J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Cara WiFi Perlahan Membunuhmu

5 Cara WiFi Perlahan Membunuhmu

Sabtu, 21 Apr 2018, 13:00 WIB
Ternyata Wifi dapat berdampak buruk pada kesehatan tubuh manusia dan makhluk hidup lainnya lho. Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja.

Internet memang menjadi hal yang tidak bisa dilupakan oleh manusia yang hidup di zaman serba canggih ini. Setiap kali berpergian, kebanyakan dari kita akan langsung mencari koneksi Wifi agar kita dapat berselancar di internet secara luas tanpa harus takut kehabisan kuota.

Nah, akan tetapi ternyata Wifi dapat berdampak buruk pada kesehatan tubuh manusia dan makhluk hidup lainnya lho. Penasaran kan? Yuk langsung simak aja.

BACA JUGA
  • 15 Tips Android yang WAJIB Diketahui oleh Seluruh Pengguna Android
  • 15 Cara Ampuh Mengatasi HP Android Lemot Kembali Ngebut
  • 51 Tips & Trik Fitur Baru WhatsApp 2019 yang Belum Diketahui

5 Cara Wifi Perlahan Membunuhmu

1. Gangguan Tidur

6 14a5b

Salah studi pada tahun 2007 lalu, menemukan fakta bahwa orang yang terkena radiasi elektromagnetik secara signifikan mengalami kesulitan untuk tidur dan berubahnya gelombang otak pada diri mereka. Hal ini akan menyebabkan masalah yang lebih serius seperti depresi dan darah tinggi. Oleh karena itu, para pakar kesehatan menyarankan agar menjauhkan sinyal Wifi ataupun ponsel saat kita sedang tertidur.

2. Menurunkan Fungsi Otak

7 C538d

Dampak ini sangat berbahaya bagi anak-anak karena anak-anak memiliki tengkorak yang lebih kecil dan tipis dibandingkan dengan orang dewasa. Hal ini menyebabkan sistem otak dan saraf mudah terkena radasi gelombang Wifi. Secara umum, hal ini akan menyebabkan gangguan konsentrasi, sering sakit kepala, dan kehilangan memori dalam jangka waktu yang pendek.

3. Memengaruhi Pertumbuhan sel

8 8263c

Sel merupakan salah satu organ penting yang dapat memengaruhi pertumbuhan makhluk hidup. Para peneliti dari Denmark menemukan fakta yang menunjukkan jika tanaman berada di dekat router Wifi.

Hasilnya, tanaman tersebut tidak dapat bertumbuh dan berkembang sebagaimana mestinya. Hal ini mungkin juga akan terjadi kepada kita karena di dalam tubuh kita terdapat banyak sel yang masing-masing memiliki peran yang berbeda.

4. Kelelahan Kronis

9 4ad8f

Gejala ini akan membuat penderitanya menjadi lelah setiap waktu. Kondisi ini biasanya ditandai dengan nyeri otot dan sulit berkonsentrasi yang berlangsung selama berbulan-bulan.

Kelelahan kronis bisa disebabkan oleh paparan elektromagnetik yang dihasilkan Wifi. Gejala ini akan membuat kamu merasa kebingungan, sulit untuk berkonsentrasi, masalah penglihatan, nyeri otot sendi dan tulang. Jadi, jangan dianggap remeh ya guys!

5. Meningkatkan Risiko Kanker dan Serangan Jantung

10 826cf

Meski cukup rendah, akan tetapi jaringan nirkabel menghasilkan gelombang elektromagnetik yang juga berbahaya bagi kesehatan manusia. Radiasi gelombang tersebut dapat meningkatkan risiko penyakit seseorang yang berbahaya seperti kanker dan tumor. Selain itu, sebuah penelitian yang melibatkan 69 subjek telah melaporkan kebanyakan dari mereka yang terkena radiasi mengalai respons fisik nyata, yaitu dengan meningkatnya denyut jantung.

Nah, itulah 5 dampak buruk bagi Wifi terhadap tubuh manusia. Untuk lebih jelasnya, yuk simak videonya di bawah ini dan jangan lupa like dan subscribe ya, guys.

ARTIKEL TERKAIT
5 Penyebab Performa Laptop Lemot Dan Cara Mengatasinya

5 Penyebab Performa Laptop LEMOT dan Cara Mengatasinya

Smartphone Android Terbaru September 2017

10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan September 2017

3d Touch Android

Cara Pake 3D Touch ala iPhone di Semua Android Tanpa Root

Spesifikasi Smartphone Yang Haram Dibeli Banner

Jangan Beli Smartphone dengan 5 Spesifikasi HARAM Ini!

Fungsi Lain Dari Whatsapp

6 Fungsi Lain dari WhatsApp yang JARANG Digunakan Banyak Orang

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal