J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Drama Korea tentang Perselingkuhan, Bikin Sebel Sama Pelakor!

7 Drama Korea tentang Perselingkuhan, Bikin Sebel Sama Pelakor!

Selasa, 28 Apr 2020, 10:00 WIB
Sederet drama Korea perselingkuhan yang seru berikut ini bakal bikin kamu gregetan nontonnya. Tapi ingat, jangan sampai neror-neror pemerannya ya!

Annyeonghaseyo! Siapa yang di sini gemar banget nonton drakor alias drama Korea?

Setiap tahunnya, industri entertainment Korsel selalu merilis ratusan hingga ribuan film dan drama Korea terbaru dengan berbagai genre yang bisa dinikmati bersama. Mulai dari komedi, romantis, fantasi, aksi, dan masih banyak lagi.

Nah, belakangan ini, banyak sekali penggemar K-Drama yang memburu dan mencari drama Korea perselingkuhan, apalagi setelah drakor berjudul The World of Married (2020) booming di Korsel dan banyak negara, salah satunya adalah Indonesia.

Buat kamu yang ingin melampiaskan rasa sebel dan kesal dengan nonton K-Drama bergenre ini, tenang aja, Jaka bakal kasih 7 drama Korea tentang perselingkuhan terbaru dan terbaik buat kamu.

Rekomendasi Drama Korea Perselingkuhan

Drama Korea yang menceritakan tentang perselingkuhan dan pelakor memang bikin penontonnya sebel abis! Jelas aja, gimana bisa pernikahan yang bahagia malah hancur gara-gara ulah orang ketiga?

Beberapa drama Korea berikut ini dijamin bakal bikin kamu auto sakit hati. Uda gak sabar kan? Yuk disimak bersama rekomendasi drama Korea tentang perselingkuhan yang harus kamu tonton!

1. Second 20's/Second Time Twenty Years Old (2015)

Dirilis pada tahun 2015, drama Korea perselingkuhan pernikahan ini bakal mempertemukan Choi Ji-woo (Ha No-ra) dengan Lee Sang-yoon (Cha Hyun-suk), khususnya dalam mengatasi konflik rumah tangga yang runyam karena kehadiran sosok pelakor.

Dikisahkan, Ha No-ra adalah adalah seorang ibu rumah tangga yang hendak kuliah lagi bersama dengan anaknya. Namun, kesetiannya sempat diuji saat didekati teman suaminya yang merupakan dosen.

Meskipun dibalut dengan sederet komedi segar, kamu bisa merasakan sisi lain kehidupan rumah tangga yang nggak selamanya mulus, geng!

Keterangan Cheer Up!
Rating 91% (Asianwiki.com)
Genre Comedy

Romance

Drama

Family
Jumlah Episode 16 Episode
Tanggal Rilis 28 Agustus - 17 Oktober 2015
Sutradara Kim Hyeong-Sik
Pemain Choi Ji-Woo

Lee Sang-Yoon

Choi Won-Young

2. Temptation of Wife/Cruel Temptation (2008)

Buat kamu yang gemar menonton K-Drama di televisi Indonesia pasti familiar dengan yang satu ini, bukan? Drama Korea tentang perselingkuhan yang pernah tayang di Indosiar ini sempat booming pada zamannya, loh!

Saking boomingnya, jumlah episode dalam drakor ini ditambah hingga berjumlah 129 episode, menjadikannya salah satu drama Korea pengkhianatan cinta dengan episode terbanyak yang pernah diproduksi.

Drama Korea tentang pelakor ini bercerita tentang hubungan rumah tangga Ku Eun-jae (Jang Seo-hee) dengan suaminya Jung Kyo-bin (Byeon Woo-min) yang di ambang kehancuran karena kehadiran Shin Ae-ri (Kim Seo-hyung).

Nantinya, kamu bakal menemukan sederet konflik yang rumit banget buat dijabarin satu-satu. Endingnya yang tragis sendiri juga bikin penontonnya tambah jengkel dan banjir air mata.

Keterangan Temptation of Wife
Rating 91% (Asianwiki.com)
Genre Melodrama

Erotica Drama
Jumlah Episode 129 Episode
Tanggal Rilis 3 November 2008 - 1 Mei 2009
Sutradara Oh Se-Gang
Pemain Jang Seo-Hee

Byeon Woo-Min

Kim Seo-Hyung

3. VIP (2019)

Sebagai salah satu drama Korea paling laris di tahun 2019, VIP menyajikan plot cerita yang rapi dan akting aktor-aktornya yang mengagumkan.

VIP mengisahkan pasutri Park Sung-joon (Lee Sang-yoon) dan Na Jung-sun (Jang Na-ra) yang bekerja sebagai personal shopper bagi tokoh-tokoh penting di Korsel.

Nggak hanya ditimpa beban kerja yang berat, Na Jung-sun juga harus menghadapi permasalahan perselingkuhan suaminya yang ia ketahui secara nggak sengaja. Sifat sang suami yang tak setia dan plin-plan membuat drama Korea tentang perselingkuhan ini jadi seru dan menguras emosi.

Keterangan VIP
Rating 87% (Asianwiki.com)
Genre Mystery

Drama
Jumlah Episode 16 Episode
Tanggal Rilis 28 Oktober - 24 Desember 2019
Sutradara Lee Jung-Rim
Pemain Jang Na-Ra

Lee Sang-Yoon

Lee Chung-Ah

4. Secret Affair/Secret Love Affair (2014)

Drama Korea perselingkuhan selalu bikin sedih para penontonnya, tak terkecuali drakor yang satu ini. Berjudul Secret Affair, drakor yang ditayangkan tahun 2014 ini mengisahkan pengkhianatan cinta yang tragis.

Diperankan aktris senior Kim Hee-ae sebagai Oh Hye-won, seorang direktur sukses di Seohan Art Foundation, ia diceritakan berselingkuh dengan pianis terkenal Lee Sun-jae (Yoo Ah-in) yang umurnya masih 20 tahun.

Tentu saja karena mereka berdua sama-sama memegang peran dan jabatan penting, mereka harus menjalin hubungan secara rahasia. Drama Korea tentang cinta terlarang yang satu ini wajib kamu tonton, geng!

Keterangan Secret Affair
Rating 91% (Asianwiki.com)
Genre Romance

Melodrama
Jumlah Episode 16 Episode
Tanggal Rilis 17 Maret - 13 Mei 2014
Sutradara Jung Sung-Joo
Pemain Kim Hee-Ae

Yoo Ah-In

Park Hyuk-Kwon

5. Ms. Perfect/Perfect Wife (2017)

Drama Korea yang satu ini bertabur aktor Korea terkenal seperti Ko So-young, Yoon Sang-hyun, Cho Yeo-jeong, dan Sung Joon. Makanya, rating drama Korea perselingkuhan ini terbilang cukup tinggi dibandingkan yang lain.

Ms. Perfect sendiri mengisahkan ketidaksetiaan pasangan Shim Jae-bok (Ko So-young) dan Koo Jung-hee (Yoon Sang-hyun). Padahal mereka, sudah membangun rumah tangga selama beberapa tahun, lengkap dengan kehadiran anak yang lucu.

Ada beberapa nilai moral dan kesetiaan yang mau disampaikan dalam drama Korea perselingkuhan pernikahan ini. Sang istri digambarkan sangat bertanggung jawab demi kebaikan anaknya, biarpun ia tahu sang suami sudah selingkuh dengan perempuan lain.

Keterangan Ms. Perfect
Rating 87% (Asianwiki.com)
Genre Comedy

Mystery
Jumlah Episode 20 Episode
Tanggal Rilis 27 Februari - 2 Mei 2017
Sutradara Yoon Kyung-Ah
Pemain Ko So-Young

Yoon Sang-Hyun

Cho Yeo-Jeong

6. Love Affairs in the Afternoon (2019)

Love Affairs in the Afternoon menjadi salah satu rekomendasi drama Korea tentang perselingkuhan yang harus kamu tonton. Drama Korea terbaru ini mengisahkan tentang Son Ji-eun (Park Ha-sun) yang harus pindah ke sebuah kota kecil.

Hal itu disebabkan suaminya pindah bekerja, sehingga mau nggak mau ia harus ikut pindah. Di kota tersebut, hidupnya sangat monoton sehingga membuatnya bosan. Semua itu berubah saat ia bertemu Yoon Jung-woo (Lee Sang-yeob).

Jung Woo adalah seorang guru Biologi yang telah berkeluarga juga. Namun, pertemuan mereka berdua telah membangkitkan gelora pelakor dan cinta terlarang yang menimbulkan perselingkuhan tersembunyi. Bagaimana kisah selanjutnya?

Keterangan Love Affairs in the Afternoon
Rating 87% (Asianwiki.com)
Genre Romance

Drama
Jumlah Episode 16 Episode
Tanggal Rilis 5 Juli - 24 Agustus 2019
Sutradara Yoo So-Jung
Pemain Park Ha-Sun

Ye Ji-Won

Lee Sang-Yeob

7. The World of Married (2020)

Nah, drama Korea terbaru yang satu ini sedang booming di mana-mana, geng! Tayang hingga tanggal 16 Mei 2020 nanti, drama pelakor ini semakin menegangkan buat diikuti, geng!

Drama Korea yang menceritakan tentang perselingkuhan ini sudah bikin para penontonnya sakit hati, termasuk saat Lee Tae-oh yang semakin berani menunjukkan sikapnya ke Ji Sun-woo.

Nggak cuma itu aja. Keputusan Tae Oh untuk menikahi Da Kyung bikin gempar sejagad K-Drama, geng!

Kira-kira , akhir dari hubungan antara Sun Woo, Tae Oh, dan Da Kyung seperti apa ya? Buat kamu yang penasaran, kamu bisa loh menyaksikannya di aplikasi nonton Drama Korea gratis dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Keterangan The World of Married
Rating 78% (Asianwiki.com)
Genre Romance

Drama
Jumlah Episode 16 Episode
Tanggal Rilis 27 Maret - 16 Mei 2020
Sutradara Mo Wan-Il
Pemain Kim Hee-Ae

Park Sun-Young

Kim Sun-Kyung

Akhir Kata

Itulah tadi sederet rekomendasi drama Korea perselingkuhan yang wajib kamu tonton. Apakah kamu setuju dengan Jaka atau malah punya pendapat lain?

Jika punya, silakan tuliskan pendapatmu pada kolom komentar di bawah, ya. Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Foto Artis Korea 0c6c5

50+ Kumpulan Foto Artis Korea Tertampan dan Tercantik untuk Wallpaper

Film Korea Romantis B1dea

10 Film Korea Romantis Terbaik Wajib Tonton, Bikin Jomblo Baper!

Film Korea Komedi Romantis 949f9

20 Film Korea Komedi Romantis Terbaik 2020 | Ngakak Tapi Bikin Baper!

Situs Download Drama Korea B2a56

15 Situs Download Drama & Film Korea Subtitle Indonesia Terbaru 2020

Banner Jadi A173f

4 Film Korea Tentang Wabah Mematikan, Mirip VIrus Corona!

Drama Korea Yang Dibintagi Artis Di Indonesia 42571

5 Drama dan Film Korea yang Dibintangi Artis Indonesia, Bikin Bangga!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal