J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Drama Korea Paling Buruk dan Dibenci Semua Orang, Gak Layak Tayang!

Sabtu, 1 Agt 2020, 19:00 WIB
Nggak hanya membosankan, deretan drama Korea terburuk ini gak layak tayang! Kok bisa?

Annyeonghaseyo! Pasti di antara para pembaca setia Jaka ada yang suka banget sama yang namanya drama Korea.

Setiap tahunnya, industri akting Korsel selalu memproduksi sekaligus menayangkan ratusan drama Korea terbaru dan terbaik yang bagus serta bikin emosi penontonnya campur aduk.

Tentu saja, nggak semua drakor yang diproduksi berkualitas dan layak buat ditonton. Beberapa drakor yang tayang justru bikin penontonnya mengernyutkan dahi. Entah karena plot ceritanya yang aneh, akting aktornya yang payah, atau bahkan mengangkat isu-isu kontroversial.

Emang ada ya? Tentu saja ada, geng! Jaka bakal beri tahu kamu 7 drama Korea paling buruk dan dibenci semua orang. Perhatikan baik-baik, jangan-jangan drakor favoritmu termasuk di antaranya!

Drama Korea Paling Buruk dan Dibenci Semua Orang

Beberapa drakor yang buruk di bawah ini merupakan drakor yang nggak begitu populer serta terkenal. Nggak heran, hal tersebut didasari karena kurangnya budget dalam proses produksi maupun promosi, sehingga kualitasnya pun biasa aja.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut daftarnya!

1. My Secret Romance (2017)

1 Custom F3ceb

Rilis tahun 2017, drakor ini cocok buat ditonton di weekend karena memadukan unsur romantis dan komedi jadi satu. Plotnya pun ringan dan gampang diterima para penonton.

Meskipun cukup populer dan ditayangkan di Netflix, drakor yang satu ini sering disebut memiliki hype yang berlebihan dan overrated abis. Mayoritas yang membencinya mengatakan bahwa ceritanya yang klise dan para aktornya terkesan lebay.

Biarpun banyak yang membenci drakor ini, banyak juga mendukungnya karena menampilkan akting Sung Hoon yang totalitas dan romantis abis.

2. The Time (2018)

2 Custom 05003

Tahun 2018 jadi tahun yang produktif bagi industri akting Korsel karena berhasil merilis ratusan judul drakor. Sayang, banyak di antaranya nggak layak tonton, termasuk drakor yang satu ini.

Memang, drakor ini jadi populer karena diperankan oleh aktor tampan Kim Jung Hyun. Kisahnya pun kalau dilihat pada 3 episode awal nampak bagus dan jelas.

Sayang, begitu masuk episode ke-4, jalan ceritanya mulai aneh dan nggak nyambung. Akting para pemerannya pun nggak kalah cringe dan over. Bahkan ujung-ujungnya, Kim Jung Hyun sampai hengkang di drakor ini, loh!

3. Bride of Water God (2017)

3 Custom Aa12a

Drakor ini juga nggak sedikit mendapat hujatan dari penonton dan netizen, khususnya bagi para penggemar K-Drama fanatik. Dirilis pada tahun 2017, drakor fantasi romantis yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung ini sejatinya dinantikan bakal bawa chemistry yang kece antar kedua aktor.

Sayangnya, para penonton mulai mengeluhkan randomnya jalan cerita drakor ini. Kebanyakan mengkritik plot, eksekusi sutradara hingga akting pemain yang nggak kalah absurd.

Akting dan dandanan Nam Joo Hyuk sebagai Ha Baek pun juga sukses bikin netizen gempar dan bingung, padahal ada aktor lainnya yang lebih baik untuk memerankan peran tersebut. Nah, loh!

4. Naughty Kiss (2015)

4 Custom 46838

Seharusnya, drakor ini bisa populer dan terkenal, apalagi saat itu salah satu aktornya adalah Kim Hyun Joong yang sedang naik pamor pasca drama Boys Before Flower.

Ini jadi bukti bahwa popularitas aktor yang memerankannya nggak banyak berpengaruh terhadap keberhasilan sebuah drakor.

Dengan rating yang sangat rendah yakni di kisaran 4-5%, drakor ini gagal karena beberapa faktor. Salah satunya adalah plot cerita yang terlalu random dan nggak gampang dipahami penonton.

Bahkan, akting aktornya yang terbilang lumayan bagus nggak mampu menyelamatkan drakor ini dari jurang kegagalan. Sedih ya, geng!

5. Priest (2018)

5 Custom D250b

Drakor bergenre drama eksorsisme yang satu ini sengaja dibuat untuk menandingi kesuksesan drakor bergenre sama berjudul "Guest".

Tayang perdana di OCN mulai 24 November 2018 hingga 20 Januari 2019, drakor ini dibintangi oleh Yeon Woo-jin yang kebetulan juga pernah berperan dalam beberapa drama Korea action terbaik.

Dalam film ini, Yeon Woo-jin berperan sebagai seorang pastor yang bertugas mengusir serta melawan Iblis. Meskipun mengangkat tema yang sama, drakor ini nggak begitu mendapat respon yang positif pada penggemar K-Drama.

Hal ini terjadi karena plot ceritanya yang biasa aja dan cenderung membosankan. Banyak pula yang mengecam kisahnya yang cukup sensitif untuk diikuti, geng.

6. Risky Romance (2018)

6 Custom 4c737

Ditayangkan pada tahun 2018, drakor bergenre medical romantic ini sebenarnya sudah dinantikan para penggemar Lee Si Young, Ji Hyun Woo, Kim Ji Yeop, maupun Yoon Joo Hee.

Secara garis besar, drakor ini mengisahkan kehidupan percintaan para dokter yang ada di rumah sakit, khususnya karakter Joo In Ah yang menjadikan Seung Joo sebagai objek penelitian seputar hormon.

Sayang, drakor ini jadi anjlok popularitasnya akibat akting para pemerannya yang berlebihan dan cukup cringe. Selain itu, plot cerita yang biasa aja bikin drakor ini terbilang gagal di pasaran.

7. Tempted (2018)

7 Custom Eeb67

Terakhir adalah serial K-Drama berjudul Tempted yang tayang pada tahun 2018. Dibintangi oleh Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet, drakor ini banyak dinantikan oleh penggemar Red Velvet yang ingin tahu kemampuan akting Joy.

Sayang, alih-alih memuaskan, drakor ini jadi bahan pembicaraan para penontonnya karena menyajikan plot cerita yang monoton dan membosankan abis.

Nggak heran, biarpun akting para aktornya terbilang cukup oke, namun rating drakor ini jadi rendah dan anjlok, bahkan di bawah 3 persen!

Akhir Kata

Itulah tadi sederet drama Korea yang paling buruk dan dibenci semua orang.

Apakah kamu setuju dengan Jaka atau malah punya pendapat lain? Jika punya, silakan tuliskan pendapatmu pada kolom komentar di bawah, ya. Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Foto Artis Korea 0c6c5

50+ Kumpulan Foto Artis Korea Tertampan dan Tercantik untuk Wallpaper

Film Korea Romantis 90752

10 Film Korea Romantis Terbaik Wajib Tonton, Bikin Jomblo Baper!

Film Korea Komedi Romantis 315e4

20 Film Korea Komedi Romantis Terbaik & Terbaru 2020, Bikin Baper!

Situs Download Drama Korea 36407

10+ Situs Download Drama Korea Terbaru 2020 | Ada Subtitle Indonesia!

Banner Jadi A173f

4 Film Korea Tentang Wabah Mematikan, Mirip VIrus Corona!

Drama Korea Yang Dibintagi Artis Di Indonesia 42571

5 Drama dan Film Korea yang Dibintangi Artis Indonesia, Bikin Bangga!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
50+ Quotes Drama Korea Terbaik & Terbaru 2020 | Bikin Baper!

50+ Quotes Drama Korea Terbaik & Terbaru 2020 | Bikin Baper!

7 Drama Korea Kim Soo Hyun Terbaru & Terbaik 2020, Ganteng Pol!

7 Drama Korea Kim Soo Hyun Terbaru & Terbaik 2020, Ganteng Pol!

7 Drama Korea tentang Sekolah, Bikin Kangen Masa SMA Lagi!

7 Drama Korea tentang Sekolah, Bikin Kangen Masa SMA Lagi!

7 Drama Korea Terbaik yang Sukses Dibintangi Hyun Bin, Bikin Melting!

7 Drama Korea Terbaik yang Sukses Dibintangi Hyun Bin, Bikin Melting!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal