J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Hero Mobile Legends Paling Laku di MPL ID Season 4 | Sakit Abizzz!

              5 Hero Mobile Legends Paling Laku di MPL ID Season 4 | Sakit Abizzz!

              00
              Senin, 16 Sep 2019, 16:45 WIB
              Turnamen MPL ID Season 4 sudah masuk setengah musim. Tentu ada beberapa hero Mobile Legends terbaik dan tersakit yang sering dipakai. Ini dia ulasannya!

              Turnamen MPL ID Season 4 atau Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia saat ini tengah berlangsung dan mempertemukan tim-tim eSports terkuat.

              Di antara keseruan tiap pertandingannya, tentu ada sejumlah hero meta yang paling sering dipakai oleh para atlet Mobile Legends untuk bertarung di Land of Dawn.

              Lalu apa saja daftar hero terbaik yang sering dipakai dalam ajang ini? Yuk, simak ulasan Jaka selengkapnya di bawah ini, ya!

              Kumpulan Hero Mobile Legends Paling Sering Dipakai di MPL ID Season 4

              Hero meta adalah kumpulan hero yang tengah memiliki kemampuan OP (overpowered) dan skill dalam membutuh hero lawan secara cepat dan efektif, geng.

              Kumpulan hero Mobile Legends paling sering dipakai di bawah ini tentu dapat kamu gunakan dalam pertandingan, baik Classic maupun Ranked Match.

              Namun yang terpenting lagi, tentu adalah kombinasi hero Mobile Legends serta kerja sama tim yang apik bakal membuahkan hasil yang lebih baik!

              1. Kimmy

              Kimmy Hero Meta Mpl Season 4 1bf03

              Pertama ada Kimmy, hero Mobile Legends yang memiliki role Marksman/Mage. Sebagai seorang Marksman, Kimmy dipersenjatai dengan sebuah senjata bernama Coalescer.

              Serangan dasarnya membuat Kimmy dapat menyerang terus-menerus dengan menggerakkan joystick di bagian kanan. Kimmy pun dapat bergerak sekaligus menyerang, loh.

              Dengan kombinasi item yang tepat, Kimmy dapat menjadi hero Mobile Legends tersakit baik pada early game maupun late game.

              Terutama untuk mempercepat attack speed sehingga serangan dasarnya dapat membuat darah hero lawan cepat habis terkuras.

              2. Akai

              Akai Hero Meta Mpl Season 4 818f7

              Hero Tank Mobile Legends ini kembali naik daun dan populer dalam ajang turnamen MPL ID Season 4.

              Akai yang terinpirasi dari karakter Po di film Kung Fu Panda ini memang telah mengalami remake, yang membuatnya berubah tampilan serta skill-skill yang digunakan.

              Kemampuannya sebagai inisiator serangan membuatnya banyak dipilih dalam membuka war. Skill ultimate-nya pun bisa dengan mudah mengunci musuh dan membuatnya terpojok.

              Hero Meta MPL ID Season 4 Lainnya...

              3. Terizla

              Terizla Hero Meta Mpl Season 4 14f67

              Sebagai seorang hero Fighter, Terizla bukanlah pilihan tepat buat kamu yang mengincar kelincahan dan serangan yang cepat.

              Walaupun begitu kamu dapat mengandalkan kemampuan Terizla yang bisa menjadi seorang inisiator sekaligus memberikan efek area dengan tingkat burst damage tinggi dan efek slow mematikan.

              Yang terpenting dalam menggunakan Terizla adalah timing saat mengeluarkan skill untuk mengunci hero musuh dan padukan serangan dengan hero carry, seperti Claude, Granger, atau Gusion.

              4. X.Borg

              Xborg Hero Meta Mpl Season 4 08ca8

              Kemudian ada X.Borg yang bisa dibilang sebagai salah satu hero Mobile Legends terbaru saat ini dan cukup banyak menarik perhatian.

              Hero dari role Fighter ini memiliki skill dengan elemen api yang punya jarak area serangan cukup jauh dan juga mematikan.

              Untuk memaksimalkan serangannya, pastikan kamu memiliki positioning yang tepat karena X.Borg bisa dibilang punya pertahanan (armor) cukup lemah dan mudah terkena ganking hero lawan.

              5. Claude

              Claude Hero Meta Mpl Season 4 6b0a8

              Terakhir dalam daftar ini ada Claude, hero Marksman Mobile Legends yang punya serangan cepat dan lincah berkat perpaduan dengan partnernya, Dexter.

              Claude bisa dipadukan dengan item untuk meningkatkan attack speed maupun critical untuk menghabisi musuh secara cepat, geng.

              Dalam pertandingan MPL ID Season 4, Claude sangat cocok dipadukan dengan hero yang punya serangan area seperti Akai dan Terizla.

              Terlebih lagi untuk melipatgandakan damage pada hero lawan, Claude juga pantas berkerja sama dengan Gusion, loh.

              Video: Rekomendasi Hero yang Bakal Jadi Meta di Season 14 Mobile Legends

              Akhir Kata

              Nah, itulah dia sejumlah ulasan mengenai meta atau hero yang paling banyak dipakai pada turnamen MPL ID Season 4 yang tengah berlangsung saat ini.

              Selain kelima hero Mobile Legends di atas, apakah kamu punya rekomendasi lainnya? Jika punya, jangan lupa tuliskan pendapatmu pada kolom komentar di bawah, ya!

              Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal