernah dipakai syuting.

Ketika akan mulai syuting, ia tiba-tiba merasakan sesak di bagian dada seperti terkena serangan jantung. Ia bahkan sampai tersungkur di batu, geng.

Akhirnya, Junot dibantu oleh dukun yang memang hadir untuk membantu proses syuting. Dukun itu juga mengatakan kalau Junot hampir kemasukkan roh halus.

6. Wiwid Gunawan

Indo Wiwid Gunawan Custom 855dc

Model sekaligus aktris seksi Wiwid Gunawan mengaku trauma bermain di film horor. Sebab, ia pernah kesurupan saat syuting film pendek horor Indonesia.

Bahkan, saat kesurupan, ia sampai jatuh dari tangga hingga berdarah-darah. Kejadian itu pun membuatnya khawatir untuk kembali membintangi film berbau misteri.

Tapi, ia memberanikan diri untuk kembali bermain dalam film bergenre sama. Dalam film Tali Pocong Perawan 2, Wiwid pun mulai membunuh rasa takutnya, geng.

7. Adinda Thomas

Indo Adinda Thomas Custom Dd5a3

Pengalaman main di film horor terbaru KKN di Desa Penari mungkin nggak akan dilupakan oleh Adinda Thomas. Sebab, selesai syuting sebuah adegan, orang-orang menyebut ia kesurupan.

Menurut sinematografer film horor Indonesia dari kisah nyata tersebut, Adinda menendang sajen di sebuah pohon yang akhirnya membuat pemilik sajen merasa terganggu dan marah.

Tapi, ia nggak mau dibilang kesurupan karena ia merasa antara sadar dan nggak sadar saat hal itu terjadi. Ia juga mengaku nggak terlalu percaya dengan hal mistis.

Akhir Kata

Itu tadi 7 aktor dan aktris Indonesia yang kesurupan saat syuting film horor. Pengalaman mengerikan itu pun mungkin nggak akan pernah mereka lupakan.

Meski merasa ketakutan, ketujuh bintang Tanah Air tadi tetap menjalani proses syuting film horor hingga selesai, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Filmr Horor Indonesia Banner A9d15

10 Film Horor Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Jangan Nonton Sendirian!

Banner 0d20d

7 Film Horor Indonesia Dengan Cerita Nggak Masuk Akal, Cuma Cari Sensasi!

Film Indonesia Terbaik 77e77

25 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Hingga 2020 | Laku Keras di Bioskop!

Cerita Seram Di Balik Film Horor Dc482

7 Cerita Menyeramkan di Balik Film Horor | Ada yang Sampai Menewaskan Pemain dan Krunya!

Film Fakta Di Balik Antrum F9dd7

7 Fakta di Balik Film Terkutuk Antrum, Membunuh Ribuan Orang?

Film Dilarang Tayang 782bc

7 Film yang Dilarang Tayang di Bioskop Dunia, Alasannya Bikin Merinding!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal