J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nggak Butuh Internet! Ini Cara Nonton TV Offline di Android

Nggak Butuh Internet! Ini Cara Nonton TV Offline di Android

Kamis, 7 Des 2017, 13:00 WIB
Saat ini juga sudah tersedia aplikasi nonton TV offline, dengan begini aktivitas nonton TV bakal makin seru dan tentunya nggak boros kuota. Mau tahu apa saja? Simak yuk!

Berbagai macam aplikasi nonton TV saat ini sudah sangat banyak tersedia untuk Android, hanya saja kebanyakan aplikasi tersebut tidak dapat digunakan secara offline sehingga kuota internet pun akan cepat terkuras karena hal ini. Kalau ada yang bisa dipakai offline pasti bakal seru deh.

Dan benar saja, saat ini juga sudah tersedia aplikasi nonton TV offline, dengan begini aktivitas nonton TV kita bakal makin seru dan tentunya nggak boros kuota. Tapi meskipun begitu, tetap saja kamu memerlukan perangkat pendukung untuk menjalankan aplikasi tersebut, alat tersebut bernama mobile TV Tunner. Kamu nggak perlu khawatir, harga alat ini sangat murah hanya Rp 100 ribuan saja. Siapa sih yang nggak mau cuma bayar sekali, tapi dapet gratis selamanya?

BACA JUGA
  • 10 Aplikasi TV Online untuk Android & PC Terbaik di 2020, Gratis!
  • 7 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis & Terbaik 2020 di HP Android | Nonton Kualitas HD!
  • Search Engine Khusus untuk Musik dan Video

Nggak Pake Internet! Saat nya Nonton TV Offline Di Android Pakai 5 Aplikasi ini!

1. TDT HD TV

Yang pertama adalah TDT HD TV. Jika kamu hobi gratisan maka aplikasi nonton TV offline yang satu ini wajib kamu coba, karena kamu tidak lagi memerlukan sebuah koneksi internet untuk menonton siaran televisi. TDT HD TV juga memiliki banyak fitur menarik, diantaranya adalah perekam video, view EPG dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui aplikasi ini tidak akan berjalan tanpa mobile TV Tunner, jadi pastikan juga Android kamu sudah terhubung dengan mobile TV Tunner. Kamu tidak perlu kawatir akan harganya, harga mobile TV Tunner sangat murah mulai 100 ribuan. Alat ini nantinya disambungkan ke Android menggunakan USB OTG, kegunaannya adalah menangkap sinyal sebagai pengganti antena.

2. Homefree TV

Homefree TV juga salah satu aplikasi nonton TV offline di Android. Tidak perlu lagi mengandalkan koneksi internet karena kamu hanya perlu mengandalkan alat tambahan bernama mobile TV Tunner untuk menjalankan nya. Aplikasi ini juga menyajikan channel yang sangat lengkap, kamu bisa memilih bebagai pilihan channel di seluruh dunia. Bikin penasaran banget ya guys!

3. iDTV Mobile TV

Nggak punya kuota internet dan nggak mau ketinggalan acara kesayangan di televisi? Pakai saja aplikasi canggih yang satu ini. Kamu cukup download iDTV Mobile TV kemudian menghubungkan smartphone kamu dengan mobile TV Tunner. Jreng! Akan secara otomatis menampakan siaran televisi tanpa memerlukan koneksi internet. iDTV Mobile TV merupakan aplikasi nonton TV offline yang sedikit berat dan hanya akan berjalan pada smartphone dengan system operasi minimal lollipop.

4. Air DTV

Air DTV adalah aplikasi yang paling sering diandalkan untuk menonton siaran televisi secara offline. Cara kerja aplikasi Air DTV ini sama seperti beberapa aplikasi di atas yakni disambungkan besama smartphone yang sudah terhubung dengan alat mobile TV Tunner. Jika sudah terhubung akan secara otomatis menampakkan channel TV, karena kegunaan dari alat tambahan ini adalah sebagai pengganti antena televisi.

Adapun fitur-fitur kerennya, mulai dari pilihan channel TV yang sangat lengkap, baik channel indonesia sampai luar negeri. Selain itu ada juga fitur terjemahan bahasa atau subtitle, kualitas HD dan masih banyak lagi.

5. PadTV HD

Jika kamu sering kesel karena kuota yang boros akibat menonton televisi secara online, maka berlalih ke aplikasi PadTV HD saja. Karena dengan aplikasi ini kamu bisa menikmati ratusan acara televisi tanpa perlu koneksi internet alias offline, dan yang pasti gratis.

Untuk fitur aplikasi ini, tidak perlu diragukan lagi, soalnya menyediakan fitur yang cukup lengkap, termasuk subtitle. Sedangkan untuk menjalankannya, smartphone kamu diharuskan tersambung dengan alat mobile TV Tunner.

Itulah 5 aplikasi Android untuk nonton TV secara offline dan gratis. Perlu diketahui, aplikasi-aplikasi di atas memang aplikasi nonton TV offline, namun untuk menjalankannya kamu harus membeli alat tambahan bernama TV Tunner. Nantinya alat ini akan disambungkan ke smartphone sebagai pengganti antena.

ARTIKEL TERKAIT

8 Aplikasi Android Terlarang yang Tidak Ada di Google Play Store

7 Aplikasi Nonton Video Terbaik Di Android, Mana Pilihanmu?

10 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik Pengganti IndoXXI, Terbaru 2020!

3 Aplikasi Streaming Musik Terbaik Android 2015 GRATIS!

10 Aplikasi Video Editing Terbaik untuk Android

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Harvest Moon: Back to Nature Bahasa Indonesia
Games Natsume Inc
Hungry Shark Evolution
Games Future Games of London
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal