J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Adegan Romantis di Film yang Aneh dan Kelewat Batas, Bikin Trauma!

7 Adegan Romantis di Film yang Aneh dan Kelewat Batas, Bikin Trauma!

Selasa, 5 Mei 2020, 21:00 WIB
Sederet adegan romantis di film-film berikut ini bakal bikin kamu malu banget karena cringe abis. Simak ulasannya berikut!

Nggak jarang di dalam sebuah film, diselipkan aneka adegan romantis yang menambah warna sebuah jalan cerita jadi lebih menarik.

Tapi apa yang terjadi jika adengan romantis yang disajikan ternyata nggak penting banget, berlebihan, atau bahkan awkward dan cringe abis? Saking awkwardnya, kita yang nonton bakal berasa geli dan jijik melihatnya.

Nah, kali ini Jaka bakal membahas 7 film yang membuat adegan romantis maha cringe dan awkward. Penasaran kan? Simak ulasannya berikut!

Adegan Romantis di Film yang Awkward dan Kelewat Batas

Beberapa adegan romantis awkward dan berlebihan yang tersaji di film-film ini memang disengaja, mengingat film yang diusung biasanya bertemakan komedi. Berikut daftarnya!

1. Requiem for a Dream (2000)

1 Custom 72922

Dirilis pada tahun 2000, film ini sebenarnya nggak direkomendasikan buat kamu tonton karena bisa memengaruhi kondisi psikologismu. Film ini secara garis besar mengisahkan perjuangan karakter filmnya untuk keluar dari kecanduan narkoba.

Nah, nantinya kamu bakal menemukan beberapa adegan yang bisa dikatakan kurang pantas untuk ditonton orang di bawah 21 tahun. Salah satunya adalah adegan di mana Marion (Jennifer Connelly) rela "menjual" dirinya demi narkoba.

Adegan-adegan yang cringe dan awkward abis bakal kamu saksikan, khususnya saat ia beraksi di depan orang-orang yang ia layani. Sesuatu banget deh, geng!

2. American Beauty (1999)

2 Custom 3e353

Disebut sebagai salah satu film terbaik dari sutradara Sam Mendes, film ini berhasil memenangkan 5 piala Oscar sekaligus. Meskipun demikian, film ini mengangkat isu yang terdengar cukup kontroversial.

Gimana nggak, film ini mengisahkan tentang Lester Burnham (Kevin Spacey), seorang pria yang mengalami krisis paruh baya. Parahnya, ia mulai tertarik secara seksual terhadap teman anaknya sendiri.

Selain itu, di film ini juga tersaji adegan di mana pemerannya muntah setelah melakukan hubungan intim. Nggak heran, banyak penonton merasa trauma setelah menontonnya, loh!

3. MacGruber (2010)

3 Custom D7f0a

Film ini dirilis tahun 2010, mengisahkan MacGruber yang berniat membalas dendam atas kematian istrinya akibat tragedi pembunuhan. Uniknya, kisah ini juga diwarnai serangkaian tragedi lainnya, salah satunya adalah pencurian senjata nuklir.

Dibalut komedi yang segar, kamu bakal menyaksikan aksi MacGruber dalam memburu penjahat sekaligus membalaskan dendamnya. Akan tetapi, ada 1 adegan yang dinilai cukup mengganggu karena sedikit cringe bagi para penonton.

Adegan tersebut adalah saat MacGruber hendak berhubungan intim dengan istrinya dengan gaun pengantin di kuburan. Iya, di kuburan. Bahkan mereka sempat kepergok nggak berbusana di sana tengah malam. Malu banget pasti!

4. Splice (2009)

4 Custom 3f46f

Dirilis pada tahun 2009, film sci-fi horor ini mengisahkan tentang para ilmuan yang mencoba merekayasa genetika manusia dan mencampurkannya dengan material genetik dari hewan.

Alhasil, lahirlah manusia dengan struktur badan dan wajah yang aneh menyerupai alien. Nggak hanya itu, dalam salah satu adegan nantinya, bakal dikisahkan sang manusia genetik ini akan berhubungan intim dengan manusia.

Nggak tanggung-tanggung, adegan tersebut berlangsung di sebuah kandang tertutup yang nggak sepantasnya adegan intim dilakukan di sana. Cukup aneh, geng!

5. Observe and Report (2009)

5 Custom 7e4d4

Dirilis pada tahun 2005, film ini mengusung genre dark-comedy yang kental dan sadis. Film ini mengisahkan seorang petugas keamanan mal yang mendapat tugas untuk menangkap seorang pengganggu di dalam mal.

Namun karena gagal, ditugaskanlah seorang detektif polisi untuk menangani kasus tersebut. Nantinya kamu bakal menemukan aneka adegan kocak nan sarkastik yang bikin otakmu harus mikir.

Nggak cuma itu, kamu bakal disuguhi adegan di mana para karakter beradu ranjang di tempat yang kumuh sampai pingsan. Sayangnya, adegan ini lebih mirip adegan pemerkosaan yang cringe daripada adegan penuh cinta.

6. Watchmen (2009)

6 Custom 34c47

Watchmen adalah salah satu film superhero yang mendapatkan rating dewasa karena adegan-adegannya yang dapat dikatakan cukup sadis dan brutal.

Bahkan, saking brutalnya, adegan darah dan kekerasan bakal sering kamu tonton di sini. Nggak hanya itu, kamu juga bakal melihat adegan seks yang sangat jelas bahkan memakan waktu hingga 2 menit di layar.

Selain ini awkward banget jika ditonton di bioskop rame-rame, kamu juga bakal merasa cringe saat mereka berhubungan intim di mobil sambil menyetel lagu rohani. Nah, loh!

7. The 40-Year-Old Virgin (2005)

7 Custom 237d6

The 40-Year-Old Virgin adalah sebuah film komedi percintaan Amerika yang dirilis tahun 2005. Disutradarai oleh Judd Apatow, film ini mengisahkan tentang seorang pria paruh baya yang sedang mencari makna dari hubungan intim.

Nantinya, kamu bakal melihat aneka adegan ranjang yang pastinya awkward banget buat kamu tonton karena adegan-adegannya nampak aneh dan anti mainstream.

Nggak cuma itu aja. Cara para karakter dalam memadu kasih dan rayuan sangatlah cringe dan awkward karena dilakukan di tempat yang nggak sepantasnya dan terkesan berlebihan banget.

Akhir Kata

Itulah tadi 7 adegan romantis dalam film yang awkward abis. Gimana menurutmu, geng? Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Page Fb8d8

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

Page 3489c

7 Film yang Naskahnya Bocor ke Publik, Nyaris Gak Tayang di Bioskop?

Page Cbfcc

7 Film Populer yang Nggak Perlu Dibuat Sekuelnya, Buang-Buang Uang!

1 4naa663odeju9u7m2f63a 1e7cb

7 Film Batman Terbaik yang Pernah Diproduksi, Mana Favoritmu?

Page 63ff4

7 Film Ini Dicintai Kritikus Tapi Dibenci Penonton, Kok Bisa?

Goblinost Custom 97734

7 Drama Korea dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Shock!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!

7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!

7 Adegan Paling Bikin Baper di Film Romantis, Bikin Nangis Terharu!

7 Adegan Paling Bikin Baper di Film Romantis, Bikin Nangis Terharu!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal