J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              3 Ciri Tiket Palsu, Pahami Ini Agar Tidak Tertipu!

              3 Ciri Tiket Palsu, Pahami Ini Agar Tidak Tertipu!

              00
              Selasa, 27 Nov 2018, 00:00 WIB
              Nonton konser musik memang seru! Apalagi kalo yang tampil adalah artis kesukaan kamu. Tapi, awas jangan sampai beli tiket palsu karena tergiur harga menawan. Yuk kenali ciri-ciri tiket palsu berikut ini!

              Konser musik adalah salah satu event terbaik yang banyak digemari oleh orang Indonesia. Terlebih jika konser musik yang digelar membawa musisi-musisi ternama, seperti BLACKPINK kemarin, pasti banyak yang ingin nonton langsung. Distribusi tiketnya pun lancar.

              Tapi tiket nonton konser musisi ternama tidaklah murah. Selain harganya yang terbilang mahal, ketersediaan tiketnya pun terbatas. Karena itu, tidak jarang ada oknum yang menjual tiket palsu. Nah agar kamu tidak dirugikan, yuk kenali ciri-ciri tiket palsu yang dijual di konser musik atau event lainnya!

              Ciri-ciri Tiket Palsu

              Selain konser musik, pada event besar yang membawa artis ternama dan menawarkan pertunjukan menarik seperti Asian Games marak ditemui oknum yang menjual tiket palsu karena kurangnya distribusi tiket yang baik. Jadi buat kamu yang mau nonton konser musik atau event lainnya, yuk kenali ciri-ciri oknum penjual tiket palsu berikut:

              1. Calo Tiket Palsu di Venue

              Menyasar fans berat yang ngebet ingin nonton idolanya beraksi di atas panggung, banyak calo yang menjual tiket palsu di venue dengan harga mencurigakan. Selain harganya, agar tidak tertipu, bandingkan juga tiket yang ditawarkan oleh calo dengan tiket resmi. Jika tampilan fisiknya mencurigakan, sebaiknya jangan dibeli.

              ciri-tiket-palsu

              Pihak promotor event biasanya sudah cukup update dalam memberikan informasi ketersediaan tiket di website, namun karena memang tergiur ingin nonton, banyak konsumen yang tertipu tiket palsu

              2. Website Penjualan Mencurigakan

              Di era digital, menjual tiket secara online lewat web adalah pilihan tepat. Nah, jika kamu menemukan web yang menjual tiket konser dengan domain mencurigakan, sebaikanya waspada. Domain mencurigakan itu seperti www.tiketonlineresmi.com, atau www.justinbiebertickets.webs.com. Pasalnya, hampir bisa dipastikan mereka menjual tiket palsu.

              ciri-tiket-palsu-2

              Kenapa begitu? Karena pihak promotor event yang menggunakan layanan manajemen event terbaik, biasanya akan menjual tiket event di situs resmi yang akan mereka umumkan di akun media sosial mereka dan juga di berbagai afiliasi penjualan tiket resmi di Indonesia.

              3. Ciri Penjual Tiket Palsu di Forum atau Media Sosial

              ciri-tiket-palsu-3

              Oknum penjual tiket palsu juga kerap ditemukan di berbagai forum online dan media sosial. Dengan mengaku-ngaku sebagai kerabat penyelenggara event di akun pribadinya, oknum tiket palsu ini menawarkan berbagai service menggiurkan dengan harga terjangkau. Jika sudah menemukan ciri penjual tiket palsu ini, abaikan saja.

              Nyebelin kan aksi penjualan tiket palsu ini? Maka dari itu sudah saatnya penyelenggara event mencari solusi manajemen event terbaik yang bisa mengantisipasi penyebaran tiket palsu ini. Nah, salah satu penyedia solusi manajemen event terbaik yang ada di Indonesia adalah Loket for Business.

              loket-for-business (2)

              Layanan manajemen event terbaik dari LOKET ini menyediakan berbagai macam teknologi, solusi, sistem, dan layanan distribusi tiket event terbaik dan lengkap. Loket for Business membantu promotor event, penyelenggara, dan event organizer dalam menyelesaikan masalah event di Indonesia, seperti distribusi tiket, manajemen tiket, sistem pembayaran, manajemen pengunjung, aktivasi brand, hingga analisis data event.

              Sejauh ini, Loket for Business sudah sukses menjadi partner terbaik para promotor event besar dan bergengsi tanpa masalah dalam menyediakan manajemen teknologi event. Adapun event besar hasil kerjasama dengan Loket for Business adalah Asian Games, DWP, WTF, Celine Dion concert, KYGO concert, GIIAS, Disney on Ice, Teater Koma, dan masih banyak lagi event lain yang menggunakan sistem manajemen event terbaik dari Loket for Business.

              loket-for-business (3)

              Tahukah kamu, dengan mempercayakan event pada Loket for Business, mengatur tiket event dan distribusi tiket bukan lagi hal yang harus dipusingkan para promotor! Pihak LOKET akan mempublikasi event kamu di afiliasi penjualan tiket, seperti GO-TIX, Tokopedia, Traveloka, Blibli dan yang lainnya. Intinya, Loket for Business ini adalah solusi manajemen event terbaik yang bisa kamu gunakan jika kamu atau perusahaan kamu akan membuat event.

              loket-for-business (1)

              Jadi, tertarik membuat event dengan menggunakan solusi layanan teknologi manajemen event terbaik dari Loket for Business? Klik di sini sekarang juga!

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!