J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Cara Membuat Akun PayPal Terbaru 2019| Tanpa Kartu Kredit!

              Cara Membuat Akun PayPal Terbaru 2019| Tanpa Kartu Kredit!

              10
              Minggu, 3 Feb 2019, 20:00 WIB
              PayPal merupakan alat pembayaran online nomor 1 bagi para pengguna internet. Jaka kasih tau nih langkah-langkah mudah untuk membuat akun PayPal.

              Kamu tahu enggak geng tentang PayPal? PayPal merupakan alat pembayaran online yang saat ini menjadi nomor 1 bagi para pengguna internet.

              Bagi kamu yang gemar belanja online di berbagai marketplace, PayPal sudah seperti senjata wajib yang harus selalu disiapkan.

              Kamu butuh tapi belum tahu cara mendaftar PayPal? Jaka bakal kasih tahu kamu cara daftar PayPal tanpa perlu kartu kredit!

              Apa itu PayPal

              Seperti yang sudah Jaka sampaikan di atas, PayPal adalah sebuah perusahan yang menyediakan semacam jasa transfer yang melalui surat elektronik. Analoginya seperti cek dan wesel di kantor pos deh geng!

              Pada mulanya, PayPal merupakan merger dari perusahaan, yakni Confinity dengan X.com pada tahun 2000. Dua tahun kemudian, situs lelang dunia, eBay, mengakuisisi perusahaan ini.

              Akan tetapi, pada tahun 2014, eBay memutuskan untuk memisahkan PayPal untuk berdiri menjadi perusahaan sendiri. Hingga kini, PayPal telah digunakan oleh banyak orang untuk bertransaksi online.

              Tidak hanya untuk membeli, PayPal juga bisa digunakan untuk menerima pembayaran lo geng. Misal kamu punya channel Youtube dan mendapatkan uang dari AdSense-nya, nah kamu bisa menerima uangnya dengan memiliki akun PayPal.

              Cara Membuat PayPal Tanpa Kartu Kredit

              Nah tapi untuk kamu yang baru mengenal alat pembayaran yang populer ini, pasti masih bertanya-tanya, bagaimana sih untuk mendaftar menjadi pengguna PayPal? Susah gak sih?

              Jaka akan menjawab pertanyaan tersebut melalui langkah-langkah mudah berikut yang dapat langsung kamu praktekkan.

              Langkah 1 Buka Situs Paypal.com

              cara-daftar-paypal-1

              Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka situs paypal.com. Klik tombol Daftar yang ada di pojok kanan atas.

              Langkah 2 Memilih Kegunaan Akun PayPal

              cara-daftar-paypal-2

              Ketika pertama kali membuka PayPal, kamu akan disodori pertanyaan untuk apakah akunmu. Terdapat dua pilihan, yakni untuk Membeli atau untuk Menerima Pembayaran.

              Di sini, Jaka akan memberikan contoh Membeli dengan Menggunakan PayPal.

              Langkah 3 Mengisi Biodata Pribadi

              cara-daftar-paypal-3

              Setelah selesai memilih, kamu harus mengisi biodata pribadi seperti nama dan alamat email.

              Langkah-Langkah Selengkapnya . . .

              Langkah 4 Mengisi Detail Biodata

              cara-daftar-paypal-4

              Jika kamu sudah selesai mengisi biodata awal, maka kamu harus melengkapi biodatamu geng! Kamu akan dimintai tanggal lahir, salah satu kartu identitasmu (KTP, SIM, dll), hingga alamat dan nomor telepon.

              Langkah 5 Mengisi Saldo PayPal

              cara-daftar-paypal-5

              Setelah selesai melakukan pendaftaran, kamu bisa langsung mengisi saldomu dengan menekan tab Wallet yang ada di menu atas.

              Langkah 6 Memasukkan Nomor Kartu Kredit

              cara-daftar-paypal-6

              Di menu Wallet kamu bisa menambahkan rekening maupun kartu kredit yang akan kamu gunakan untuk melakukan pembayaran melalui PayPal.

              Cara Menambah Saldo PayPal Tanpa Kartu Kredit

              Lo, katanya bisa daftar tanpa kartu kredit? Kok ini tutorialnya pakai kartu kredit? Wah Jaka bohong nih! Enggak dong geng, emang bisa kok!

              Apabila kamu belum memiliki kartu kredit atau tidak ingin mensubmit nomor kartu kredit fisik ke akun PayPal, kamu juga bisa menggunakan alternatif dari jasa kartu kredit virtual (VCC).

              Telah banyak pihak lokal yang menawarkan VCC dengan harga yang sangat murah. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan PayPal tanpa kartu kredit deh geng!

              Akhir Kata

              Itu dia geng cara daftar PayPal tanpa kartu kredit. Dengan ini, kamu bisa membeli barang-barang yang enggak dijual di Indonesia.

              Tapi ingat ya, kalau mau belanja jangan berlebihan. Beli sesuai kebutuhan aja geng. Kalau kamu malas beli di luar negeri dan ingin beli di toko online dalam negeri, kamu bisa buka link ini!

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal