J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Meski Populer, 5 Game ini Ternyata Memiliki Ending yang Bikin Kecewa Pemain

Meski Populer, 5 Game ini Ternyata Memiliki Ending yang Bikin Kecewa Pemain

Rabu, 15 Nov 2017, 18:30 WIB
Tidak dapat dipungkiri bahwa terdapat banyak game populer yang justru mengecewakan pemain karena ending yang tidak memuaskan.

Kepopuleran sebuah game tidak menjamin ending yang memuaskan. Sepertinya, kalimat tersebut cocok untuk game yang mampu mencuri perhatian banyak gamer, tetapi gagal mempertahankan kepuasan pemain di akhir. Tidak dapat dipungkiri bahwa terdapat banyak game populer yang justru mengecewakan pemain karena ending yang tidak memuaskan.

Sebut saja game populer sekelas Assasin s Creed yang semua serinya terbilang sukses, namun ada satu seri yang endingnya tidak sesuai ekspetasi pemain. Nah, seri tersebut adalah Assassin s Creed III yang akan kita bahas berikut ini bersama beberapa game populer lainnya yang memiliki ending mengecewakan. Yuk, simak!

BACA JUGA
  • 20 Smartphone Terbaru Edisi Oktober 2017, Dari Apple Hingga Xiaomi!
  • 10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan September 2017
  • 10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan Agustus 2017

5 Game Populer dengan Ending yang Bikin Kecewa Pemain

1. Assassin s Creed III

8feea75166e0ee6cb222c96577668547

Dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya, Assassin s Creed III dinilai sebagai seri yang paling mengecewakan. Selain daripada desain latar belakang yang terlalu monoton, karakter yang tidak begitu menarik dan alur cerita yang sulit dipahami, ending dari game ini juga dinilai terlalu biasa dan sama sekali tidak sesuai ekspetasi.

Pemain nampaknya mengharapkan ending yang lebih mendebarkan ketika Connor membunuh Charles Lee, bukan sekedar membunuh tanpa sesuatu yang benar-benar bisa dikenang oleh pemain.

2. Life is Strange

5c9177ab0ee1058d95d28afb790c8b54

Padahal, Life Is Strange merupakan salah satu game yang sangat digemari terutama di kalangan remaja sebab jalan cerita yang bagus dan sangat berkaitan erat dengan kehidupan nyata. Game ini juga memiliki grafis yang menawan hingga tak akan membuat jenuh pemain. Sayangnya, Life Is Strange yang populer justru meninggalkan ketidak puasan di hati pemain sebab ending yang dinilai terlalu dipaksakan.

3. Fable II

Bb0625816cd0b5028344154f805c08be

Menyusul kesuksesan seri pertama, Fable II dirilis pada tahun 2008 dengan cerita yang berbeda dan harapan bisa lebih sukses dari sebelumnya. Meski para gamer menyambut baik kehadiran Fable II, namun tidak bisa dipungkiri bahwa ending dari game ini tidak lebih dari sesuatu yang membuat kecewa. Banyak gamer yang memberikan review negatif untuk ending yang datar dan jauh dari kata memuaskan.

Pemain menilai, pertemuan sang karakter utama, Sparrow dengan Lucien terlalu biasa dan mudah ditebak bahwa Lucien akan tertembak, baik oleh Sparrow maupun karakter yang lain.

4. Dead Space 3

7b5dee57cb53108b13f79597c7327d57

Dead Space yang dikenal sebagai game bertema horor yang begitu menakutkan, berubah menjadi game aksi tembak-tembakan di seri ketiga. Memang, Dead Space 3 cukup memuaskan dari segi karakter, grafis hingga gameplay yang ada. Namun, ending yang didapat pemain benar-benar tidak sesuai ekspetasi. Nasib tokoh utama yang tidak jelas di akhir cerita membuat pemain kehilangan minat hingga enggan mengulang permainan yang satu ini.

5. Far Cry 4

Ee177d778c0d0a6ebb2ba52c92589fa5

Setelah menyajikan perjalanan panjang Ajay Ghale sang karakter utama dalam misi meletakkan abu ibunya di tempat kelahiran, Far Cry 4 justru menampilkan ending yang benar-benar mengecewakan. Di akhir cerita, sang karakter utama akan terlibat percakapan panjang dengan Pagan Ming, sang tokoh antagonis.

Percakapan panjang ini dinilai sangat membosankan bagi pemain. Apalagi, setelah percakapan tersebut selesai, pemain akan dihadapkan pada dua pilihan yaitu menembak mati Pagan Ming atau pergi dengan helikopter dan mengakhiri game tanpa sesuatu yang berarti.

Itulah 5 game populer dengan ending yang bikin kecewa pemain. Bagaimana menurutmu? Apakah game-game tersebut sudah pernah kamu mainkan? Jika sudah, apakah kamu merasakan kekecewaan yang sama? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar.

ARTIKEL TERKAIT
10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan Juli 2017

10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan Juli 2017

10 Smartphone Kecil Performa Monster Terbaik Yang Bisa Dikuasai Satu Tangan

10+ Smartphone Kecil Performa Monster Terbaik yang Bisa Dikuasai Satu Tangan

Smartphone Dengan Stock Android

Update Cepat dan Minim Bloatware! Ini Smartphone dengan Stock Android di Indonesia

Mitos Ram E011c

4 Mitos Tentang RAM yang Ternyata Salah Kaprah

Smartphone Canggih Masa Depan

3 Smartphone Canggih Masa Depan yang Akan Mengubah Segalanya!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal