J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              3 Duet Hero Terbaik di Mobile Legends Season 11, Auto Mythic!

              3 Duet Hero Terbaik di Mobile Legends Season 11, Auto Mythic!

              00
              Senin, 20 Mei 2019, 17:15 WIB
              Masuk ke season 11, Mobile Legends menerima banyak update dari Moonton. Mau cepat Mythic ke Mobile Legends? Coba duet Hero Mobile Legends terbaik dan terbaru ini yuk!

              Memasuki season 11 Mobile Legends, Moonton melakukan banyak penambahan fitur seru.

              Tak hanya itu, agar suasana kompetisi di dalam game semakin memanas, Moonton juga telah melakukan banyak penyesuaian pada hero-hero yang ada di dalam game Mobile Legends.

              Dengan adanya penyesuaian ini, Kamu mungkin berpikir akan susah naik rank. Tenang, Jaka sudah siapkan duet Hero terbaik yang bisa membawa Kamu cepat menuju Mythic di season 11 ini!

              3 Duet Hero Mobile Legends Terbaik di Season 11

              Penasaran siapa saja duet hero paling dahsyat di Mobile Legends Season 11? Ini dia daftarnya!

              1. Diggie dan Odette

              Sekarang Diggie jadi Hero yang langganan di-banned karena skill-nya jadi cukup merepotkan setelah di-rework.

              Bayangkan saja, skill pertama Diggie sekarang mampu mengejar lawan (bahkan saat sembunyi), lalu memberikan damage dan efek slow saat meledak!

              odete-diggie

              Skill kedua Diggie sendiri mampu memberikan efek mengikat dan menarik lawan kembali, serta memberikan damage. Jika duet dengan skill kedua Odette, maka lawan semakin susah kabur karena kombinasi merepotkannya.

              Terlebih jika Diggie menggunakan emblem Focusing Mark, dan Odette dengan skill ultimate-nya maka damage yang dihasilkan dari duet Diggie dan Odette ini pasti akan mampu memukul mundur musuh!

              Kombinasi role Support dan Mage yang menarik, bukan?

              2. Nana dan Guinevere

              Sama seperti Diggie, Nana jadi Hero yang langganan di-banned karena skill-nya semakin merepotkan setelah kena rework. Dan jika duet dengan Guinevere, maka lawan dijamin takluk!

              nana-guinevere

              Pasalnya selain lawan tidak bisa sembunyi dari Molina, saat Molina mengenai lawan, maka Magic Resistance lawan akan menurun.

              Saat inilah Guinevere yang merupakan Hero Fighter dengan role Mage bisa dengan mudah menghabisi lawan.

              Uniknya, kedua Hero ini bisa saling melindungi. Nana dengan kemampuan mengontrol lawan dan skill pasif-nya yang mampu kabur saat sekarat, dan Guinevere dengan kelincahan dan daya tahannya yang tinggi.

              3. Alice dan Natalia

              Sekilas, duet Natalia dan Alice ini mungkin seperti bercanda. Darahnya kan tipis semua!

              Tapi, jika Kamu bisa menggunakan skill kedua Hero ini dengan bijak, mereka adalah duet Hero terbaik yang bisa saling melindungi sekaligus memberikan damage besar pada lawan.

              alice-x-natalia

              Skill kedua dari Alice mampu memberikan damage dan efek stun pada lawan, sehingga bisa digunakan untuk membantu Natalia kabur.

              Alice juga bisa kabur dengan menggunakan skill pertamanya. Namun, jika Alice mengaktifkan skill ultimate-nya, Natalia yang memiliki role Assasin bisa dengan mudah membereskan semua musuh di sekitar Alice.

              Tertarik mencoba duet unik Alice dan Natalia? Agar semakin seru mencobanya, dapatkan skin special gratis Alice - Divine Own dan Natalia - Night Raven dari GO-PAY Game. Gak cuma skin Mobile Legends gratis, top up game #PakaiGOPAY di Codashop dapet cashback 20%!

              duet-hero-mobile-legends-terbaik

              Gimana cara dapat skin spesial gratis dari GOPAY ini? Gini nih:

              1. Kamu cukup top up Diamond Mobile Legends lewat GO-PAY di https://gopay-arena.com atau Codashop tanpa minimum transaksi.
              2. Pengguna dengan jumlah transaksi terbanyak selama periode promo ini akan mendapatkan skin Mobile Legends gratis Alice - Divine Own dan Natalia - Night Raven.
              3. Empat (4) pengguna dengan jumlah transaksi terbanyak setiap harinya akan mendapatkan skin spesial gratis (2 skin of Alice - Divine Own dan 2 skin of Natalia - Night Raven). Jadi setiap harinya ada 4 skin gratis untuk 4 pengguna. Gokil, kan?
              4. Seorang pengguna yang sudah mendapatkan salah satu dari skin spesial, tidak dapat mendapatkan skin gratis lagi selama periode promo.

              Ingat, Kamu berkesempatan mendapatkan skin gratis Mobile Legends yang spesial ini hanya selama periode promo 15-19 Mei 2019 dan 27-31 Mei 2019 saja.

              Jadi, siap-siap saja top up Diamond Mobile Legends di GOPAY selama periode tadi ya. Lumayan lho bisa dapat skin spesial gratis untuk membuat Alice atau Natalia milik Kamu semain kece!

              cashback gopay moboile legends

              Terus, terus gak lupa kan tadi Jaka bilang soal cashback juga? Nah, syarat dan ketentuan mengenai cara dapat cashback 20% dari GOPAY ini bisa Kamu baca di https://www.go-jek.com/blog/segampang-itu-menang-pakai-go-pay-beli-diamond-mlbb-bonus-rare-items/.

              Jadi, yuk top up game #PakaiGOPAY di Codashop dapet cashback 20% dan skin spesial gratis!

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal