J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Cheat Among Us Paling Sering Digunakan | Bikin Game Jadi Gak Seru!

Selasa, 13 Okt 2020, 10:30 WIB
Cheat Among Us bikin Crewmate dan Impostor jadi punya keuntungan tersendiri di game Among Us. Simak penjelasan berikut untuk tahu cheat Among Us lengkap!

Cheat Among Us terbaru yang banyak beredar di para pecinta game fitnah ini memang cukup membuat sebagian orang terganggu.

Salah satu game online terbaru yang sedang viral adalah Among Us. Game yang dikembangkan dan dirilis oleh InnerSloth ini sudah mendapatkan lebih dari 100 juta download di Google Play Store.

Kamu akan mendapatkan peran sebagai Crewmate atau Impostor yang ditentukan secara otomatis oleh sistem dalam game. Sebagai Impostor, kamu bisa membunuh para Crewmate, sehingga sering terjadi tuduh-menuduh di antara para pemain mengenai siapa yang menjadi Impostor.

Sayangnya, keseruan game ini menjadi hilang sejak adanya cheat Among Us yang bisa memberikan keuntungan secara curang kepada salah satu pemain.

Supaya kamu bisa mengetahui apakah ada cheater di antara teman bermainmu, simak penjelasan Jaka mengenai cheat Among Us terbaru berikut ini.

Daftar Cheat Among Us Terbaru 2020

Meskipun aplikasi cheat game sudah banyak digunakan oleh para pemain di hampir setiap game, namun nggak bisa dimungkiri bahwa cara ini merugikan para pemain lain.

Begitu pula dengan cheat Among Us, yang salah satunya bisa membuat Crewmate langsung tahu siapa yang menjadi Impostor. Padahal, keseruan game ini, kan, terletak pada unsur tuduh-menuduhnya, geng.

Nah, kalau kamu ingin tahu cheat Among Us lengkap yang selama ini banyak digunakan, simak daftarnya di bawah ini.

1. Always Impostor

Cheat Among Us Ee841
Sumber foto: Serbenfiquista

Cheat Among Us pertama yang banyak digunakan oleh para pemain adalah Always Impostor. Peran sebagai Impostor memang menjadi favorit karena di antara empat sampai sepuluh pemain, hanya ada satu atau dua orang yang mendapatkannya.

Seperti yang Jaka sebutkan di atas, karena peran Crewmate atau Impostor ditentukan oleh sistem, maka kamu nggak bisa memilih. Nah, dengan cheat Always Impostor ini, kamu bisa terus mendapatkan peran favoritmu tersebut, geng.

Sebagai Impostor, kamu bisa keluar masuk ventilasi secara bebas, sehingga mudah untuk bersembunyi. Selain itu, Impostor juga bisa menyabotase ruangan dan menjadi tugas Crewmate untuk memperbaiki ruangan tersebut.

2. Radar Impostor

Cheat Among Us Terbaru Ab1e7
Sumber foto: YouTube

Nah, kalau cheat Among Us satu ini bisa dibilang kebalikan dari Always Impostor, geng. Pasalnya, Radar Impostor dapat membuat Crewmate langsung mengetahui siapa yang menjadi Impostor.

Cheat ini berguna ketika diskusi antara para pemain, yaitu saat-saat penentuan siapa yang dituduh menjadi Impostor setelah adanya salah satu Crewmate yang terbunuh.

Meskipun pemain yang berperan sebagai Crewmate menggunakan cheat Among Us ini, namun ia tetap harus menyiapkan alibi yang kuat dalam menuduh pemain Impostor. Kalau nggak, maka ia akan ketahuan menggunakan cheat Radar Impostor karena bisa menebak dengan mudah.

3. Unlock All Skin, Hat, Pet

Cheat Among Us Lengkap 460a1
Sumber foto: PC Gamer

Berbeda dengan dua cheat Among Us di atas yang menguntungkan salah satu pihak, cheat Unlock All Skin, Hat, Pet bisa digunakan oleh pemain yang mendapatkan peran sebagai Crewmate maupun Impostor.

Dengan mengaktifkan cheat ini, pemain bisa unlock semua skin, aksesori, dan pet, sehingga karakter yang dimainkan menjadi lebih lucu dan eye-catching.

Meskipun nggak merugikan para pemain lainnya, namun cheat ini bisa merugikan InnerSloth selaku developer, karena untuk mendapatkan tiga item di atas, sebenarnya kamu harus membayar dengan uang asli, geng.

Cheat Among Us Lainnya...

4. No Kill Cooldown

Cheat Among Us Always Impostor C3823
Sumber foto: Awareearth

Cheat Among Us lain yang disukai oleh para pemain yang berperan sebagai Impostor adalah No Kill Cooldown. Cheat ini memungkinkan mereka untuk membunuh para Crewmate dengan cepat.

Biasanya, ketika Impostor telah membunuh satu Crewmate, dibutuhkan waktu cooldown antara 10 sampai 60 detik sampai ia bisa membunuh Crewmate lain. Dengan cheat ini, maka Impostor nggak perlu menunggu rentang waktu tersebut, geng.

Dengan demikian, Impostor bisa langsung membunuh Crewmate yang ada di hadapannya. Tentu saja cheat ini nggak seru karena bikin game Among Us cepat selesai.

5. Long-Range Kill

Cheat Among Us Download F1a77
Sumber foto: Game Rant

Sama seperti adanya waktu cooldown, cara bermain Among Us bagi Impostor yang ingin membunuh Crewmate adalah harus menghampirinya dalam jarak dekat. Hal ini nggak bisa dilakukan jika ada objek yang menghalangi Impostor dari Crewmate.

Namun, dengan adanya cheat Among Us Long-Range Kill, pemain yang berperan sebagai Impostor pun bisa membunuh Crewmate dari jarak jauh.

Oleh karena itu, kalau kamu bermain sebagai Crewmate dan tiba-tiba terbunuh tanpa ada pemain lain di dalam ruangan yang sama, maka bisa dipastikan ada cheater di game tersebut.

6. Faster Run

Cheat Among Us All Skin C5526
Sumber foto: Reddit

Sesuai namanya, cheat Among Us satu ini bisa bikin pemain berlari lebih cepat. Hal ini menguntungkan Impostor setelah membunuh Crewmate, karena ia bisa segera menjauh dari tempat kejadian supaya nggak terkena tuduh.

Begitu pula dengan Crewmate, cheat Faster Run bisa membantu mereka menjauhkan diri dari Impostor dengan cepat supaya nggak dibunuh.

Meskipun demikian, sebenarnya kecepatan lari bisa diatur oleh room master mulai dari 1.75x sampai 3.00x. Tapi, dengan adanya cheat ini, rasanya pengaturan tersebut sia-sia, geng.

7. End Vote

Cheat Among Us Always Imposter 30539
Sumber foto: Malavida

Setiap kali Crewmate menemukan pemain yang dicurigai sebagai Impostor atau menemukan mayat Crewmate lain, maka akan diadakan diskusi dan voting untuk menentukan siapa yang menjadi Impostor.

Nah, dengan adanya cheat Among us bernama End Vote ini, pemain bisa menghentikan sesi diskusi secara tiba-tiba.

Hal ini bisa dimanfaatkan oleh Impostor yang merasa tersudutkan dalam sesi diskusi, sehingga ia nggak bisa dituduh dan dikeluarkan oleh para Crewmate.

Akhir Kata

Itu dia 7 cheat Among Us paling sering digunakan oleh pemain, baik sebagai Impostor maupun Crewmate. Jaka sarankan supaya kamu tetap bermain secara jujur, geng, supaya bisa menikmati keseruan game ini secara maksimal dan nggak merugikan developer serta pemain lain.

Baca juga artikel seputar Cheat atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Film Bertema Impostor Yang Mirip Among Us Banner Cf946
5 Film Bertema Impostor Terkeren, Mirip game Among Us!
Among Us Mod Apk 2020 835be
Download Among Us MOD APK Versi Terbaru, Main Makin Seru!
It 39 S You 3bb08
7 Game Fitnah Mirip Among Us yang Bisa Bikin Hancur Pertemanan
Game Rpg Terbaik 5cc33
15 Game RPG Terbaik 2020 di Android & PC | Bisa Offline Juga, Loh!
17 Game Balapan Mobil Terbaik 2020 Untuk Semua Platform Realistis Abis Cbb6c
17 Game Balapan Mobil Terbaik 2020 untuk Semua Platform, Realistis Abis!
Top Up Mobile Legends Menggunakan Gopay Banner F0581
3 Cara Perkuat Hero Mobile Legends Tanpa Cheat, Auto Win!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Cheat Among Us Jadi Impostor Terus, Dijamin Ampuh Jadi Pembunuh!
Cara Cheat Among Us Jadi Impostor Terus, Dijamin Ampuh Jadi Pembunuh!
Apa Itu Cit Pekalongan/Pekalongan Community? Tidak Berbahaya?
Apa Itu Cit Pekalongan/Pekalongan Community? Tidak Berbahaya?
Download Cheat Engine Terbaru 2020 | Bisa Semua Game Windows!
Download Cheat Engine Terbaru 2020 | Bisa Semua Game Windows!
Kumpulan Cheat GTA San Andreas PS2 & PC Bahasa Indonesia Terlengkap
Kumpulan Cheat GTA San Andreas PS2 & PC Bahasa Indonesia Terlengkap

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal