J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Adegan Ranjang Gak Penting yang Ada di Film Superhero, Kacau!

5 Adegan Ranjang Gak Penting yang Ada di Film Superhero, Kacau!

Selasa, 6 Okt 2020, 18:00 WIB
Adegan ranjang di film superhero mungkin gak pernah terpikirkan olehmu kalau ada adegan seperti ini. Beberapa film superhero ini memiliki adegan gak senonoh.

Siapa bilang pahlawan super gak bisa beraksi di luar adegan perkelahian?

Hanya karena mereka menyelamatkan dunia setiap saat, bukan berarti mereka juga gak bisa melayani keadilan. Dalam film superhero, gak hanya menampilkan pertarungan yang apik dan kisah kematian yang menyedihkan, geng. Tapi ternyata ada juga adegan dewasa yang mungkin gak kamu sangka sebelumnya.

Terkadang adegan dewasa ini justru senonoh dan gak layak untuk ditonton, geng. Gak cocok dijadikan tontonan anak-anak. Bahkan, ada juga yang sampai terlihat pemeran utamanya melakukan hubungan intim.

Berikut ini Jaka siapkan daftar adegan ranjang gak senonoh di film superhero.

Adegan Ranjang Gak Senonoh di Film Superhero

Film superheroe atau pahlawan yang menampilkan sisi baik menumpas kejahatan memang disukai banyak orang alias semua umur. Beberapa orangtua mengajak anak-anak menonton film pahlawan besutan Hollywood ini untuk mengajarkan kepada anak mengenai sisi pahlawan.

Padahal, beberapa film superheroe ini juga banyak menampilkan adegan vulgar, sangat gak cocok dijadikan tontonan anak-anak. Untuk kamu yang memiliki anak kecil, adik kecil, atau saudara yang di bawah umur, awasi mereka jangan sampai menonton adegan gak senonoh yang ada di film superhero, geng.

Agar menghidnari mereka menonton adegan ini, berikut Jaka berikan info adegan ranjang gak senonoh yang ada di film superhero. Jadi kamu tahu film apa saja yang ada adegan gak baik untuk anak kecil ini.

1. Daredevil

Film Daredevil 29f14

Beberapa orang menyikai sesaon terbaru Daredevil yang ada di Netflix, tapi ada juga yang membencinya. Hal ini dikarenakan season terbaru tersebut hanya menambahkan adegan sex Matt Murdock dan Elektra dengan penuh slow motion, angle kamera yang aneh mirip dengan adegan terkenal di film Titanic, dan adegan itu gak sesuai dengan film tersebut.

Bukan hanya itu saja, film yang diperankan oleh Ben Affleck dan Jennifer Garner yang tayang pada tahun 2003 silam, Jennifer Garner yang memerankan Elektra Natchios yang terbakar amarah dan dendam, beranggapan Devil merupakan pembunuh ayahnya.

Dari benci, cinta pun menyapa keduanya. Sudah diprediksi, Elektra yang sempat menyerang The Devil hingga luka berat. Mengetahui The Devil gak bersalah, Elektra sempat menyesal. Bahkan, Elektra sempat mencium luka yang ada di wajah The Devil.

2. X-Men

Film X Men 2a8dc

Adegan seks yang paling berkesan di film X-Men hampir semuanya berasal dari Mystique. Mempertimbangkan bahwa dia pada dasarnya telanjang dalam wujudnya yang asli dan gak berubah, gak heran jika dia merasa nyaman merayu semua orang dari Wolverine hingga penjaga keamanan untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Keterampilan Mystique mengubah bentuk itu mungkin juga cukup berguna untuk melakukan hal-hal menyenangkan di tempat tidur.

Dalam film ini sebelum aksi pertempuran, adegan vulgar banyak dilakukan Wolverine dan Silverfox, yang gak pantas menjadi tontonan anak-anak. Bahkan, salah satunya saat keduanya terlihat beradegan intim di pondok mereka.

3. Man of Steel

Film Superman 442a6

Cerita klasik mengenai Superman yang merupakan makhluk luar angkasa dengan tubuh seperti manusia ditemukan pasangan di sebuah desa. Rupanya Clark Kent (Henry Cavill) memiliki kekuatan, harus menyembunyikannya. Setelah dewasa, dia bekerja sebagai jurnalis hingga bertemu Louis Lane (Amy Adams) dan jatuh cinta kepadanya.

Selain sebagai jurnalis, Clark Kent juga membantu menyelamatkan orang lain dari bahaya atau kejahatan. Hingga akhirnya, Clark Kent yang masih menjadi Superman menolong Louis Lane dari bahaya yang bisa merenggut nyawanya.

Meski tak mengetahui identitas Superman yang asli, Louis lane jatuh cinta dengan penolongnya itu. Akhirnya, adegan ciuman panas dilakukan keduanya.

4. Watchmen

Film Watchmen 9b08a

Watchmen gak hanya memiliki salah satu adegan seks paling berkesan dalam sejarah pahlawan super, tapi ada dua adegan.

Film berperingkat-R ini memanfaatkan peran Malin Akerman sepenuhnya dengan menggunakan dia dalam adegan telanjang dengan dua tokoh utama pria dalam film tersebut.

Selama dia melakukannya dengan Night Owl di dalam Archimedes yang melayang, seluruh generasi penggemar superhero mencapai pubertas selama adegan itu. Sqngat gak cocok untuk ditonton anak di bawah umur!

5. Batman and Robin

Film Batman And Robin 02c89

Batman and Robin tayang 1997 silam, diperankan sederet artis ternama di Hollywood, mulai dari George Clooney, Chris O'Donnell, hingga Uma Thurman. Salah satu karakter dari DC Comics ini memang menjadi pahlawan bagi beberapa anak.

Namun film Batman and Robin tidak disarankan untuk anak-anak. Adagen vulgar juga terlihat jelas di film ini, khususnya saat si seksi Posion Ivy yang merupakan antagonis menggoda para pahlawan.

Berbeda dengan film superhero lainnya, adegan vulgar dilakukan antara antagonis dan protogonis. Meski berpura-pura, Robin sempat digamabarkan terbujuk oleh pesona Poison Ivy. Bahkan, Posison Ivy dengan penampilannya yang aduhai sempat mencium mesra Robin.

Akhir Kata

Beberapa adegan gak senonoh tersebut mungkin berada di pertengahan film atau disaat yang gak kamu duga, geng. Jadi hati-hati kalau kamu menontonnya dengan anak kecil ya.

Apakah kamu tahu dengan adegan tersebut, geng? Gimana pendapatmu? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ersa Syabilla Hasanah.

ARTIKEL TERKAIT
Protokol Sex Scene Saat Pandemi 98803

3 Protokol Syuting Adegan Dewasa Saat Corona, Ciuman Sama Patung?

Maxresdefault 1 Picsay 236fa

5 Adegan Dewasa Paling Absurd yang Pernah Ada di Video Game

Adegan Dewasa Sungguhan Di Film 16520

5 Aktor yang Melakukan Adegan Dewasa Sungguhan di Film, Menghayati?

Serial Tv Dengan Adegan Dewasa Paling Banyak Banner 0e172

5 Serial TV dengan Adegan Dewasa Paling Banyak dan Berlebihan, Video Mesum Kalah!

Film Adegan Dewasa Paling Mengejutkan Bb646

7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?

7 Film Dengan Adegan Dewasa Yang Gak Penting Apapun Biar Laris 3cf1c

7 Film dengan Adegan Dewasa yang Gak Penting, Apapun Biar Laris!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Adegan Mengerikan yang Dihapus dari Film Anak-Anak, Terlalu Sadis!

7 Adegan Mengerikan yang Dihapus dari Film Anak-Anak, Terlalu Sadis!

Parah! 5 Film Anak-anak Ini Ternyata Mengandung Adegan Dewasa

Parah! 5 Film Anak-anak Ini Ternyata Mengandung Adegan Dewasa

7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?

7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?

5 Adegan Film Disney yang Dianggap Terlalu Dewasa, Kok Lulus Sensor?

5 Adegan Film Disney yang Dianggap Terlalu Dewasa, Kok Lulus Sensor?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal