J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              HARUS COBA! Begini Cara Menjadi Kontributor Seks di BaBe

              HARUS COBA! Begini Cara Menjadi Kontributor Seks di BaBe

              00
              Kamis, 6 Okt 2016, 17:30 WIB
              Untuk kamu yang suka banget menulis, terutama yang berkaitan dengan seks dan seputar kesehatan organ intim, kamu bisa mencobanya di BaBe.

              Untuk kamu yang suka banget menulis, terutama yang berkaitan dengan seks dan seputar kesehatan organ intim, kamu bisa mencobanya di BaBe.

              JalanTikus.com bekerja sama dengan aplikasi BaBe - Baca Berita menyediakan sebuah wadah khusus untuk kamu yang suka menulis berkaitan dengan tema tersebut. Makanya, baca terus artikel ini hingga habis untuk mengetahui tata cara dan hadiah yang kami sediakan bagi kamu yang rajin nulis.

              Ini Dia Caranya Agar Tulisan Kamu Dibaca Ribuan Orang di Kategori Seks BaBe

              Seperti yang disebutkan, di aplikasi BaBe - Baca Berita, tersedia sebuah kategori yaitu Seks. Di kategori tersebut, kamu akan menemukan banyak sekali artikel-artikel seputar seks dan kesehatan organ intim yang dapat membuat terpukau atau bahkan membelalak mata kamu. Nah, di situlah tempat yang cocok bagi kamu untuk menulis jika suka dengan tema-tema seperti itu.

              Jika niat kamu sudah bulat untuk menulis artikel yang berkualitas dan bermanfaat bagi banyak orang, maka langkah-langkah berikut ini harus kamu ikuti dan pahami. Sudah siap? Ini dia tutorial cara menulis artikel Seks di aplikasi BaBe.

              • Pertama, kunjungi situs https://nulis.babe.news/. Di sana kamu tinggal mendaftar, bisa menggunakan email, connect menggunakan akun Facebook, maupun akun Google+.
              tutorial-seks-babe-1a
              • Jika sudah, kamu akan disambut dengan dashboard canggih milik BaBe. Untuk mulai menulis, klik pilihan Tulis Artikel di bagian atas kiri. Kamu juga bisa ke kolom artikel di samping kiri dan memilih Tulis Artikel.
              tutorial-seks-babe-2
              • Berikutnya, kamu tinggal menuliskan judul yang dikehendaki (minimal 4 kata) serta isi artikel (minimal 150 kata). Jangan lupa juga untuk memilih Seks sebagai kategori artikel di kolom sebelah kanan.
              tutorial-seks-babe-3
              • Untuk banner, kamu diharuskan meng-upload gambar dengan dimensi 700x350. Ingat, ukurannya harus pas ya. Jika tidak, maka gambar tidak dapat di-upload. Klik Choose File, lalu pilih gambar yang akan kamu jadikan banner artikel. Jika sudah, klik Open.

              • Untuk isi dari konten, silakan kamu ketik pada kolom konten yang tersedia di bawah kolom banner. Kamu juga bisa menulis terlebih dahulu di aplikasi lainnya seperti Microsoft Word, Notepad, maupun aplikasi menulis di smartphone, lalu copy-paste ke kolom konten tersebut.

              tutorial-seks-babe-4
              • Kamu juga bisa menambahkan gambar maupun foto yang berkaitan dengan artikel yang sedang kamu tulis. Caranya gampang, klik tombol Image Library (tombol keempat dari kiri). Upload setiap foto yang kamu inginkan di sana secara sekaligus. Jika sudah, kamu bisa memasukkan gambar-gambar tersebut melalui Kolom Pustaka.
              tutorial-seks-babe-4
              • Jika artikel sudah selesai, maka langkah terakhir yang harus kamu lakukan adalah menekan tombol Simpan di bawah kolom pemilihan Kategori. kamu juga bisa menekan kombinasi tombol CTRL+S pada keyboard komputer kamu.
              tutorial-seks-babe-5
              • Oh iya, kamu juga bisa melihat pratinjau dari artikel yang sudah kamu buat melalui tombol Pratinjau.
              tutorial-seks-babe-6

              Akhirnya, kamu kini sudah siap deh untuk menulis artikel-artikel mantap dan seru serta mendidik di BaBe. Setiap artikel yang kamu submit akan kami cek terlebih dahulu berkenaan dengan kelayakannya. Pastikan semua syarat telah dipenuhi dan menyala hijau.

              Jika artikel kamu sudah masuk ke tim Seks BaBe, itu berarti artikel kamu sedang dalam status Menunggu Persetujuan. Tim editor kami pun akan segera membaca tulisan kamu, dan akan memutuskan apakah artikel kamu layak untuk diterbitkan atau tidak. Kamu dapat terus memantaunya melalui kolom Artikel maupun Status Artikel.

              Gampang banget kan? Tunggu apa lagi, ayo segera menulis untuk kategori Seks di BaBe.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal