J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

4 Fakta Menarik Morph Team, Tim PUBG Mobile Terbaik Jawara Dunia Games League 2020

4 Fakta Menarik Morph Team, Tim PUBG Mobile Terbaik Jawara Dunia Games League 2020

Jumat, 27 Mar 2020, 09:30 WIB
Takhta tim PUBG Mobile terbaik kini bukan hanya BTR RA saja! Hadir pula Morph Team, tim kuda hitam yang berhasil menjadi jawara DGL 2020. Apa saja faktanya?

Pada awal Maret lalu, sejarah dibuat dibuat oleh Morph Team, tim kuda hitam sekaligus "pendatang baru" di turnamen PUBG Mobile Indonesia yang berhasil menjuarai Dunia Games League 2020.

Tim yang baru dibentuk para Februari 2020 ini berhasil menjadi jawara setelah menumbangkan tim unggulan Bigetron dan RRQ dengan selisih poin lumayan jauh, geng.

Kehadiran Morph Team sendiri sekaligus menjadi "bumbu" baru dalam persaingan antartim eSport PUBG Mobile di Tanah Air.

Ini Dia Kumpulan Fakta Menarik Seputar Morph Team, Bentukan YouTuber Gaming Indonesia?

Tak dinyana dan tak diduga, Morph Team berhasil keluar menjadi jawara pada Grand Final Dunia Games League 2020 yang dihelar 29 Februari-1 Maret 2020 lalu di Jakarta.

Morph Team yang menyandang status sebagai tim kuda hitam ini sendiri berhasil mengungguli tim-tim profesional, seperti RRQ Ryu dan BTR RA yang punya titel sebagai juara dunia PUBG Mobile, geng.

Lalu apa sajakah fakta mengenai Morph Team? Berikut Jaka ulas beberapa di antaranya nih!

1. Dibentuk oleh Reza Arap, YouTuber Gaming Indonesia

Fakta Morph Team Dgl 2020 E324f

Morph Team merupakan sebuah tim eSport baru yang dibentuk oleh YouTuber Gaming Indonesia, Reza "Arap" Oktovian bersama dengan Ahmad Priyadi dan Shinta Bubu.

Organisasi Morph Team sendiri baru terbentuk pada 3 Februari 2020 dengan divisi PUBG Mobile sebagai yang dihadirkan pertama kali, geng.

Morph Team juga memiliki divisi game lain yang mayoritas merupakan game bertema FPS, seperti divisi APEX Legends dan COD Mobile.

Sebagaimana kamu ketahui, Reza Arap bukanlah lagi menjadi nama yang asing di industri eSport Tanah Air. Sebelumnya dia juga pernah memiliki tim bernama WAW Esports alias We Against the World.

2. Reinkarnasi dari WAW Esports

Fakta Morph Team Dgl 2020 02 Cc929

Masing nyambung dengan poin sebelumnya, ternyata Morph Team sendiri merupakan reinkarnasi dari WAW Esports yang "diistirahatkan" Reza Arap pada bulan yang sama, geng.

Beberapa roster Morph Team pun dibawa dari WAW Esports, seperti Herli "Jeixy" Juliansyah sebagai leader, serta Ariezky "RensKy" Haridjaya dan Fiqri "noMercy" Syachputra sebagai attacker.

Sebelum bermain sebagai player Morph Team, ketiganya pun telah malang melintang di berbagai turnamen eSport Indonesia dengan prestasi yang cukup memuaskan.

3. Punya Julukan King of Erangel

Fakta Morph Team Dgl 2020 03 40fbf

Performa Morph Team di Dunia Games League 2020 bisa dibilang cukup mengesankan, bahkan tim ini berhasil mendapatkan julukan baru sebagai King of Erangel, loh

Julukan ini sendiri keluar dari caster Riantoro "Pasta" Yogi setelah Morph Team berhasil** mendapatkan tiga Winner Winner Chicken Dinner (WWCD)** pada ronde dengan map Erangel.

Tiga kemenangan ini juga yang berhasil membawa Morph Team menjadi jawara dalam ajang Grand Final Dunia Games League 2020.

4. Berhasil Mengalahkan Jawara Dunia PUBG Mobile

Fakta Morph Team Dgl 2020 04 57347

Pencapaian Morph Team ini pun terasa spesial setelah berhasil menyingkirkan 16 tim terbaik yang berajang dalam Grand Final Dunia Games League 2020 dengan mengoleksi 136 poin.

Akumulasi poin ini pun berhasil mengungguli Bigetron RA dan RRQ Ryu yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga dengan 119 poin dan 107 poin.

Selisih poin pun terbilang besar, lho. Di mana peringkat Morph Team berselisih 17 poin dengan Bigetron RA dan 29 poin dengan RRQ Ryu, geng.

Selain pertandingan utama, ada pula Ladies Match yang juga diikuti 16 tim profesional di mana Belletron Ace sukses meraih predikat juara pertama, disusul YnF Zoo dan Alter Ego Rox di posisi berikutnya.

Dunia Games League 2020 9175a

Dunia Games League 2020 sendiri sudah berhasil diselenggarakan di 120 kota dan 64 kampus di Indonesia dan terbagi dalam empat kategori, Amateur Qualifier, Campus Qualifier, Online Qualifier, dan Pro Qualifier.

Turnamen eSport terbesar di Indonesia ini telah diikuti oleh 6.820 tim dan lebih dari 34.000 gamer yang berpartisipasi dalam 2.000 pertandingan yang telah berlangsung.

Crispin Tristram, selaku Head of Digital Lifestyle Telkomsel sendiri berharap Telkomsel melalui Dunia Games League ini dapat semakin menguatkan ekosistem eSport di Indonesia ke depannya.

Dunia Games League juga diharapkan dapat mendorong kemampuan para atlet eSport untuk dapat bersaing hingga level internasional.

Hal ini selaras dengan semangat Telkomsel untuk mengakselerasikan negeri melalui kemajuan teknologi telekomunikasi dan industri eSport di Indonesia.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
3 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Game PUBG Mobile, Auto Jadi Jutawan!

3 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Game PUBG Mobile, Auto Jadi Jutawan!

24 Tim Esports PUBG Mobile Siap Bertarung di PMPL 2020

24 Tim Esports PUBG Mobile Siap Bertarung di PMPL 2020

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal