J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cut The Rope 2 Direncanakan Rilis 19 Desember untuk iOS

Cut The Rope 2 Direncanakan Rilis 19 Desember untuk iOS

Rabu, 11 Des 2013, 13:10 WIB
ZeptoLab telah mengumumkan bahwa Cut The Rop 2 akan dirilis untuk iOS tanggal 19 Desember nanti. Setelah itu kemungkinan akan dirilis juga untuk platform Android dan Windows Phone.

Bagi para penggemar game Cut The Rope, ada kabar baik untuk kamu! Game populer Cut The Rope yang telah mencapai total download 400 juta di awal tahun ini akan mendapat sekuel. ZeptoLab telah mengumumkan bahwa Cut The Rop 2 akan dirilis untuk iOS tanggal 19 Desember nanti. Setelah itu kemungkinan akan dirilis juga untuk platform Android dan Windows Phone.

Pada Cut The Rope 2, Om Nom akan berpetualang untuk mengoleksi permen yang telah dicuri oleh laba-laba dalam lima dunia baru. Masing-masing dari dunia baru tersebut memiliki tema berbeda dan akan diisi rumah dengan mahluk-mahluk baru yang dapat menghambat usaha Om Nom. Ada Forest dengan mahkluk bernama Roto yang dapat membawa benda-benda ke atas dan ke bawah layar, ada Junkyard dengan mahkluk Blue yang dapat membelah diri, Sandy Dam dengan Lick, Underground dengan Boo dan City Park dengan Toss. Tentunya, Cut The Rope ini patut untuk dinantikan kehadirannya karena sentuhan baru yang ditawarkan dalam game.

Cut The Rope akan tersedia di App Store dengan harga &0.99 pada 19 Desember mendatang. Bagi pengguna Android dan Windows Phone dapat berharap agar Cut The Rope ini dapat dirilis tidak lama dari waktu dirilisnya game ini untuk iOS. Mari kita tunggu Cut The Rope 2 ini bersama-sama!

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal