J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mengunci dan Menghidupkan Layar HP Otomatis dengan GRAVITY SCREEN

Cara Mengunci dan Menghidupkan Layar HP Otomatis dengan GRAVITY SCREEN

Kamis, 22 Sep 2016, 10:30 WIB
Tips berikut akan membuat HP kamu dapat menyala otomatis ketika diangkat dari meja, dan otomatis mengunci ketika ditaruh kembali ke meja atau kantung celana.

Asyik ya kalo punya HP yang serba bisa. Seiring dengan semakin canggihnya teknologi di dalam HP tersebut, membuat intensitas kita terhadap penggunaan perangkat tersebut menjadi lebih tinggi dibandingkan masa lalu. Maka dari itu, melalui artikel ini kami ingin membantu kamu agar bisa cepat dalam menggunakan Android tanpa harus menekan tombol kunci.

Tips berikut akan membuat HP kamu dapat menyala secara otomatis ketika diangkat dari meja, dan otomatis mengunci ketika ditaruh kembali ke meja atau kantung celana. Ikuti langkah-langkah berikut ya.

BACA JUGA
  • Cara Mengunci Game dan Program Penting di Komputer atau Laptop Kamu
  • Cara Otomatis Kunci Android Ketika Dimasukan ke Kantong
  • Tips Nyontek: Jawab Soal Matematika Hanya dengan Difoto!

Langkah-Langkah Penggunaan Gravity Screen

  • Pertama, kamu harus download dan install aplikasi Gravity Screen untuk Android. Aplikasi ini berukuran 1,8 MB dan bisa kamu dapatkan di tombol Download di bawah ini.
Gravity Screen On Off Icon
Gravity Screen - On / Off 2.3.1
Apps Desktop Enhancement Plexnor
DOWNLOAD
  • Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi Gravity Screen. Kamu akan disambut oleh halaman Device Administrator yang meminta izin untuk memberikan permission terhadap aplikasi Gravity Screen. Tekan Activate untuk mengaktifkannya.

    Gravity Screen 1
  • Jika sudah, aplikasi Gravity Screen akan terbuka. Di dalamnya, kamu akan menjumpai banyak pengaturan yang bisa dimanfaatkan guna membuat HP kamu menyala atau mati secara otomatis, bergantung gravitasi. Pastikan bahwa tombol On di sebelah kiri atas menyala. Pada pengaturan Pocket Sensor, kamu dapat mengatur kemiringan dari HP agar dapat mati secara otomatis ketika berada di kantung celana. Secara normal, ia akan berada pada kemiringan 60 derajat.

    Gravity Screen 2
  • Di bawah pengaturan Pocket Sensor, ada Table Sensor. Table Sensor pada Gravity Screen berfungsi untuk mengatur kapan HP kamu akan mati ketika ditaruh di atas meja. Secara default, HP kamu akan mati jika ditaruh secara terbalik dengan kemiringan mulai dari 15 derajat.

    Gravity Screen 3
  • Gravity Screen sebenarnya mengandalkan dua sensor pada HP kamu, proximity dan gravity. Jadi, mereka dapat mengandalkan gravitasi atau tingkat cahaya untuk membuat HP kamu menyala dan mengunci secara otomatis. Jangan lupa untuk menyalakan Turn Screen ON by Motion. Ini akan membuat HP kamu menyala jika digerakkan dan menghadap ke atas.

    Gravity Screen 4
  • Opsi Keep Screen ON by Motion pada Gravity Screen juga memiliki manfaat yang oke, karena ia akan mempertahankan HP kamu agar tetap menyala ketika menerima gerakan.

    Gravity Screen 5

Kini kamu bisa lebh produktif deh ketika menggunakan Android, karena Gravity Screen dapat membuat HP kamu mengerti ketika kamu ingin menggunakannya, tanpa harus menekan tombol buka kunci. Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT
Ransomware 01

Bahaya! Jangan Install Aplikasi Ini Jika Tidak Ingin HP Kamu Terkunci dan Uang Melayang

Cara Membuat Lock Pattern Android Di Pc Windows Banner

Cara Bikin Pattern Lock di PC Windows Seperti di Android

Hexlock Banner

Cara Mengunci Aplikasi dan Game Rahasia di Android

Cara Mengunci Folder Di Pc Lock A Folder Banner

Cara Mengunci Folder Rahasia di PC dengan Lock-A-Folder

Swipe Lock Banner

Cara Kunci Android Dengan Mengusapkan Jari ke Samping

APPS TERKAIT
Locker Master Icon
Locker Master 1.50
Apps Qiigame
App Lock Icon
AppLock 2.32.7
Apps DoMobile Lab
Usb Flash Security
USB Flash Security 4.1.5
Apps Kashu System Design Inc.
Lock A Folder Icon Icon
Lock-A-Folder 3.9.2
Apps Gurjit Singh
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal