Download Brain Out MOD APK v2.1.9 Terbaru 2022, Killing Time Sambil Asah Otak

Default

Download game Brain Out MOD APK kalau kamu pengen coba main game sekaligus mengasah otakmu. Nggak hanya bakal bikin pintar, game ini juga bikin nagih dan penasaran.

Game Android ringan ini bisa kamu download dan mainkan secara gratis di Google Playstore. Hanya saya, kamu akan sering terganggu dengan kemunculan iklan.

Kalau kamu pengen mainin game ini sambil ngerasain fitur tanpa iklannya, kamu langsung klik link download game Brain Out MOD APK versi terbaru 2022 yang sudah Jaka siapkan sebagai trial version sebelum mencoba versi resminya. Cekidot!

>>>Download Brain Out MOD APK Terbaru 2022<<<

Apa Itu Brain Out Mod APK?

1 44f12

Brain Out adalah salah satu game bergenre puzzle. Pada game ini, kamu akan disuguhkan berbagai macam teka-teki untuk dijawab. Setiap jawaban benar akan membawamu ke stage selanjutnya.

Pertanyaannya memang gampang, tapi jawabannya yang susah. Terkadang, jawaban dari pertanyaan tersebut suka menipu dan out-of-the-box banget!

Kamu harus memanfaatkan IQ dan berpikir secara kreatif untuk menjawab semua pertanyaan. Nggak ada rumus pasti untuk menjawab pertanyaan yang ada, geng. Hati-hati, karena sekali salah jawab, kamu harus mengulang dari level awal. Malesin banget, kan?

Tapi, dengan mencoba fitur Brain out Mod APK unlimited keys kamu berkesempatan untuk menjawab berbagai teka-teki tanpa takut salah.

Gak cuma itu, ternyata masih ada lagi beberapa fitur lainnya dari game MOD satu ini, lho. Kalau kamu pengen tahu, baca terus artikelnya sampai selesai, ya!

Link Download Brain Out MOD APK 2022

DISCLAIMER

Jaka tidak menyarankan untuk download aplikasi MOD. Game modifikasi pihak ketiga merupakan aplikasi tidak resmi dan sangat berisiko bagi keamanan perangkatmu. Jaka tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada perangkatmu. Selain itu, penggunaan game atau aplikasi MOD juga sangat merugikan pihak developer!

Jika kamu sudah paham dengan penjelasan Jaka mengenai fitur dan cara install Brain Out MOD APK unlimited keys, kamu bisa mulai men-download aplikasi ini melalui link yang Jaka sediakan di bawah ini.

Namun, sebelumnya kamu harus memastikan bahwa HP Android-mu memenuhi spesifikasi minimum dari aplikasi Brain Out.

Spesifikasi Minimum Brain Out
Developer Focus apps
Ukuran 80MB
Android Minimum 4.4 ke atas
Install 100.000.000+
Rating 4.6/5 (Google Play Store)

Berikut Jaka sediakan link download Brain Out MOD APK unlimited hints dan keys serta versi orisinalnya yang tersedia di Google Play Store.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal 30 September 2019 - Play Store
MOD v2.1.9 (terbaru!!) 6 Maret 2022 1. Unlimited Keys

2. Unlimited Tips/Hints

3.No ads
Klik di sini
MOD v2.1.7 20 Januari 2022 1. Unlimited Keys

2. Unlimited Tips/Hints

3.No ads
Klik di sini

Cara Install Brain Out APK MOD

3 602d0

Tertarik ingin asah otak dan mencoba game ini? Jaka mau kasih tahu kamu cara download Brain Out MOD APK unlimited keys dan install di HP kamu.

Caranya cukup mudah, kok. Kamu bisa ikuti instruksi Jaka di bawah ini yang disertai gambar supaya kamu bisa lebih mudah mengerti. Check it out!

  1. Download aplikasi Brain Out Mod APK.
  2. Buka File Manager di HP kamu.
  3. Cari folder APK
  4. Klik Brain Out Mod APK untuk install.
  5. Klik file APK Brain Mod dan install di perangkat (Klik 'Izinkan dari sumber ini' jika diminta).
  6. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Perbedaan Brain Out Original dan MOD

Secara keseluruhan, Brain Out versi resmi maupun modifikasi memiliki fitur yang sama. Namun, kedua versi ini tetap memiliki perbedaan yang bisa dilihat pada tabel berikut:

Brain Out Brain Out MOD APK
Sekali salah harus ulang dari awal Unlimited Keys
"Bocoran" terbatas Unlimited Hints
Ada iklan Tanpa iklan

Fitur Brain Out MOD APK

2 Bdfbe

Brain Out merupakan surga buat kamu yang pengen meningkatkan IQ dan kemampuan berpikir kamu. Gak cuma itu, kamu juga bisa pamer seberapa jenius kamu di depan teman-temanmu.

Tentunya hal ini bisa kamu lakukan dengan mencapai level tertinggi mengalahkan teman-temanmu. Tenang, Brain Out Mod APK ini bakal mewujudkannya melalui beberapa fitur berikut ini:

1. Unlimited Keys

Fitur Brain Out Mod APK Unlimited Keys merupakan fitur yang paling keren dari mod ini. Pasalnya, Key adalah item terpenting, namun paling sulit untuk didapatkan.

Dengan keys, kamu bisa melompati pertanyaan yang tidak kamu ketahui jawabannya ataupun mendapatkan tips bagaimana cara untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Dengan fitur ini kamu bakalan mendapatkan keys dengan jumlah tidak terbatas sehingga kamu bisa mengalahkan semua stage dalam game ini.

2. Unlimited Hints / Tips

Fitur Brain Out Mod APK Unlimited Tips ini berfungsi untuk memberikanmu petunjuk tidak terbatas untuk menjawab pertanyaan.

Secara default, kamu bisa mendapatkan hints dengan menonton video iklan maupun dari hadiah harian. Proses ini sayangnya bakal membuang waktu dan kuota kamu.

Nah, buat kamu yang sedang irit kuota, mendingan download Brain Out MOD APK unlimited hints saja supaya bisa main tanpa perlu mikirin jumlah hints yang kamu punya.

3. No Ads

Fitur selanjutnya adalah No Ads atau tanpa iklan. Namanya juga game gratis, geng. Salah satu sumber pendapatan mereka adalah dengan menampilkan iklan.

Sebenarnya kamu bisa sih bikin Brain Out tanpa iklan, yaitu dengan membeli versi premiumnya. Namun cara ini tentu membutuhkan uang yang gak sedikit.

Brain Out Mod APK merupakan opsi buat kamu yang pengen main game ini secara gratis tanpa perlu terganggu iklan yang nyebelin.

PENTING! Risiko Menggunakan Aplikasi MOD

Kamu memang bisa merasakan banyak kemudahan dalam game kalau kamu menggunakan game versi modifikasi. Namun, aplikasi yang nggak resmi ini nyatanya membawa banyak risiko yang nggak main-main.

Biar kamu lebih waspada sebelum mencoba aplikasi MOD ini, kamu baca dulu ya beberapa bahaya yang mengintaimu.

  • Virus & Malware: Aplikasi MOD sangat rentan disusupi oleh virus maupun malware. Apalagi jika virus tersebut juga mengifeksi perangkatmu. Tentu akan merusak bahkan menghilangkan file penting di dalamnya.

  • Blokir Permanen: Jika di HP-mu terdeteksi adanya aplikasi ilegal, tentu Google Play Store tak akan segan memblokir perangkatmu. Kamu akan sulit mengakses aplikasi Google lainnya.

  • Aplikasi Scam: Tidak memiliki hak cipta bahkan kreatornya pun tidak jelas, memungkinkan aplikasi ini merupakan bentuk penipuan. Bisa saja sengaja dibuat untuk meretas data pribadimu.

  • Merugikan Developer: Nggak hanya melanggak hak cipta, kamu juga bisa memangkas rantai keuntungan developer resminya. Ditambah lagi, trust pengguna lainnya juga tentu berkurang terhadap aplikasi resminya.

Gimana? Apakah worth it jika kamu mementingkan keuntungan yang nggak seberapa dibandingkan dengan risikonya?

Akhir Kata

Selain seru, game Brain Out MOD APK versi terbaru 2022 ini juga bisa dijadikan wadah untuk melatih caramu berpikir cepat dan kreatif. Ragam pertanyaan dan teka-tekinya selalu bikin penasaran dan ingin main lagi.

Nah, kalau kamu pengen segera memainkannya, langsung aja download sekarang juga. Tapi, Jaka sarankan agar kamu menggunakan aplikasi resminya demi keamanan perangkatmu. Kecuali kalau kamu siap menanggung semua risikonya, ya!

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Game Fighting Pc Banner Ce518
10 Game Fighting PC Terbaik 2019|100% Rusuh!
Game Online Terbaru 2020 Banner 81e03
15 Game Online Terbaru 2020 Android & PC, Seru Buat Mabar!
Game Ps1 Terbaik E056f
20 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa, Story Menawan & Gameplay Memukau!
10 Game Offline Petualangan Terbaik 2020 Android Gak Bikin Bosen 9bb64
12 Game Offline Petualangan Terbaik 2020 Android | Gak Bikin Bosen!
Game Open World Android Banner 0c2c2
10 Game Open-World Android Terbaik dan Terbaru 2019 | Gak Bakal Bosan!
Banner 6f66f
7 Game Terbaik Buatan Konami yang Pernah Ada, Gak Cuma PES!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal