J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Dapatkan Emoji iOS di Android Tanpa Root

Cara Dapatkan Emoji iOS di Android Tanpa Root

Sabtu, 2 Des 2017, 07:00 WIB
Kalo aplikasi-aplikasi emoji lainnya harus mendapatkan akses root di smartphone Android kamu, Emoji Fonts for FlipFont 3 justru dapat digunakan tanpa akses super-user itu

Ketika kita sedang chatting dengan seseorang, cara paling mudah untuk mengekspresikan chat kita adalah dengan melampirkan sebuah emoji. Sayangnya, dua sistem operasi mobile yang paling banyak digunakan di dunia, iOS dan Android, malah punya gambar emoji yang berbeda antara satu dengan yang lain dam terkadang membuat si penerima pesan misinterpretasi.

Walaupun masih saling terintegrasi antara emoji iOS dan Android, tetap saja terkadang membuat kita bingung karna perbedaan wujud emojinya. Untungnya, ada cara agar emoji di iOS bisa digunakan di Android tanpa harus rooting smartphone Android-mu.

BACA JUGA
  • Ngaku, 25 Emoji Ini Pasti Sering Salah Digunakan Saat Chatting!
  • Ini 8 Foto Emoji yang Dibuat Versi Dunia Nyata, Lucuan Mana?
  • 10 Fakta Mencengangkan Soal Emoji yang Belum Kamu Ketahui

Cara Dapatkan Emoji iOS di Android Tanpa Root

Jika aplikasi-aplikasi emoji lainnya harus mendapatkan akses root di smartphone Android kamu, Emoji Fonts for FlipFont 3 justru dapat digunakan tanpa akses super-user itu. Sayangnya, aplikasi ini sudah dihapus di Google Play Store karena permasalahan copyright dari pihak Apple.

Ios Emoji On Android

Untungnya, file apk dari aplikasi ini masih tersebar dan kamu bisa langsung download. Setelah kamu download, kamu install apk Emoji Fonts for FlipFont 3 dan jangan lupa untuk menon-aktifkan fitur "Unknown sources" di Settings agar smartphone kamu dapat meng-install aplikasi dari luar Google Play Store.

Kabar buruk lainnya adalah, aplikasi ini hanya mendukung dua vendor smartphone saja, yaitu HTC dan Samsung. Yang perlu kamu lakukan setelah meng-install aplikasi ini adalah masuk ke Settings dan pilih Display and gestures untuk smartphone HTC, dan Display lalu Font untuk smartphone Samsung. Setelah itu, pilih Emoji Fonts 3 dan tap Done.

Ios Emoji Font Icon
iOS Emoji Font 1.0
Apps Social & Messaging iOS Emoji Font
DOWNLOAD

Tapi, walaupun aplikasi ini membuat kamu bisa menikmati emoji iOS di smartphone Android-mu, Emoji Fonts for FlipFont 3 akan mengubah sedikit font di smartphone kamu. Untuk mengakalinya, kamu cukup merubah ukuran font ke lebih kecil agar perubahan itu tidak terlalu terlihat.

Sayangnya, aplikasi Emoji Fonts for FlipFont 3 tidak mendukung smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Marsmallow ke atas. Jika smartphone kamu menggunakan sistem operasi Android 6.0 ke atas, kamu bisa install Emoji Fonts for FlipFont 5 yang sudah mendukung Android kekinian, walaupun tidak sesempurna FlipFont 3.

Coba di smartphone kamu berbubah mirip emoji di iOS. Jadi ngga ada lagi deh misintrepretasi ketika chatting-an dengan teman kamu.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Tambahkan Robot Di Whatsapp 4

Cara Pake Robot Canggih di WhatsApp Android

50fb3146092d408ebb07ba92a50369b6

Tinggalkan Zilong! Inilah 7 Hero Andalan Gamer Dewa di Mobile Legends

5709887ca9a2966f10922a13b5094548

5 Game Seru yang Bisa Kamu Tamatkan dalam Waktu yang Sangat Singkat

Aplikasi Keimigrasian

4 Aplikasi Layanan Keimigrasian dari Direktorat Jenderal Imigrasi

Hal Bikin Komputer Benci Kamu

Jangan Lakukan! 10 Hal Sepele Ini Bisa Bikin Komputer Benci Sama Kamu

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Ios Emoji Font Icon
iOS Emoji Font 1.0
Apps iOS Emoji Font
Bitstrips Icon
Bitmoji - Your Avatar Emoji 10.27.117
Apps Bitstrips
Bitstrips Icon
Bitmoji - Your Avatar Emoji 10.27.117
Apps Bitstrips
Disney Emoji Blitz Icon
Disney Emoji Blitz 1.7.1
Apps Disney
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal