J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

8 Episode Running Man Terlucu Wajib Tonton, Bikin Ngakak Sepanjang Hari!

8 Episode Running Man Terlucu Wajib Tonton, Bikin Ngakak Sepanjang Hari!

Jumat, 18 Okt 2019, 10:00 WIB
Mau nonton variety show Running Man tapi bingung mau pilih episode mana? Nih, Jaka kasih rekomendasi episode terlucu Running Man yang menarik untuk ditonton.

Bagi kamu para penggemar K-Pop pasti sudah nggak asing lagi dong dengan acara variety show populer Korea Selatan, Running Man?

Ditayangkan pertama kali pada 11 Juli 2010 silam, Running Man sampai saat ini masih setia menghibur masyarakat dunia di saluran tv SBS.

Nggak kalah seru dari drama Korea, variety show ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan per-tim dan sering mengundang bintang-bintang ternama Korea sebagai bintang tamunya.

Sudah menayangkan lebih dari 400 episode, di artikel kali ini Jaka akan kasih kamu beberapa rekomendasi episode Running Man terlucu yang wajib kamu tonton.

Episode Running Man Terlucu

Nah, buat kamu yang ingin menonton episode-episode terlucu dari variety show Running Man, berikut Jaka sudah pilihkan beberapa di antaranya khusus buat kamu.

1. Episode 74 - Super Powers

Meskipun dalam penayangannya tak ada satupun bintang tamu yang diundang, namun Running Man episode 74 ini merupakan salah satu yang terbaik dan terkocak.

Dalam episode ini para member Running Man diberi kesempatan untuk menunjukkan kekuatan super siapa yang paling hebat di antara mereka.

Kekuatan super tersebut berupa time controller, sixth sense, duplicator, mind controller, phoenix, death note, dan space controller.

Menariknya, usai episode ini kekuatan super tersebut selalu jadi bahan becanda bagi Haha dan Yoo Jae Suk.

2. Episode 163 - Stealing Princess Jihyo's Heart

Dalam episode kali ini Running Man menghadirkan G-Dragon, Daesung, dan Seungri Big Bang sebagai bintang tamu. Mereka bergabung dengan para member cowok Running Man dan membentuk tiga tim.

Ketiga tim tersebut harus berjuang dan bersaing melewati berbagai misi yang sulit untuk bisa mencuri perhatian salah satu member Running Man, Song Ji-hyo yang didapuk sebagi tuan putri sehari.

Beberapa momen lucu tercipta ketika mereka harus bertanding di dalam kolam lumpur yang membuat wajah mereka terlihat sangat berbeda ketika tampil di panggung.

3. Episode 178 - Running Man vs PD Team

Berbeda dari episode biasanya, di episode kali ini para member Running Man harus berjuang bersama untuk menyelesaikan misi yang diberikan oleh PD Team.

Misi tersebut yaitu menantang member Running Man untuk menjajal kembali kemampuannya menyusuri arus deras sungai Han.

Mereka diharuskan membuat perahu kertas yang akan digunakan untuk menyebrangi sungai Han.

Jika para member Running Man berhasil menyelesaikan misi tersebut, maka PD Team akan mendapatkan hukuman berupa menceburkan diri mereka sendiri ke kolam air dingin.

Selain beberapa momen lucu yang tercipta karena aksi mereka, ada juga momen-momen menyedihkan yang membuat para fans menitikan air mata.

4. Episode 155 - Destined Partner

Menawarkan hal yang berbeda dari episode-episode kebanyakan, Running Man episode kali ini mengangkat konsep horor yang dijamin nggak kalah seru dari film horor asli, geng.

Salah satu pemain drama Korea Vagabond yaitu Bae Suzy pun ikut memeriahkan sebagai bintang tamu dalam episode kali ini.

Misi yang harus mereka jalani yaitu menemukan murid yang ditakdirkan untuk menjadi pasangan mereka.

Melalui petunjuk yang diberikan, para member Running Man berlomba untuk mencari cermin ajaib yang akan memberikan mereka petunjuk berikutnya.

Meskipun mengangkat konsep horor, tapi yang membuat episode ini terlihat lucu sekaligus seram adalah adanya sebuah peraturan yang cukup unik.

Di mana jika mereka menengok ke belakang atau berteriak maka akan mati atau salah satu darinya akan kalah.

5. Episode 250 - Big Bang

Jika di episode 163 kamu hanya bisa melihat sebagian anggotanya saja, maka di episode 250 ini seluruh member Big Bang dikumpulkan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Dalam episode ini para member Running Man berperan sebagai pedagang kaya di zaman Joseon dan melawan Big Bang + Kim Jong Kook yang berperan sebagai gladiator Romawi.

Kim Jong Kook yang memiliki badan besar menjadi tantangan tersendiri bagi para member Running Man untuk bisa memenangkan permainan.

Berbagai cara mereka lakukan mulai dari mengigit, saling berdesakan, hingga yang paling mengundang tawa adalah ketika celana Jong Kook dipeloroti oleh member Running Man.

Selain itu, ada banyak momen lucu lainnya yang juga muncul dalam episode kali ini.

6. Episode 251 - Monday Couple

Dalam episode kali ini, Running Man menampilkan konsep yang sedikit lebih dewasa di mana mereka mengangkat tema mengenai pasangan.

Buat penonton yang berumur di bawah 17 tahun, mungkin episode kali ini akan cukup membosankan. Tapi, buat kamu yang sudah cukup dewasa, episode 251 ini menjadi yang paling romantis sekaligus terlucu lho, geng.

Di episode ini, secara tiba-tiba istri dari salah satu member Running Man yaitu Haha menjadi bintang tamu bersama pasangan Son Junho dan Kim So Hyun.

Merasa gembira karena hanya istri Haha yang diundang menjadi bintang tamu, member Running Man lainnya yaitu Jae-suk dan Suk-jin terkejut saat mereka tahu bahwa mereka justru dipasangkan dengan Jong-kook dan Kwang-so.

Selain itu, aktor tampan Song Joong Ki yang pernah memainkan drama Descendant of The Sun juga turut muncul dalam episode kali ini walaupun hanya sebentar.

7. Episode 140 - Rage Virus

Buat kamu penggemar berat aktor Lee Kwang-soo, episode ini menampilkan banyak momen lucu dirinya yang bisa mengocok perut, geng.

Episode ini bercerita mengenai dunia yang telah terinfeksi virus kemarahan di mana para member Running Man harus menemukan cara dan mengembalikan tawa kepada seluruh manusia sebelum mereka ikut terinfeksi.

Kwang-soo merupakan salah satu korban yang terinfeksi virus kemarahan ini sehingga dirinya harus tampil sepanjang episode dengan penuh kemarahan.

Hal itulah yang menimbulkan tawa bagi para penonton sekaligus menjadi salah satu momen yang paling menghibur dari seluruh episode yang ada.

8. Episode 127 - CNBlue

Rekomendasi episode Running Man terlucu lainnya yaitu episode 127.

Di episode kali ini, misi yang harus dilakukan oleh para member Running Man cukup sederhana, yaitu menyelesaikan tiga misi untuk memenangkan permainan.

Bintang tamu yang tampil di episode kali ini adalah empat pria tampan YongHwa CNBlue, Jonghyun CNBlue, Simon D, dan Gikwang.

Sementara itu, Simon D menjadi olokan member lain karena dianggap nggak termasuk tampan.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi episode terlucu Running Man yang wajib kamu tonton, geng.

Meskipun bukan merupakan yang terbaru, tapi episode-episode di atas nggak worth it banget buat ditonton lho.

Baca juga artikel seputar Film Korea atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Drama Korea 099a6

10 Situs Nonton Drama & Film Korea Subtitle Indonesia Terbaru 2020

Drama Korea Enggak Laku Banner 9b0aa

7 Drama Korea dengan Rating Buruk yang Dibintangi Artis Cantik, Modal Tampang Doang?

Nonton Download Gratis Drama Korea Encounter 2018 Cinta Bersemi Di Pantai Kuba Ddf6b

Nonton Drama Korea Encounter (2018), Cinta Bersemi di Pantai Kuba

Nonton Drama Korea Her Private Life 9a483

Nonton Drama Korea Her Private Life (2019) | Gambaran Nyata Fangirl K-Pop!

Nonton Drama Korea Vagabond 8f3a0

Nonton Drama Korea Vagabond (2019) | Aksi Mengungkap Kebenaran!

Nonton Download Gratis Drama Korea Touch Your Heart 2019 Cinta Bersemi Di Kantor Pengacara 30f63

Nonton Drama Korea Touch Your Heart (2019), Cinta Bersemi di Kantor Pengacara

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal