J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Duet Hero Mobile Legends Paling Mematikan untuk Meraih Kemenangan!

7 Duet Hero Mobile Legends Paling Mematikan untuk Meraih Kemenangan!

Sabtu, 3 Feb 2018, 19:00 WIB
Mobile Legends adalah game MOBA mobile yang menuntut kerja sama tim dalam memainkannya. Makanya Jaka rekomendasikan 7 duet hero Mobile Legends paling mematikan yang wajib kamu coba dalam pertandingan.

Mobile Legends adalah game MOBA yang perlu kerja sama tim dalam memainkannya. Bukan hanya soal serang dan menang saja, kamu memerlukan strategi khusus saat bermain. Contohnya adalah formasi 2-1-2 yang sering dilakukan.

Nah, dengan formasi tersebut, tentu duet antara 2 hero sangat diperlukan terutama pada lane atas dan bawah loh. Berikut Jaka ulas mengenai 7 duet hero Mobile Legends paling mematikan untuk meraih kemenangan!

BACA JUGA
  • Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

7 Duet Hero Mobile Legends Paling Mematikan

Berbekal skill yang berbeda, hero Mobile Legends memiliki spesialisasi tersendiri yang bisa kamu kombinasikan untuk menciptakan serangan mematikan. Berikut beberapa di antarnya yang bisa kamu coba dalam pertandingan.

1. Grock dan Moskov

Duet Hero Mobile Legends 1

Grock merupakan hero Tank Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan tembok dan menjebak musuh lewat skill 2 Guardian s Barrier.

Digabungkan dengan skill 2 Spear of Death miliki Moskov, kamu bisa menstun musuh selama 2 detik jika berhasil mengenai tembok Grock. Kemudian habisi dengan basic attack Moskov yang memiliki attack speed tinggi.

2. Odette dan Diggie

Duet Hero Mobile Legends 2

Diggie sempat dipandang sebelah mata karena memiliki damage kecil. Namun dengan skill 2 Reverse Time, kamu bisa menarik musuh kembali ke tempat awal setelah beberapa detik.

Jika dipadukan dengan skill ultimate Swan Song miliki Odette yang mengakibatkan damage area, kamu bisa menarik kembali musuh yang mencoba kabur guys.

3. Chou dan Saber

Duet Hero Mobile Legends 3

Kedua hero dengan role Fighter dan Assassin ini bakal bikin hero musuh susah kabur. Chou bisa memulai menyerang dengan skill 1 Jeet Kune Do dan melempar musuh ke arah Saber dengan skill ultimate The Way of Dragon.

Selanjutnya, Saber dengan damage tinggi bisa menghabisi dengan skill ultimate Triple Sweep dengan melemparkan musuh ke udara. Jika belum habisi dengan basic attack dan skill tersisa.

4. Zilong dan Nana

Duet Hero Mobile Legends 4

Perpaduan duet Mobile Legends ini bisa bikin musuh langsung menyerang. Nana dapat mengubah musuh menjadi tidak berdaya lewat skill 2 Morph Spell yang sekaligus mengurangi movement speed-nya.

Lanjut Zilong dapat langsung melakukan dash lewat skill 2 Spear Strike dan melempar musuh ke belakang dengan skill 1 Spear Flip. Habisi musuh dengan skill ultimate Dragon Cat Summons milik Nana dan skill ultimate Supreme Warrior milik Zilong.

5. Aurora dan Tigreal

Duet Hero Mobile Legends 5

Aurora dan Tigreal cocok banget kamu gunakan saat war 5vs5. Kamu bisa menarik dan melakukan stun pada keseluruhan musuh secara berbarengan loh.

Tigreal bisa masuk menuju kerumunan musuh mengaktifkan skill ultimate Implosion dan melakukan stun selama 1,5 detik. Sementara itu Aurora bisa melakukan skill ultimate Coldness Destroy dan memperlambatnya.

6. Ruby dan Freya

Duet Hero Mobile Legends 6

Jika kamu andal memakai Ruby, duet hero Mobile Legends dengan role Fighter yang bisa kamu gunakan adalah Freya. Ruby dapat menarik musuh terlebih dahulu dengan skill ultimate I m Offended! Bisa sampai 5 hero loh!

Selanjutnya Freya dapat melompat ke dalam kerumunan dengan skill 1 Wings of Faith dan keluarkan skill ultimate Valkyrie lalu skill 2 Godspeed Strike! Lanjut dengan basic attack tim untuk menghabisinya.

7. Franco dan Gord

Duet Hero Mobile Legends 7

Gord memiliki skill ultimate Mystic Gush yang memiliki damage lumayan besar pada hero musuh. Jika kamu memiliki partner Franco yang punya skill baik, tentu bisa menjadi duet hero Mobile Legends terbaik.

Kamu bisa menarik musuh dengan skill 1 Iron Hook milik Franco dan diakhiri dengan ultimate Brutal Massacare untuk menahannya. Habisi dengan skill ultimate Gord saat Franco berhasil men-stun musuh.

Akhir Kata

Nah, itulah duet hero Mobile Legends paling mematikan untuk meraih kemenangan dengan cepat. Manakah duet favoritmu? Atau malah kamu punya rekomendasi lain yang wajib digunakan? Yuk, share pada kolom komentar di bawah, guys!

Download Mobile Legends Terbaru di sini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Hero Mobile Legends dengan Skill Ultimate Paling Ngeselin!

5 Hero Mobile Legends dengan Skill Ultimate Paling Ngeselin!

Savage! Ini 6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role (Updated)

Savage! Ini 6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role (Updated)

Thamuz Mobile Legends, Raja Iblis Api dari Bangsa Abyss Bikin Land of Dawn Makin Membara!

Thamuz Mobile Legends, Raja Iblis Api dari Bangsa Abyss Bikin Land of Dawn Makin Membara!

6 Hero Mobile Legends yang Wajib Masuk Bengkel Moonton

6 Hero Mobile Legends yang Wajib Masuk Bengkel Moonton

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal