Cara Mudah Download YouTube di Android

Default

JalanTikus.com - YouTube merupakan sebuah website berbagi video terbesar saat ini. Sudah banyak video yang telah dibuat dan dibagikan di YouTube. Mulai dari video untuk edukasi, musik, film atau bahkan video yang dibuat hanya sekedar lucu-lucuan.

Kamu pasti pernah berpikiran untuk menyimpan video tersebut namun tidak tahu bagaimana menyimpannya. Jika kamu pengguna PC, kamu cukup menggunakan [url=download/54/internet-download-manager]Internet Download Manager[/url] secara otomatis akan muncul tombol download di video yang sedang kamu mainkan.

Nah, untuk pengguna Android, kamu bisa menggunakan SnapPea untuk mendownload video-video tersebut. Cara download video YouTube dengan aplikasi SnapPea akan Jaka jelaskan disini. [list=1] [li][url=download/1033/snappea]Download SnapPea[/url] lalu install seperti biasa di Android kamu[/li] [li]Buka SnapPea-nya kemudian pilih tab Videos

Download Youtube 1
[/li] [li]Secara otomatis kamu akan diarahkan ke situs YouTube, kemudian cari video yang ingin kamu download
Download Youtube 2
[/li] [li]Jika kamu sudah menemukan videonya, klik tombol Download yang ada dibagian bawah lalu pilih format yang ingin kamu download. Ada 2 format disini, Video dan Musik.
Download Youtube 3
[/li] [li]Apabila kamu sudah memilih format, secara otomatis proses download akan berjalan.
Download Youtube 4
[/li] [/list]

Untuk memainkan videonya kamu bisa gunakan video player kamu atau kamu bisa gunakan salah satu dari [url=tips/detail/3454/4-aplikasi-pemutar-video-terbaik]4 aplikasi pemutar video terbaik[/url]. Cepat atau lambatnya proses download YouTube di Android tergantung koneksi internet yang kamu gunakan. Selamat mencoba!

Icon Snappea
SnapPea for Android 1.3.0
Apps Drivers & Smartphone Wandou Labs
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal