• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jijik! Ini Cerita Seram Dibalik Konten Deep Web Kanibalisme

Jijik! Ini Cerita Seram Dibalik Konten Deep Web Kanibalisme

00
Selasa, 10 Okt 2017, 19:30 WIB
Kanibalisnya ini ternyata nggak hanya ada di dunia nyata, tapi juga di internet tepatnya deep web. Selain menyimpan cerita seram, juga ada cerita mesum. Wah seperti apa ya?

Dunia ini memang banyak kegilaan, salah satunya adalah kanibalisme. Dimana artinya adalah manusia memakan manusia, dimakan betulan loh. Ih Jaka sih jijik, sudah kayak nggak ada makanan lain aja.

Kanibalisnya ini ternyata nggak hanya ada di dunia nyata, tapi juga di internet tepatnya deep web. Selain menyimpan cerita seram, juga ada cerita mesum. Wah seperti apa ya?

BACA JUGA
  • Manakah Yang Lebih Seram, Deep Web Atau Surface Web?
  • Rusak Parah! Cara Lakukan Teknik Hacking Deep Web 'Bomb 42'
  • Benarkah DEEP WEB Itu Sangat Luas? Ternyata... (Part 1)

Kanibalisme Nyata Terjadi Di Seluruh Dunia

Cerita Konten Deep Web Kanibalisme 1 Ok Sip
Sumber foto: Gambar: Uncyclopedia

Di Indonesia kasus kanibalisme ternyata pernah mencuat, yaitu pada tahun 2003 lalu dengan pelaku bernama Sumanto. Ia akhirnya tertangkap dan mendapat hukuman 5 tahun penjara. Kabarnya, ia sudah dibebaskan pada tahun 2006 karena mendapatkan remisi.

Di dunia kasus kanibalisme lebih banyak. Contoh seorang warga negara jepang bernama Issei Sagawa, dahulu ia pernah tinggal di Perancis untuk mengejar pendidikan S2. Memiliki pendidikan tinggi ternyata bukan berarti dia bukan kanibalisme. Kenyataannya ia telah memakan rekan sekelasnya.

Masih banyak lagi sebetulnya kasus kanibal lainnya. Contohnya ada Rudy Eugene yang memakan tetangganya, Ruhl Cannibal yang suka berburu daging wanita, lalu Jeffrey Dahmer yang sudah memakan 17 korbannya hidup-hidup dan masih banyak lagi. Sekitar kamu bagaimana?

Komunitas Yang Tumbuh Dari Kegelapan

Cerita Konten Deep Web Kanibalisme 2
Sumber foto: Gambar: Elly Cross

Dikabarkan menurut informasi yang simpang siur, ternyata mencuatnya kasus kanibalisme tidak lepas dengan deep web. Di deep web ada beberapa situs mengenai kanibalisme, salah satu yang paling terkenal ada forum Cannibal Cafe. Dimana ini merupakan tempat diskusi para kanibal di seluruh dunia.

Di situs bernama Canibal Cafe ini tidak hanya sekedar diskusi, tapi juga berbagi resep, foto dan video mengenai masakan manusia. Semua ini mereka lakukan tampak tanpa ada rasa sesal dan malu, bahkan kebanyakan dari mereka bangga dan merasa seperti pahlawan.

Cerita Konten Deep Web Kanibalisme 4
Sumber foto: Gambar: Pulsk

Anggota forum tersebut mengatakan, bahwa memakan manusia merupakan solusi cerdas. Sangat berguna untuk mengurangi kelebihan populasi dan kekurangan makanan. Di satu sisi, daging manusia memiliki kandungan yang sangat baik. Mereka berasumsi, sayang sekali jika manusia tidak dimakan.

Berdasarkan kabar burung, banyak mengatakan bahwa situs ini berasal dari Cina. Apalagi dikabarkan Cina menjual berbagai macam makanan dari daging manusia, contohnya sup janin bayi. Karena moderator di forum Cannibal Cafe, ternyata memiliki peternakan bayi manusia.

Keistimewaan Daging Segar Wanita

Cerita Konten Deep Web Kanibalisme 3 Ok Sip Sip
Sumber foto: Gambar: Besa Mafia

Selain memakan manusia, ternyata juga ada motif lain yang berhubungan dengan seksual. Para pemburu daging manusia, rata-rata selain memakan juga memperkosa mayat. Menyimpangnya prilaku seksual ini biasa disebut dengan Necrophilia. Jadinya nggak heran, rata-rata target kanibal adalah wanita.

Selain wanita, target yang menjadi pembicaraan Cannibal Cafe adalah anak-anak. Mereka mengatakan selain tertarik untuk seksual, daging anak-anak juga cenderung lebih lezat dan empuk. Umumnya anak-anak yang dimasak adalah yang berkulit putih, kerap disajikan untuk merayakan suatu keberhasilan.

Video: 10 Kasus Kanibalime Di Era Modern

Akhir Kata

Waduh Cina memang ngeri juga nih, masa sampai ada yang jual sup janin bayi. Mau mengandung protein ataupun gratis, Jaka sih nggak mau makan. Pendapat kamu gimana, cukup gila nggak kasus kanibalisme ini? Share pendapat kamu ya!

Oh iya, pastikan kamu membaca artikel terkait Deep Web atau tulisan menarik lain dari 1S.

Banner: Besa Mafia

ARTIKEL TERKAIT
Banner Amixem Softwarenasa

Mau Jadi Astronot? Wajib Coba 20+ Software Dari NASA Ini, Gratis!

Banner Moresky Ebookhack

Mau Jadi Hacker Profesional? Nih 35+ eBook Tentang Hacking GRATIS!

Banner Googledevelopersblog Launchpad

Dukung Startup Digital, Google Buka Launchpad Accelerator Kelas 4

Banner Jalantikus M650

Review SteelSeries APEX M650: Ini Baru Profesional!

Banner Freeformers Bitcoinemas

Meroket! 1 Bitcoin Makin Mahal, Lebihi Harga Emas 1 Ons

APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Line Purple Icon
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal