Cara Menghilangkan Peringatan Windows 7 Not Genuine Tanpa Software

5 October 2015

Wallpaper desktop kamu tiba-tiba berubah hitam dan di kanan bawah layar muncul peringatan Windows 7 not Genuine? Hal ini biasanya disebabkan karena Windows 7 kamu terdeteksi masih dalam status versi trial atau bahkan terdeteksi menggunakan windows bajakan. Setelah itu pastinya akan banyak sekali cara menghilangkan Windows 7 not genuine dari layar komputer, mulai dari cara manual sampai yang menggunakan software. Kali ini JalanTikus akan membahas cara menghilangkan Windows 7 not genuine tanpa software.

Cara Menghilangkan Peringatan Windows 7 Not Genuine Tanpa Software

  • Pertama tentunya Jalankan command prompt dengan cara pilih Start lalu ketik cmd. Setelah itu akan klik kanan pada cmd.exe lalu klik Run as administrator.

  • Selanjutnya pada layar cmd ketikkan perintah ini slmgr –rearm, kemudian enter.Cara Menghilangkan Peringatan Windows 7 Not Genuine Tanpa Software

  • Tunggu hingga muncul layar kecil untuk restart komputer atau laptop kamu.

  • Jika sudah restart PC, maka tulisan windows 7 not genuine tersebut akan hilang.

Untuk mencegah terjadi kembali sebaiknya matikan fitur auto update Windows. Dan jika cara menghilangkan Windows 7 not genuine tanpa software tidak berhasil pada komputer atau laptop kamu, baru kamu coba menggunakan bantuan software seperti Activator Windows Loader atau Chew WGA. Selamat mencoba.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar