J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Download Naruto Slugfest MOD APK Terbaru 2020 | Pilihlah Jalan Ninjamu!

Rabu, 18 Nov 2020, 19:00 WIB
Jadi ninja di era Naruto Shippuden dalam game Naruto Slugfest MOD APK. Ada banyak fitur menarik anti membosankan yang bikin lupa waktu!

Selain nonton manga dan animenya, jangan sampai ketinggalan untuk main Naruto Slugfest MOD APK terbaru 2020 yang seru banget, geng!

Naruto yang merupakan manga buatan Masashi Kishimoto telah diadaptasi ke dalam bentuk anime dan film karena kepopulerannya.

Tidak hanya sampai di situ, Naruto juga sudah memiliki berbagai judul video game-nya sendiri, salah satunya akan Jaka bahas dalam artikel ini.

Makanya, jangan mengaku pencinta Naruto kalau belum pernah mencoba game sang ninja Konoha tersebut untuk Android bernama Naruto: Slugfest.

Biar kamu gak ketinggalan fans lainnya, yuk kita bahas game nya! Kamu pun bisa download game Naruto Slugfest MOD dengan link yang akan Jaka berikan, geng.

Fitur dan Download Naruto Slugfest MOD APK

Game Naruto Slugfest MOD APK yang akan kita bahas ini merupakan permainan mobile besutan GameSamba yang mengusung genre Action MMORPG.

Dirilis di Indonesia pada Maret 2020, permainan ini juga bergenre open-world dan menggambarkan dunia Naruto sesuai dengan animenya, geng. Bahkan, selalu ada cut scenes yang sebelumnya ada di anime-nya, lho.

Kamu akan dibawa ke masa Naruto Shippuden, tepatnya saat Naruto kembali dari pelatihannya dengan Jiraiya.

Dengan gameplay yang menarik dan berbagai misi untuk diselesaikan, kamu akan merasa menjadi seorang ninja yang sedang mempersiapkan diri untuk menjadi ninja hebat, geng.

Pastinya, seluruh fitur yang tersedia nggak akan bikin kamu bosan memainkannya!

Download Naruto Slugfest MOD APK

Supaya gak penasaran lama-lama, yuk download game ini sekarang juga!

Untuk download Naruto Slugfest MOD APK 2020, kamu cukup klik tombol link Download di bawah aja, geng.

Detail Naruto Slugfest MOD APK versi 1.0.3
Developer GameSamba
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 101MB
Download 1.000.000+
Genre MMORPG, Action, Open-World
Rating 3.9 (Google Play)
Naruto Slugfes Apk Icon Download 5acad
Naruto Slugfest MOD APK 1.0.3
Games RPG
DOWNLOAD

Fitur Naruto Slugfest MOD APK

Naruto Slugfest Mod Apk 2020 Be03d
Sumber foto: GameSamba via Google Play

Menjadi game MMORPG open world 3D pertama yang diadaptasi dari Naruto Shippuden, tentunya game Naruto Slugfest MOD APK memiliki banyak fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh game Naruto lainnya.

Dari jalan cerita hingga misi, permainan mobile ini benar-benar dibuat secara menyeluruh dan menghadirkan elemen-elemen penting yang ada di anime dan manga Naruto, geng.

Siap-siap kecanduan, deh!

Cerita yang sangat menarik

Download Naruto Slugfest Mod Apk 8f853
Sumber foto: GameSamba via Google Play

Alur cerita dalam sebuah game sangatlah penting untuk mendukung keterikatan pemain dengan permainan yang dimainkan, sama hal nya dengan Naruto Slugfest APK MOD.

Berlatar cerita saat Naruto Shippuden, kamu pastinya sudah nggak asing lagi dengan jalan ceritanya, deh.

Kira-kira, plot hole anime Naruto yang sudah kita saksikan akan kita temukan dalam game ini juga nggak, ya?

Kelas unik yang bisa kamu pilih

Naruto Slugfest Mod Apk Terbaru 4aa39
Sumber foto: GameSamba via Google Play

Saat mulai permainan, kamu akan diminta untuk memilih salah satu dari 4 kelas yang tersedia, yaitu Earth Keeper, Blazing Lotus, Thunder Assassin, dan Wind Shooter.

Kelas ini memiliki karakteristik masing-masing, seperti jarak serangan (jarak dekat, menengah, dan jauh), spesialisasi jutsu (api, air, petir, angin), serta kemampuan lainnya.

Koleksi karakter Naruto favoritmu

Naruto Slugfest Mod Apk Unlimited Money 43857
Sumber foto: GameSamba via Google Play

Di sepanjang game, kamu akan melalui jalan cerita Naruto Shippuden bersama berbagai karakter yang bisa kamu koleksi.

Beberapa karakter spesial bahkan memiliki kekuatan superior yang bisa mencampurkan dua jenis energi dan menghasilkan power yang luar biasa, geng. Keren banget, kan?

Quest beragam yang seru

Naruto Slugfest Mod Apk Android 96e62
Sumber foto: GameSamba via Google Play

Naruto Slugfest MOD APK terbaru juga menyajikan berbagai misi dengan berbagai peringkat dari D-rank hingga S-rank yang paling sulit dan menantang.

Beberapa quest yang akan kamu dapatkan yaitu menemukan kucing, mengawal Daimyo, mengumpulkan intel Akatsuki, hingga melawan target S-rank, geng.

Semakin banyak quest yang bisa kalian selesaikan, akan semakin tinggi pula peringkat ninjamu.

Terlebih lagi, ending dari permainan ini akan tergantung pada seluruh keputusan yang kamu ambil. Bisa coba-coba berbagai kemungkinan, geng!

PvP intens dan masif

Naruto Slugfest Apk Terbaru D6823
Sumber foto: GameSamba via Google Play

Sesuai genrenya yaitu Massive Multiplayer Online, game ini memiliki mode pertarungan PvP yang masif dari 1 vs 1 hingga 20 vs 2, geng.

Adanya fitur ini menjadikan game Naruto Slugfest MOD APK terbaru jauh lebih seru dari cara main Naruto: Ultimate Ninja Storm 4, setuju gak?

Interaksi yang unik

Naruto Slugfest Mod Apk Download Adef1
Sumber foto: GameSamba via Google Play

Karena Naruto: Slugfest MOD APK 2020 memang lebih asyik untuk dimainkan bersama teman, Naruto Slugfest XAPK menyuguhkan fitur untuk bersosialisasi dan berkompetisi, lho.

Interaksi dalam game bisa terjadi melalui fitur dalam game seperti Clan, hubungan antara murid dan guru, sistem keluarga, sistem pernikahan, quest tim, dan banyak lagi.

Keunggulan Naruto Slugfest MOD APK

Game Naruto Slugfest Mod Apk 9e2f1
Sumber foto: GameSamba via Google Play

Fitur-fitur yang tersedia di versi original Naruto Slugfest MOD APK 1.0.3 saja sudah menarik banget untuk dimainkan, geng.

Eits, tapi masih ada keunggulan yang bakal kamu dapatkan dengan download Naruto: Slugfest MOD APK terbaru, lho.

Beberapa kelebihan dari versi MOD-nya yaitu :

  • God Mode unlocked.
  • Bisa mambunuh lawan secara One Hit.
  • Tidak ada cooldown skills.

Mantep gak, tuh? Makanya, mendingan kamu segera unduh versi MOD APK nya, geng!

Akhir Kata

Dari penjelasan di atas, udah jelas-jelas bahwa Naruto Slugfest MOD APK seru banget, valid no debat!

Ngomong-ngomong, karena game ini cukup berat, pastikan spesifikasi HP mu mencukupi supaya kamu nggak bete karena HP mu nge-lag atau bahkan hang ketika bermain.

Kalau bisa, gunakan smartphone dengan RAM 4GB terbaik agar mainnya semakin lancar jaya, geng.

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 61 1019a

Download Ocean Nomad MOD APK Terbaru 2020 | Awas Dimakan Hiu!

Untitled Design 55 C2fef

Download Draw Master MOD APK Terbaru 2020 | Asah Otak Tanpa Pusing!

Untitled Design 51 F5721

Download Happy Pet Story MOD APK Terbaru 2020 | Banyak Hewan Lucu!

Untitled Design 46 589f1

Download Perang Kerajaan MOD APK Terbaru 2020 | Unlimited Money + No Ads!

Untitled Design 39 De26e

Download Idle Police Tycoon MOD APK Terbaru 2020 | Unlimited Money!

Untitled Design 25 B78ed

Download State of Survival MOD APK Terbaru 2020 | Benteng Megah, Uang Melimpah!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Bima X MOD APK Versi 1.14 Terbaru 2020 | Unlock Semua Karakter!

Bima X MOD APK Versi 1.14 Terbaru 2020 | Unlock Semua Karakter!

Download Among Us MOD APK Versi Terbaru, Main Makin Seru!

Download Among Us MOD APK Versi Terbaru, Main Makin Seru!

Download FF Mod APK 2020 Versi Terbaru (Mega Mod 1.49)

Download FF Mod APK 2020 Versi Terbaru (Mega Mod 1.49)

9 Game Offline Mod Terbaru + Link Download, Works 100% dan Gratis!

9 Game Offline Mod Terbaru + Link Download, Works 100% dan Gratis!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal