Cara Mengirim dan Menyimpan Foto Kualitas Tinggi di BBM Android

Pada umumnya pada [url=browse/category/23]aplikasi messenger[/url] lainnya dapat mengirim foto dengan kuaitas tinggi dan file aslinya. Namun berbeda dengan [url=tips/detail/3592/Cara-Mudah-Modifikasi-Tampilan-BBM-di-Android]BBM Android[/url] yang dapat mengirim foto dengan ukuran file kecil. Sehingga kualitas foto menjadi rendah.

Tujuan dari hal tersebut adalah agar proses pengiriman foto berjalan lebih cepat. Namun perlu anda ketahui bahwa BBM Android pun bisa mengirimkan file Foto kualitas tinggi dengan ukuran file aslinya. Simak caranya berikut ini. [list=1] [li]Caranya adalah jika file foto yang dikirimkan oleh BBM teman anda sudah terkirim ke BBM Android anda, langkah selanjutnya yaitu menekan lama foto yang masuk ke BBM Anda tersebut.

Cara Mengirim Dan Menyimpan Foto Kualitas Tinggi Di BBM Android1
Maka akan muncul menu otomatis di sebelah sisi kanan [url=download/1061/bbm3]BBM[/url]. Pilih REQUEST HIGH QUALITY (MINTA KUALITAS TINGGI).[/li] [li]Kemudian untuk pengirim foto (BBM Teman anda) akan muncul pertanyaan tentang permintaan Anda untuk mengirimkan Foto berkualitas tinggi. Minta teman anda memilih IZINKAN.[/li] [li]Maka foto anda tadi akan di download dengan ukuran file Aslinya, lihat gambar berikut ini:
Cara Mengirim Dan Menyimpan Foto Kualitas Tinggi Di BBM Android2
[/li] [/list]
Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal