Cari Pembantu Kini Bisa Langsung Lewat Internet

Default

JalanTikus.com – Pengaruh penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari rupanya semakin berkembang ke segala aspek nih. Kalau sebelumnya kami pernah membahas mengenai marketplace khusus untuk mencari dan memesan [url=tips/detail/3766/ikhram-marketplace-umrah-online-pertama-di-indonesia]paket umrah[/url] dan [url=tips/detail/4060/sekarang-hewan-kurban-bisa-dipesan-lewat-internet]hewan qurban[/url], kali ini ada lagi website yang akan memudahkan hidup kamu yang akan khusus menyediakan informasi tentang pembantu rumah tangga, pengasuh, baby sitter, tukang kebun, dan lain sebagainya.

Pembantu 1
Website tersebut bernama Pembantu.com. Pembantu.com merupakan website pertama di Indonesia yang dapat dikatakan berani untuk membuat satu portal yang menghubungkan antara para penyalur tenaga kerja dengan calon majikan yang ingin mencari pembantu rumah tangga. Selain menyediakan informasi mengenai nama dan umur calon pembantu yang tersedia, di sana juga menyediakan biodata secara detil seperti foto, lama pengalaman, tingkat keahlian, gaji, suku asal, agama, tinggi badan, berat badan, bahkan hingga catatan kepolisian.
Pembantu 2
Hingga tulisan ini dibuat, sudah ada 525 pembantu rumah tangga, baby sitter, nanny, perawat lansia, tukang kebun, dan supir terdaftar di Pembantu.com yang disupply oleh berbagai penyalur di seluruh Indonesia. Nilai plus yang bisa kamu dapatkan dari mencari pembantu melalui pembantu.com ialah kamu dapat secara langsung melihat detil pembantu yang kamu inginkan sekaligus tidak perlu berspekulasi lagi mengenai berapa gaji yang ingin diberikan.
Pembantu 3
Selain itu, kontak penyalur yang mereka berikan pun terbilang jelas dan informasi mengenai di area mana saja pembantu tersebut ingin ditempatkan dan keterampilan pun sangat rapi dan membantu dalam mempertimbangkan satu pembantu dengan yang lainnya.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal