Google Flight APK, Aplikasi dengan Segudang Fitur Menarik untuk Para Pelancong

Default

Google Flights APK akan membantumu dalam mewujudkan liburan yang seru dan menyenangkan. Aplikasi garapan Google LLC ini termasuk dalam kategori produk Google Travel, yang mana jadi opsi terbaik untuk merencanakan itinerari.

Liburan keliling kota dan bahkan dunia sudah menjadi kebutuhan semua orang, terlebih di tengah pandemi seperti sekarang. Pastinya kamu ingin sekali melakukan perjalanan keluar kota untuk sekadar mengatasi rasa bosan selama di rumah saja setelah bermain game antibosan.

Tak hanya menyenangkan, liburan juga bisa menjadi sarana "healling" yang bisa menyegarkan mata dan pikiran. Apalagi, kalau kamu liburannya menggunakan aplikasi Google Flights, tentu liburanmu bakal lebih seru lagi, geng.

Google Flights APK akan membantumu mendapatkan tiket pesawat murah dan mengagendakan perjalananmu agar lebih terarah. Kalau penasaran, kamu bisa simak ulasan dan dapatkan link download Google Flight Indonesia yang ada di artikel ini. Yuk, disimak!

>>> Download Google Flight di Sini <<<

Google Flight Icon A971b
Google Flight APK Orisinal
Apps Productivity
DOWNLOAD

Sekilas Tentang Google Flight

Google Flight Books 60fda

Sumber foto: Flickr

Sebagai perusahaan raksasa, produk Google tak hanya berupa layanan Google Search saja. Makin ke sini, perusahaan Google LLC juga merambah ke berbagai bisnis, termasuk perjalanan dengan Google Maps dan Google Flight untuk para traveller.

Google Flight APK merupakan layanan pencarian tiket pesawat yang memungkinkan kamu buat mendapatkan tiket pesawat yang harganya ramah di kantong. Aplikasi ini juga akan membantumu menemukan hotel terdekat dan terbaik yang ada di sekitar lokasi wisata.

Tak hanya menjadi wadah buat mencari tiket pesawat dan hotel, Google Flight memungkinkan para pelancong untuk mengetahui informasi terkini dari perjalanan yang dilakukan.

Contohnya ialah adanya informasi delay yang terorganisasi langsung dengan pihak perjalanan. Jadi, kamu bisa lebih menyiapkan waktu dan mental dalam menghadapi permasalahan delay tersebut.

Lebih menariknya lagi, jika kamu menggunakan Google Flights book, kamu nggak bakalan membutuhkan aplikasi traveling hemat, geng. Soalnya, semua kebutuhan untuk liburan, seperti rekomendasi destinasi dan itinerary sudah tersedia langsung di dalamnya.

Download Google Flight APK

Google Flight adalah aplikasi yang sangat berguna, khususnya untuk kamu yang hobi jalan-jalan. Google Flight berupa situs sehingga bisa kamu akses di PC/Laptop dan smartphone melalui browser.

Sebelum kamu download dan akses Google Flight, kamu bisa simak informasi spesifikasinya di bawah ini.

Detail Google Flight
Developer Google LLC
Diluncurkan 13 September 2011

Karena nggak berbentuk aplikasi, kamu jadi nggak perlu memikirkan ukuran dan OS minimal buat mengunduh Google Flight and hotels ini. HP spek standar juga bisa menggunakannya.

Tinggal akses dan pastikan kuota internet kamu lancar, kamu sudah bisa memesan tiket pesawat di sana.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal 1 September 2011 1. Gratis

2. Menyediakan rekomendasi liburan.

3. Informasi penerbangan real time.
Klik di sini

Cara Memesan Tiket Pesawat di Google Flight

Google Flights Calender A836c

Cara beli tiket murah di Google Flight sangatlah mudah. Nggak jauh beda dengan aplikasi pesan tiket pesawat lainnya, kamu tinggal pilih tujuan dan tanggal keberangkatannya saja. Berikut langkah-langkah pesan tiket di Google Flight:

  1. Kunjungi situs Google Flight di URL https://www.google.com/travel/flights >> Pilih menu "Flight"
  2. Pilih tempat dan tujuan keberangkatan, kemudian tentukan tanggal kepergian.
  3. Jangan lupa pilih jumlah penumpang yang akan berangkat.
  4. Lalu, pilih kelas pesawat yang kamu inginkan; apakah kelas ekonomi, premium economy, business, atau first class.
  5. Jika sudah, klik "Search" untuk menemukan tiket pesawat yang kamu inginkan. Google Flight akan menampilkan beberapa rekomendasi pesawat yang bisa kamu pilih.

Cara Memesan Hotel di Google Flight

Google Flights And Hotels Bde24

Selain itu, cara pesan kamar hotel di Google Flight juga sangat mudah. Jaka bakalan share cara memesan kamar hotel menggunakan Google Flight ini. Berikut caranya.

  1. Kunjungi situs Google Flight di URL https://www.google.com/travel/flights >> Pilih menu "Hotels"
  2. Jika sudah, waktu keberangkatan yang kamu tentukan saat pesan tiket pesawat langsung terintegrasi di halaman pemesanan Hotels Google Flight.
  3. Google akan menampilkan beberapa rekomendasi hotel terbaik yang ada di dekat lokasi tujuan wisata.
  4. Kamu bisa memfilter pencarian dengan klik tombol "Semua Filter".
  5. Selesai.

Fitur Unggulan Google Flight

Google Flight B9c1e

Sumber foto: Google Flight

Google Flight didesain dengan tampilan yang sangat sederhana, tetapi kekinian, sehingga para pengguna langsung mengerti ketika menggunakan website pesan tiket pesawat itu. Hanya dengan sekali klik, kamu bisa melakukan instruksi pemesanan tiket pesawat dan kamar hotel yang kamu mau.

Tak hanya tampilannya saja yang user friendly, Google Flight juga menyuguhkan fitur unggulan lainnya yang bisa bikin kamu betah saat menggunakan layanan ini. Apa sajakah itu? Yuk, simak selengkapnya di bawah.

1. Informasi Delay

Seperti yang sudah Jaka katakan sebelumnya bahwa Google Flight besutan Google LLC dilengkapi kemampuan mendeteksi potensi penundaan penerbangan. Google Flight bakalan menganalisis rekam jejak penerbangan menggunakan bantuan machine learning sehingga penumpang bisa tahu lebih awal informasi penundaan tersebut.

Informasi penundaan alias delay dibagikan langsung oleh Google di halaman pemesanan tiket. Google juga mengklaim kalau informasi yang diberikan 80% akurat.

2. Fitur Pembelian Detail

Nggak kalah dengan aplikasi pemesanan tiket lainnya, saat kamu memesan tiket pesawat di aplikasi ini, informasi yang kamu butuhkan terkait pemesanan juga disampaikan dengan sangat detail.

Kamu bisa mendapatkan informasi terkait batasan dalam memilih tempat duduk, biaya tambahan untuk bagasi, fasilitas di dalam pesawat, dan lain sebagainya.

Begitu juga ketika kamu memesan kamar hotel di Google Flight. Kamu bakalan mendapatkan informasi yang sangat lengkap, geng.

3. Harga Terintegrasi

Bicara soal harga, biaya pemesanan tiket pesawat maupun kamar hotel telah terintegrasi dengan harga third party sehingga nggak jauh beda dengan aplikasi lainnya. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan harga tiket yang bersifat kustomisasi, lho.

Maksudnya, Google bisa membantumu menyesuaikan bujet perjalanan yang kamu mau. Cukup gunakan fitur filter dan masukkan biaya atau harga tiket yang kamu mau itu, kemudian Google akan merekomendasikan beberapa maskapai yang sesuai dengan bujetmu. Menarik, bukan?

4. Tersedia Fitur Eksplorasi

Ingin liburan, tapi masih galau akan mengunjungi destinasi yang mana saja? Jangan khawatir, geng. Bermodalkan Google Flight ini kamu juga bisa menemukan seluruh tempat liburan terbaik dan recomended, lho.

Pada menu "Thing to do", kamu bisa melihat berbagai macam tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Google akan merekomendasi semua aktivitas wisata yang dapat kamu lakukan saat berada di tempat tujuan.

Misalnya, kamu memesan tiket ke London, tetapi belum tahu akan berkunjung ke mana saja. Dengan memilih menu "Thing to do", Google akan menampilkan tempat wisata teratas yang bisa kamu lakukan di London.

Entah mengunjungi Museum Inggris, Museum Sejarah Alam, Menara London, dan lain sebagainya. Jaka jamin kamu nggak bakalan mati gaya, deh.

Akhir Kata

Gimana, geng, akan liburan ke mana bersama Google Flight, nih? Google Flight APK akan membantumu menemukan tiket pesawat dengan harga yang dijamin ramah di kantong.

Aplikasi tersebut sangat multiguna. Kamu bisa menggunakan Flight buat pesan kamar hotel dan sebagai planner yang menunjukkan tempat wisata menarik. Pokoknya serba bisa, deh!

Jadi, langsung saja akses Google Flight dan realisasikan rencana liburanmu. Mumpung sudah masuk musim liburan, nih. Selamat senang-senang!

Baca juga artikel seputar Cara Menggembalikan Akun TikTok yang Dihack, Daftar Paket Surprise Deal Telkomsel 2022, atau artikel Tips lainnya dari Rismawati Idris.

ARTIKEL TERKAIT
Banner 565a3
7 Destinasi Wisata Paling Berbahaya di Dunia, di Indonesia Juga Ada!
Aksesoris Smartphone Murah Liburan
7 Aksesoris Smartphone Murah Bikin Liburan Makin Asyik, Mulai 50 Ribuan!
Penampakan Ufo Asli B7691
Para Pilot Amerika Serikat Ngaku Melihat UFO Hampir Tiap Hari, Sampai Terbiasa!
Hp 5g Murah 7aebb
30+ HP 5G Murah Tercanggih dan Terbaik 2022, Auto Ngebut!
Paket Axis A7bdd
Daftar Paket Internet AXIS Terbaru Oktober 2021 | Murah Meriah!
Banner1 B8fe8
Daftar Harga Paket Internet XL Terlengkap 2022, dari Kuota Terbaru Sampai Unlimited
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal