Earnator FF Penghasil Diamond Terbaru 2021 | Apakah Aman atau Penipuan?

Default

Earnator FF diklaim menjadi situs atau aplikasi penghasil diamond Free Fire yang gratis dan terbukti. Namun, benarkah klaim tersebut, atau jangan-jangan penipuan?

Mirip-mirip dengan sederet aplikasi cheat Free Fire terbaik dan terpercaya yang bermunculan di tahun 2021, Earnator tersebut menawarkan layanan generator diamond secara cuma-cuma tanpa perlu persyaratan apapun.

Sayangnya, ada cukup banyak aplikasi abal-abal yang malah menipu para pemain. Apakah situs Earnator FF termasuk di dalamnya? Mari kita buktikan bersama lewat artikel Jaka ini.

Apa Itu Earnator FF?

Earnator FF 1 Bd585

Earnator FF adalah situs yang digunakan untuk menghasilkan diamond agar bisa digunakan membeli item maupun skin di game Free Fire.

Situs ini bisa dikatakan baru di kalangan para pengguna Indonesia. Tak heran, nama Earnator sempat menjadi trending di Google dan beberapa situs pencarian karena dianggap mampu memberikan diamond FF secara gratis.

Buat kamu yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan diamond di situs Earnator FF, silakan baca ulasan Jaka di bawah ini. Dijamin, kamu bisa berkesempatan mendapatkan diamond Free Fire secara gratis.

Cara Register & Login Earnator FF

Earnator FF 2 Ece0d

Agar bisa mendapatkan diamond gratis, kamu harus mendaftar akun di situs Earnator FF terlebih dahulu. Silakan ikuti panduan di bawah ini.

  1. Buka situs https://earnator.com/.
  2. Klik Register.
  3. Isi biodata diri dan password buatanmu pada kolom yang tersedia.
  4. Tandai opsi "I agree with terms and conditions".
  5. Klik Register untuk membuat akun.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Earnator FF

Dirangkum dari berbagai sumber, untuk mendapatkan diamond FF dari Earnator, kamu harus mengumpulkan poin-poin yang didapat setelah menyelesaikan misi.

Setelah itu, baru kamu bisa menukarkan poin tersebut ke dalam bentuk diamond. Penasaran seperti apa misi yang harus dijalankan? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Memberikan Izin Situs Earnator

Earnator FF 3 729cc

Ternyata Earnator memberikan segudang cara untuk mendapatkan poin secara mudah dan gratis. Salah satunya bahkan sangat sederhana, yakni mengizinkan website tersebut mengakses pemberitahuan sistem pada browser kamu.

Nantinya, setelah kamu memberikan izin ini, kamu akan langsung mendapatkan 10 poin. Memang terbilang kecil, namun awal yang baik untuk mulai berburu poin, bukan?

Poin tersebut bisa kamu gunakan sebagai modal dalam mengerjakan misi-misi berikutnya. Yuk, segera kumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa menukarkan dengan hadiah yang menggiurkan.

2. Menyelesaikan Misi yang Diberikan

Earnator FF 4 E1f51

Setelah mendapatkan poin awal, kamu diharuskan untuk menyelesaikan semua misi yang diberikan. Salah satunya adalah dengan mengisi survei. Komisi survei ini sendiri cukup bervariasi, antara 5 hingga 20 poin pada setiap survei.

Kurang puas dengan total poin yang diterima? Jangan khawatir! Kamu masih bisa menyelesaikan misi yang lain, seperti download dan menjalankan aplikasi yang sudah ditentukan oleh Earnator.

Jika misi tersebut berhasil kamu jalankan, kamu bisa mendapatkan hingga lebih dari 2.000 poin. Menggiurkan banget, bukan? Poin ini akan bertambah seiring banyaknya misi yang kamu selesaikan.

3. Mengundang Teman

Earnator FF 5 F39b0

Sama seperti aplikasi ataupun situs lain, Earnator menggunakan sistem mengundang teman untuk mendapatkan semakin banyak anggota.

Nantinya setelah mendaftar, kamu akan mendapatkan poin referral dan mendapatkan bonus secara langsung yang bisa dikonversikan ke dalam bentuk uang tunai ataupun diamond Free Fire.

Besaran bonus referral ini sendiri bervariasi. Agar bisa mendapatkan poin lebih banyak, kamu sangat dianjurkan untuk mengajak teman sebanyak-banyaknya.

Cara Redeem Poin ke Diamond Free Fire

Earnator FF 6 E450e

Setelah berhasil mengumpulkan poin, kini saatnya menukarkan ke dalam bentuk diamond FF. Caranya cukup mudah. Ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Klik ikon garis tiga pada bagian kiri atas.
  2. Klik Claim Prizes.
  3. Pilih metode redeem yang diinginkan, yaitu Free Fire.
  4. Pilih jumlah diamond dengan minimal redeem 1.060 poin.
  5. Lakukan penarikan.
  6. Klaim poin yang sudah didapatkan ke dalam diamond.

Selesai. Selain diamond Free Fire, kamu juga bisa menukarkan ke diamond game lainnya, seperti contoh Mobile Legends.

Apakah Earnator Aman atau Penipuan?

Pasti banyak di antara kamu yang bertanya-tanya, apakah Earnator benar-benar terbukti aman untuk mendapatkan diamond FF secara gratis atau malah bentuk penipuan terbaru?

Sampai artikel ini ditulis, Jaka masih belum menemukan adanya review negatif yang berhubungan dengan Earnator. Bisa jadi, ini terjadi karena Earnator masih terbilang baru di kalangan pemain FF Indonesia.

Jaka sendiri menganjurkan kamu untuk menggunakan Earnator secara bijak. Jaka juga mengingatkan kamu untuk tetap berhati-hati membagikan data pribadi ke situs atau aplikasi yang tidak terjamin keamanannya.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan khusus Jaka mengenai Earnator generator diamond FF. Bagaimana menurutmu? Tertarik mencoba?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook 9c7b6
10 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Terbaru 2021, Tanpa Modal!
Lapor Penipuan Online 5d707
Cara Melaporkan Penipuan Online Agar Uang Kembali, 100% Efektif!
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Banner B91c2
Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Modal, Mudah dan Banyak Keuntungan!
Untitled Design 2021 01 12t164247 273 57d82
Cara Membuat Laporan Keuangan di Excel Paling Gampang | Cepat dan Akurat!
WhatsApp Image 2021 03 03 At 15 30 59 59b10
12 Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Terbaik di 2021 | Biar Kamu Gak Boncos!
Aplikasi Saham A449c
10 Aplikasi Saham Online Terbaik 2021, Terdaftar di OJK!
Tags Terkait: free fire
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal