J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Download APK Google Keyboard for Android

Download APK Google Keyboard for Android

Sabtu, 2 Nov 2013, 13:00 WIB
download APK Google Keyboard for Android melalui Jalan Tikus.

Untuk kamu yang bosan dengan keyboard virtual di smartphone kamu, kamu tentunya bisa mengganti dengan keyboard yang lebih nyaman untuk kamu gunakan. Untuk kali ini Jalan Tikus akan mengulas sedikit mengenai Google Keyboard. Google Keyboard adalah keyboard virtual buatan Google dan bisa didownload gratis di Play Store. Tetapi Google Keyboard ini baru bisa di download di beberapa region tertentu dan Indonesia tidak termasuk di dalamnya. Jadi untuk kamu yang ingin mencoba menggunakan bisa download APK Google Keyboard for Android melalui Jalan Tikus.

Google Keyboard tentunya memiliki kelebihan yaitu kamu bisa dengan mudah mengetik dengan fitur gesture typing dan voice typing. Gesture Typing adalah fitur dimana kamu mengetik suatu kata dengan menggeser jari ke huruf yang dituju dan pada nantinya sistem akan memberikan sugesti kata apa yang akan ditampilkan. Voice Typing merupakan sebuah fitur dimana kamu cukup mengucapkan kata yang ingin diketik dan nanti sistem akan otomatis menampilkan kata tersebut untuk kamu. Selain itu kamu juga bisa menikmati fitur autocomplete dimana kamu juga bisa menggunakan fitur tersebut untuk membuat sebuah shortcut untuk kata-kata yang sering kamu gunakan. Berikut cara untuk install Google Keyboard di Android kamu: [list type=decimal] [li]Download terlebih dahulu APK Google Keyboard for Android di Jalan Tikus jika kamu tidak bisa menemukannya di Play Store karena terbatas region atau kamu bisa download Google Keyboard for Android di Play Store jika kamu menggunakan VPN atau berada di luar Indonesia dengan klik disini[/li] [li]Tunggu hingga proses download selesai[/li] [li]Setelah proses download selesai, kamu bisa langsung Install jika kamu download melalui Android kamu, atau kamu bisa install menggunakan AirDroid jika kamu download melalui PC, berikut cara memindahkan data melalui AirDroid[/li] [li]Setelah selesai maka kamu akan dihadapkan pada layar dimana kamu bisa mulai mengatur keyboard tersebut dan apabila kamu ingin menggunakannya kamu bisa menggunakan 3 langkah untuk menggunakannya

Download APK Google Keyboard For Android 1
[/li] [li]Dan selesai, kamu sudah menggunakan Google Keyboard sebagai keyboard virtual kamu
Download APK Google Keyboard For Android 2
[/li] [/list] Nah seperti itu cara download dan install Google Keyboard, jika kamu ingin kembali menggunakan keyboard lama kamu, cukup masuk ke Setting, pilih Language and input, dan pilih keyboard yang ingin kamu gunakan. Selamat mencoba.
Google Keyboard Icon
Gboard (Google Keyboard)
Apps Productivity Google
DOWNLOAD
Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Menggunakan Autotext di BBM for Android

Cara Menggunakan Autotext di BBM for Android

Cara Mematikan Fitur Auto Correct di Keyboard Android

Cara Mematikan Fitur Auto Correct di Keyboard Android

Cara Menggunakan Keyboard Swype di Android

Cara Menggunakan Keyboard Swype di Android

Cara Pakai Keyboard Android L Tanpa Root

Cara Pakai Keyboard Android L Tanpa Root

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal