J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Menghemat Baterai Otomatis di iOS 7

Cara Menghemat Baterai Otomatis di iOS 7

Sabtu, 4 Jan 2014, 16:40 WIB
Cara menghemat baterai otomatis di iOS 7 untuk kamu yang sudah Jailbreak tentunya.

Untuk kamu yang sudah jailbreak iOS 7dan suka sekali menggunakan fitur-fitur tweaking dari Cydia, kamu perlu mencoba menggunakan fitur battery saving dan power monitoring yang populer ini, yang dinamakan BatterySafe. BatterySafe kamu bisa temukan di bagian download pada Cydia. BatterySafe sendiri merupakan fitur sederhana untuk yang sudah jailbreak dimana akan memonitor tingkat daya baterai pada device iOS 7 kamu.

Cara Menghemat Baterai Otomatis Di Ios 7
Apple sendiri sudah menawarkan fitur dimana akan memberikan peringatan ketika baterai mencapai 20%, 10%, dan 5% tetapi hanya sebatas indikasi peringatan secara visual bahwa perangkat kamu sudah hampir kehabisan baterai. Tetapi pada BatterySafe kamu akan mendapatkan beberapa tahap yang setidaknya bisa membantu kamu bertahan lebih lama dengan daya baterai yang hampir habis. Yang paling menarik dari BatterySafe adalah kemampuannya untuk mematikan beberapa fitur dari device ketika baterai sudah mau habis, seperti misalnya Bluetooth atau Wi-Fi akan otomatis dimatikan ketika baterai sudah mau habis, lalu brightness dari layar juga akan dikurangi. BatterySafe tersedia untuk kamu download dengan gratis melalui BigBoss repository tanpa menyertakan spesifikasi minimum iOS yang diperlukan. Jadi untuk menggunakan ini kamu perlu Jailbreak terlebih dahulu device iOS kamu, kamu bisa melihat cara jailbreak iOS 7 disini.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Baterai Masa Depan Terbuat Dari Kapas!

Baterai Masa Depan Terbuat Dari Kapas!

Benarkah Rooting Android Bikin Baterai Boros?

Benarkah Rooting Android Bikin Baterai Boros?

WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Panggilan Gratis

WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Panggilan Gratis

Twitter Hapus Fitur Terima DM dari Orang yang Tidak Difollow

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal