J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Cara Regram Foto di Instagram pada Smartphone Android

              Cara Regram Foto di Instagram pada Smartphone Android

              00
              Kamis, 16 Jul 2015, 12:00 WIB
              Berbeda dari sosial media lainnya, Instagram tidak memiliki tombol repost untuk me-repost sebuah postingan. Maka dari itu, pada artikel kali ini JalanTikus akan berikan kamu Cara Regram Foto di Instagram pada Smartphone Android.

              Kamu tau kan kebanyakan sosial media memiliki tombolnya sendiri untuk me-repost sebuah postingan. Misalnya, Twitter memiliki tombol Retweet, Pinterest memiliki tombol Pin, Facebook memiliki tombol Share. Kebanyakan sosial media membuat hal ini jadi mudah dengan memperbolehkan kamu berbagi postingan milik orang lain, namun tidak dengan Instagram. Instagram tidak memiliki tombol repost-nya sendiri. Maka dari itu, pada artikel kali ini JalanTikus akan berikan kamu Cara Regram Foto di Instagram pada Smartphone Android.

              Regram adalah istilah yang digunakan untuk me-repost sebuah foto di Instagram. Mungkin kalau kamu mau nge-repost/nge-regram sebuah foto di Instagram pakai cara lama manual kali ya? Screenshot, terus posting ulang di Instagram dengan berbagai penyesuaian. Duh, kuno banget. JalanTikus punya cara mudah regram foto di Instagram tanpa harus repot screenshot dan bolak balik aplikasi. (Baca juga: Cara Download Foto dan Video Instagram dengan Satu Kali Klik)

              Cara Regram Foto di Instagram pada Smartphone Android

              1. Download Aplikasi Repost for Instagram di JalanTikus

              Repost From Instagram
              Karena Instagram tidak memiliki tombol repost-nya sendiri, maka ada aplikasi hack Instagram yang membuat kita bisa me-repost atau me-regram sebuah foto hanya dengan menekan tombol Repost yang disediakan dalam aplikasi tersebut. Salah satunya adalah Repost for Instagram.
              Repost From Instagram 1
              Repost For Instagram Icon
              Repost for Instagram 1.5.1
              Apps Social & Messaging Red Cactus
              DOWNLOAD

              2. Login Akun Instagram Milikmu

              Repost From Instagram Login
              Kamu tidak perlu membuat sebuah akun untuk aplikasi Repost for Instagram, yang kamu perlukan untuk me-regram sebuah foto di Instagram adalah akun Instagram milikmu sendiri. Setelah login maka akan ada tahap autorisasi. Klik Authorize.

              3. Tampilan Profil Repost for Instagram Milikmu

              Interface Repost For Instagram
              Kamu akan masuk ke halaman akun Instagram milikmu. Di situ terdapat menu Feed dan Likes. Kamu juga bisa mencari hashtag atau akun Instagram favoritmu.

              4. Pilih Foto yang Ingin Kamu Regram

              Repost From Instagram Choose Photo
              Cari dan pilih foto yang ingin di-regram dan buka. Di bagian kiri bawah foto akan ada tombol Repost untuk me-regram foto tersebut. Kamu bisa regram foto tersebut ke akun Instagram milikmu dengan klik tombol Repost.

              5. Atur Credit/Sumber Foto Tersebut

              Repost From Instagram Font
              Kamu bisa meletakkan Credit/Sumber foto tersebut sesuai pilihan. Bisa di bagian bawah foto, bagian atas foto, bagian kanan foto, dan bagian kiri foto. Kamu juga bisa tidak menyertakan credit/sumber foto untuk me-regram foto, namun untuk menggunakan fitur ini, kamu diharuskan membeli versi Pro dari aplikasi ini. Selain itu kamu bisa memilih warna font credit dengan warna putih atau hitam.

              6. Crop, Edit, dan Post ke Instagram Milikmu

              Repost From Instagram Ig
              Setelah melalui tahap pemberian credit, aplikasi ini akan direct langsung ke akun Instagram kamu. Kamu bisa mengedit foto sesukamu. Bisa di-crop, diberi filter apapun, diberi caption atau hashtag, dan berbagi di akun sosial media lainnya.

              7. Hasil Regram Foto di Instagram

              Repost From Instagram Result
              Nah, inilah hasil regraman foto dari akun Instagram Chrissy Teigen (@chrissyteigen). Berhasil mimin regram fotonya ke akun Instagram milik mimin sendiri.

              Mudah kan cara regram foto di Android dengan menggunakan Repost for Instagram? Kamu nggak perlu pakai cara manual lagi untuk regram foto di Instagram kamu. Tinggal download aplikasi ini di JalanTikus, maka kamu akan mudah me-regram foto dan video Instagram favoritmu. Kalau kamu punya aplikasi serupa, share pada kolom komentar di bawah ini ya.

              Instagram Icon
              Instagram
              Apps Photo & Imaging Instagram
              DOWNLOAD

              Artikel Menarik Lainnya

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal