J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Channel YouTube Cover Lagu Terbaik Sedunia | Lebih Bagus Dari Lagu Aslinya!

7 Channel YouTube Cover Lagu Terbaik Sedunia | Lebih Bagus Dari Lagu Aslinya!

Rabu, 14 Agt 2019, 20:00 WIB
Kamu pecinta musik? Senang mendengarkan lagu? Berikut adalah beberapa channel YouTube yang menawarkan konten video cover lagu terbaik.

Menyimpan banyak konten video menarik, nggak heran jika YouTube jadi salah satu layanan streaming video yang banyak dipilih oleh anak muda masa kini untuk mencari hiburan.

Selain diisi oleh beragam video menarik, YouTube juga diramaikan oleh banyak channel yang menawarkan beragam konten menarik mulai dari gaming, prank, hingga musik.

Berbicara mengenai musik, saat ini ada banyak sekali youtuber dengan konten utama video cover lagu di channel youtube mereka yang nggak kalah bagus dengan versi aslinya, lho.

Channel YouTube Cover Lagu Terbaik

Selain konten prank yang banyak diminati oleh banyak orang, konten cover lagu juga nggak kalah menarik perhatian publik, terutama mereka yang menyukai musik.

Nah, buat kamu lebih senang mendengarkan lagu cover daripada versi aslinya, berikut adalah beberapa channel YouTube yang menawarkan konten video cover lagu terbaik, geng.

1. Postmodern Jukebox

Postmodern Jukebox A6594

Bergabung sejak Desember 2008 lalu, channel Postmodern Jukebox merupakan salah satu channel YouTube yang menyediakan banyak sekali video cover lagu di dalamnya, geng.

Aktif mengupload karya-karyanya setiap seminggu sekali, Postmodern Jukebox seringkali mengcover lagu-lagu hits yang yang sedang populer di tengah masyarkat.

Menariknya, channel ini mengcover lagu-lagu populer tersebut ke jenis genre yang berbeda dengan aslinya dan didominasi oleh genre vintage seperti misalnya jazz.

Meskipun begitu, tapi hal ini nggak lantas membuat hasil cover lagu mereka jadi terdengar jelek dan kuno lho, geng.

Sampai saat ini, channel YouTube Postmodern Jukebox sudah memiliki jumlah subscriber sebanyak lebih dari 4 juta subscriber.

2. PTXofficial

Pentatonix 756d8

PTXofficial atau Pentatonix adalah channel YouTube milik sebuah grup akapela asal Texas yang anggotanya terdiri dari Mitch Grassi, Scott Hoying, Kristie Maldonado, Matthew Sallee, dan Kevin Olusola.

Memulai karir musiknya dari sebuah ajang pencarian bakat akapela The Sing-Off, Pentatonix kemudian mulai mengupload video cover lagu mereka di channel YouTube-nya tersebut.

Cover lagu akapela mereka yang terbilang unik dan enak didengar, membuatnya menjadi salah satu channel dengan jumlah subscriber terbanyak dengan lebih dari 17 juta subscriber, geng.

3. Walk Off The Earth

Walk Off The Earth 8dfdf

Walk Off The Earth (WOTE) merupakan channel YouTube milik grup band dengan genre indie pop asal Burlington, Ontario.

Channel ini berhasil menarik perhatian publik lewat karya-karya cover lagu mereka yang bisa dibilang unik dan menarik berkat penggunaan alat musik yang nggak biasa seperti ukulele, thermin, dan lainnya.

Bahkan, di salah satu videonya ketika mengcover lagu Shape Of You, grup band ini menggunakan alat musik yang terlihat seperti pipa-pipa kecil.

Tapi, biarpun menggunakan alat musik yang unik, hasil cover grup ini nggak kalah bagus dengan versi aslinya lho, geng.

Terbukti, channel ini sudah memiliki lebih dari 3,6 juta subscriber. WOTE bergabung di YouTube pada 2008 lalu.

4. Conor Maynard

Conor Maynard C49d6

Selain memiliki wajah tampan, youtuber satu ini juga seringkali mengupload video cover lagu lewat channel YouTube miliknya yang diberi nama Conor Maynard.

Nggak cuma mengcover lagu sendirian, Conor juga terkadang mengajak youtuber musik lain untuk melakukan hal ini lewat kontennya yang diberi nama Sing Off, geng.

Selain itu, Conor juga punya beberapa single lagu yang pernah dia upload di channel YouTube miliknya ini.

Suaranya yang merdu dan khas membuat channel ini sudah berhasil meraih jumlah subscriber sebanyak lebih dari 9 juta lho, geng.

5. The Sam Tsui

The Sam Tsui D2c3b

Bergabung ke YouTube sejak tahun 2011 lalu, channel YouTube The Sam Tsui menjadi salah satu channel musik yang layak buat kamu tonton nih, geng.

Lewat channel-nya tersebut, pria yang memiliki nama asli Samuel Tsui ini seringkali mengupload video cover dari lagu-lagu populer yang sedang hits di masyarakat.

Berbeda dengan cover lagu pada umumnya, Samuel seringkali mengcover dua lagu sekaligus secara bersamaan atau yang dia sebut sebagai konten Mashup.

Dengan beragam video cover lagu yang dia upload di channel YouTube-nya tersebut, The Sam Tsui sudah memiliki lebih dari 3 juta subscriber, geng.

6. Boyce Avenue

Boyce Avenue F9298

Mungkin banyak dari kamu yang sudah nggak asing lagi dengan nama youtuber satu ini, ya, geng.

Memiliki lebih dari 12 juta subscriber, isi konten dari channel YouTube Boyce Avenue ini hampir semuanya dipenuhi oleh video cover lagu-lagu populer.

Pria dengan suara merdu ini juga seringkali membuat konten video cover lagu menggunakan instrumen musik seperti gitar ataupun piano, geng.

Sama seperti youtuber lainnya, Boyce juga terkadang berduet dengan penyanyi lain ketika membuat video cover lagu untuk channel YouTubenya.

7. Kurt Hugo Schneider

Kurt Hugo 2740b

Channel YouTube berikutnya yang juga memiliki banyak konten video cover lagu adalah Kurt Hugo Schneider, geng.

Bukan sekadar cover lagu biasa, Kurt yang seorang produser musik juga terkadang memperlihatkan proses pembuatan instrumennya sebelum akhirnya video cover lagu dia selesai dibuat.

Selain itu, Kurt juga terkadang mengundang penyanyi populer seperti Billie Eilish untuk menjadi teman duetnya ketika mengcover lagu.

Selain video cover lagu, Kurt juga terkadang membuat konten video remake seperti salah satunya ketika dia me-remake musik Sandstorm milik Darude menggunakan suara salah satu youtuber gaming, PewDiePie.

Sampai saat ini, channel Kurt Hugo Schneider sendiri sudah memiliki lebih dari 12 juta subscriber.

Akhir Kata

Nah, itu tadi beberapa channel YouTube yang memiliki konten video cover lagu terbaik sedunia di dalamnya, geng.

Buat kamu para pecinta musik, pokonya channel-channel YouTube yang sudah Jaka tulis di atas wajib banget kamu tonton deh, geng!

Baca juga artikel seputar Channel YouTube atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Channel Youtube Tutorial Hijab 96678

10 Channel Youtube Tutorial Hijab untuk Lebaran | Anti Ribet Tapi Unik!

Channel Youtube Animasi Anak Asli Indonesia D82d8

Ini 5 Channel Youtube Animasi untuk Anak-Anak Asli Indonesia | Bikin Bangga!

Youtuber Couple Terbaik Yang Bikin Baper 5e743

7 Youtuber Couple Terbaik yang Bikin Baper Penonton, Sweet Abis!

Channel Gaming Kocak Banner5 05756

10 Channel Gaming Paling Kocak di Youtube, Nomor 4 Bikin Gagal Fokus!

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Android F841f

15 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari YouTube | Bisa Tanpa Upload Video!

Cara Mudah Membuat Channel Youtube Di Hp Dan Pc Kuy Jadi Youtuber F8b24

Cara Mudah Membuat Channel Youtube di HP dan PC, Kuy Jadi YouTuber!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Youtuber Couple Terbaik yang Bikin Baper Penonton, Sweet Abis!

7 Youtuber Couple Terbaik yang Bikin Baper Penonton, Sweet Abis!

7 Idol KPop yang Jadi Youtuber, Ada yang Subsribernya Lebih dari 2 Juta?

7 Idol KPop yang Jadi Youtuber, Ada yang Subsribernya Lebih dari 2 Juta?

7 Channel YouTube dengan Konten Eksperimen Sosial yang Tidak Biasa, Bikin Terharu!

7 Channel YouTube dengan Konten Eksperimen Sosial yang Tidak Biasa, Bikin Terharu!

7 Channel YouTube dengan Konten Video 360 Virtual Reality Terbaik

7 Channel YouTube dengan Konten Video 360 Virtual Reality Terbaik

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal