Cara Streaming Musik Gratis di Android

Default

Bosan mendengarkan lagu yang ada di smartphone kamu? Bosan juga mendengar lagu yang ada di radio? Nih Jalan Tikus punya solusi untuk mengatasi masalah kamu bagi yang suka musik. Aplikasi streaming musik khusus android yaitu Dood s Music Streamer. Aplikasi ini bisa dibilang gabungan dari fitur radio dan juga fitur music player di Android kamu, karena kamu bisa mendengarkan lagu kesukaan kamu melalui fitur search atau kamu bisa memanfaatkan fitur station yang mirip dengan radio jadi kamu akan mendengarkan lagu-lagu pilihan mereka. Berikut cara menggunakan Dood s music streamer yang akan dirangkum dalam cara streaming musik gratis di Android:

1. Download dan Install terlebih dahulu Dood s Music Streamer di Jalan Tikus

2. Untuk mendengarkan lagu-lagu dengan genre yang kamu inginkan, kamu bisa pilih playlist, tetapi di dalamnya berisi banyak sekali lagu dengan genre tersebut

Cara Streaming Musik Gratis Di Android 1
3. Untuk mencari lagu yang kamu inginkan kamu bisa menggunakan fitur search
Cara Streaming Musik Gratis Di Android 2
4. Kamu juga bisa mencari lagu-lagu Indonesia yang kamu suka
Cara Streaming Musik Gratis Di Android 3
5. Untuk melihat lagu yang sedang diputar, kamu bisa lihat di tab Now Playing
Cara Streaming Musik Gratis Di Android 4
6. Untuk melihat playlist lagu pilihan kamu, kamu bisa lihat di tab Queue
Cara Streaming Musik Gratis Di Android 5

Dengan menggunakan Dood s Music Streamer ini kamu akan dipotong kuota internet, karena itu Jalan Tikus sarankan untuk gunakan offline streaming atau menggunakan WiFi. Cara streaming musik gratis di Android ini bisa kamu coba pada sistem operasi Android versi 2.2 atau lanjutannya. Selamat mencoba.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal