Facebook Lookback kini Bisa Diedit Sesuai Keinginan

Default

Beberapa hari kemarin Facebook telah meluncurkan Fitur terbarunya yang dinamakan Lookback - A Look Back. Fitur Facebook Lookback ini memungkinkan kita untuk melihat kilas balik kegiatan, aktifitas serta foto-foto kita selama kita menjadi anggota Facebook.

Sekilas Fitur ini dapat membuat kita bernostalgia akan hal-hal lama yang tersimpan di Facebook. Jika kamu ingin coba membuatnya, bisa klik link ini Facebook Lookback, Pastikan kamu sudah Login dengan Akun Facebook kamu.

Tapi, masalah yang ingin Jaka bahas sekarang adalah, Foto beserta moment yang diambil oleh Facebook Lookback adalah RANDOM, sehingga terkadang kejadian yang tidak ingin kita tampilkan malah muncul di Facebook Lookback.

Lookback
Caranya mudah, Kamu cukup membuka halamanFacebook Lookback, maka di pojok kanan atas klik tombol "Edit/Sunting", kemudian pilih Foto atau Moment apa saja yang memang dan layak pantas dimasukan kedalam Video kamu.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal