J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Cita-cita Kids Jaman Now yang Diragukan Calon Mertua, Setuju?

              5 Cita-cita Kids Jaman Now yang Diragukan Calon Mertua, Setuju?

              00
              Rabu, 13 Des 2017, 21:00 WIB
              Mayoritas generasi milenial punya profesi idaman yang sesuai dengan gaya hidup mereka yang serba menggunakan teknologi. Berikut ini 5 cita-cita kids jaman now yang diragukan calon mertua.

              Generasi millenial atau yang saat ini populer dengan sebutan kids jaman now memang tengah jadi pusat perhatian, terutama di era modern dengan beragam teknologi ini. Selain karena gaya hidup yang serba menggunakan gadget, generasi yang lahir di kisaran tahun 1980 hingga 1990-an ini juga punya pandangan yang berbeda mengenai profesi idaman.

              Tentu berbeda dengan generasi sebelumnya, mereka punya cita-cita yang juga berkaitan dengan gaya hidupnya yang seakan gak bisa lepas dari gadget dan teknologi. Dari segi pendapatan, berbagai profesi yang dicita-citakan generasi millenial sejatinya punya prospek bagus alias menghasilkan. Namun bagi para orang tua yang tentunya dari generasi terdahulu, profesi-profesi tersebut terasa kurang meyakinkan.

              Apa saja? Berikut ini Jaka ulas lima cita-cita kids jaman now yang bikin orang tua pusing kepala, bahkan diragukan calon mertua.

              BACA JUGA
              • 7 YouTuber Gaming Paling Kaya di Dunia
              • Seru! Ini 5 Game yang Paling Sering Dimainkan YouTuber Dunia
              • Gimana Cara YouTuber Mendapatkan Uang? Ini Jawabannya!

              5 Cita-cita Kids Jaman Now

              1. YouTuber

              Cita Cita Kids Jaman Now Youtuber

              Hadirnya YouTube gak bisa dipungkiri memang mengubah hidup banyak orang, terutama generasi milenial. Berawal dari sebuah situs yang menyediakan beragam video, YouTube kini menjadi wadah untuk siapapun mempublikasikan karyanya agar disaksikan banyak orang. Gak sedikit kisah inspiratif YouTuber yang berasal dari bukan siapa-siapa, bahkan anak yang gak ada kerjaan, seketika jadi terkenal karena videonya di YouTube.

              Gak sembarangan untuk bisa jadi YouTuber sukses. Nama-nama seperti Chandra Liow, Reza Arap, hingga YouTuber mancanegara semisal Pewdiepie tentunya gak secara instan jadi YouTuber papan atas. Konten yang bagus dan kerja keras tentunya jadi faktor kunci penentu kesuksesan YouTuber.

              YouTuber sendiri dibagi lagi dalam jenis konten yang dibuat. Ada YouTuber Gaming dengan spesialisasi video kala bermain atau me-review game, ada YouTuber yang kontennya bertema musik seperti cover lagu, dan ada pula YouTuber yang semua videonya berisi konten komedi atau parodi.

              2. Selebgram

              Cita Cita Kids Jaman Now Selebgram
              Sumber foto: Sumber: Business Insider

              Selain YouTube, Instagram juga jadi salah satu aplikasi yang mengubah banyak hidup kids jaman now. Jadi salah satu media sosial paling populer di dunia saat ini, Instagram dimanfaatkan banyak orang, terutama generasi millenial sebagai salah satu wadah untuk meraih popularitas dan pendapatan.

              Menjadi seorang selebriti di Instagram alias selebgram kini merupakan salah satu cita-cita kids jaman now. Nama-nama macam Awkarin, Anya Geraldine, atau Chiara Ferragni (Italia) merupakan segelintir contoh selebgram yang sukses. Untuk kamu yang ingin jadi salah satu dari mereka, mulailah merapikan feed Instagrammu agar lebih menarik minat produk untuk meng-endorse kamu.

              3. Gamer a.k.a. Atlet eSport

              Cita Cita Kids Jaman Now Atlet Esport
              Sumber foto: Sumber: DriveTibe

              Pasti banyak dari kita yang sering kena omel orang tua karena terlalu lama bermain game. Ya, apalagi kamu yang termasuk tipe yang gemar menginap di warnet, omelan orang tua pasti sudah jadi makanan sehari-hari. Namun sayang rasanya jika kamu yang termasuk hardcore gamer gak melanjutkan hobi tersebut sebagai sebuah cita-cita.

              Pasalnya, profesi sebagai seorang atlet eSport kini sangatlah menjanjikan. Banyaknya kompetisi game yang ada di seluruh dunia seakan membuka lebar peluang para atlet eSport untuk berprestasi. Layaknya olahragawan pada umumnya, seorang atlet eSport pun dibiasakan menerapkan gaya dan pola hidup sehat agar selalu siap bertanding. Jadi, kamu gak perlu takut jadi gamer yang penyakitan.

              4. Blogger

              Cita Cita Kids Jaman Now Blogger
              Sumber foto: Sumber: Living for Naptime

              Rajin dan ngerasa punya bakat menulis? Sia-sia jika kamu gak jadi seorang blogger. Hal apapun yang bisa kamu tuangkan dalam tulisan, alangkah baiknya untuk kamu unggah ke blog pribadi atau situs-situs yang terkait dengan tema tulisanmu. Tujuannya? Tentu agar dapat dibaca dan bermanfaat bagi banyak orang.

              Itu saja? Tentu tidak. Tulisan yang populer setelah kamu publikasikan tentunya akan membawa kamu jadi seorang blogger yang dikenal. Dari situ, orang-orang kemudian akan menantikan karya-karya berikutnya dari kamu. Jangka panjangnya, berbagai tawaran hingga iklan bukan mustahil akan datang ke kamu. Sebagai contoh, kamu bisa melihat ke salah satu contoh penulis dan blogger yang berhasil, yaitu Raditya Dika.

              5. Vlogger

              Cita Cita Kids Jaman Now Vlogger
              Sumber foto: Sumber: Social Matter

              Jika blogger menuangkan karyanya dalam tulisan. Seorang vlogger atau video blogger sesuai dengan namanya mengemas karya dalam bentuk video. Sama seperti blogger, seorang vlogger juga bisa membuat konten video tentang apa saja yang mau dia bagikan ke banyak orang, tentunya konten bersifat positif ya.

              Ngomongin soal video, lalu apa bedanya vlogger sama YouTuber? Secara definisi sendiri, YouTuber adalah orang atau pembuat konten yang menggunakan YouTube atau mengunggah karya-karyanya ke situs YouTube. Sedangkan vlogger, dia bisa mengunggah videonya ke blog pribadi, mengirim ke situs terkait atau juga mengunggahnya ke YouTube.

              Akhir Kata

              Itulah lima cita-cita kids jaman now yang bisa bikin orang tua geleng-geleng kepala dan calon mertua ragu. Gimana menurutmu? Terutama kamu yang termasuk milenial, apakah kelima cita-cita di atas layak diragukan? Atau justru adalah profesi yang menjanjikan di masa depan? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya.

              Baca juga artikel seputar YouTuber atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

              APPS TERKAIT
              Youtube Icon
              YouTube
              Apps Google Inc.
              Yoump3 Logo
              YouTube to MP3 Downloader 2019
              Apps AVRTeam
              Instagram Icon
              Instagram
              Apps Instagram
              Like4like Icon Icon
              Like4Like: Get Instagram Likes 2.3.3
              Apps DominoSoft.com

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal