Cara Menonaktifkan Pesan SMS di Hangouts

Default

Hangouts merupakan salah satu produk Google yang berfungsi untuk mengelola pesan SMS. Pada versi 2.0 nya semakin terlihat jelas integrasi yang ditawarkan Hangouts cukup membantu dimana membuat SMS terlihat seperti instant message. Ketika pertama kali kamu menggunakannya maka kamu akan mendapatkan sebuah pilihan apakah kamu akan menggunakan fitur Hangout untuk SMS atau tidak. Jika kamu pilih Yes maka semua pesan kamu yang ada inbox akan dimasukkan ke dalam aplikasi Hangouts, dan kedepannya setiap ada SMS masuk maka akan masuk ke Hangouts dan juga notifikasinya melalui Hangouts. Jika kamu memilih Maybe later maka kamu akan tetap menggunakan fitur sms seperti biasanya. Tetapi bagaimana jika sudah terlanjur memilih Yes tetapi ingin berhenti menggunakan Hangouts, berikut cara menonaktifkan pesan SMS di Hangouts:

[list type=decimal] [li]Pilih menu, tombol yang ada di pojok kanan atas[/li] [li]Pilih Setting lalu SMS[/li] [li]Di bawah tulisan General, kamu akan menemukan pilihan Turn on SMS, matikan centang yang berwarna biru, maka SMS kamu tidak akan masuk ke Hangouts lagi

Cara Menonaktifkan Pesan Sms Di Hangout
[/li] [/list]

Setelah menonaktifkan Hangouts, maka SMS kamu akan kembali seperti semula dimana menggunakan Messages atau Messaging tergantung gadget yang digunakan. Selamat mencoba cara menonaktifkan pesan SMS di Hangouts.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Hangouts For Android Icon
Hangouts for Android 4.2.102354210
Apps Social & Messaging Google
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal