J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Menghemat Baterai Android dengan Aplikasi

Cara Menghemat Baterai Android dengan Aplikasi

Selasa, 22 Jul 2014, 13:42 WIB
Cara Menghemat Baterai Android dengan Aplikasi satu ini yang dapat mengoptimalkan baterai

Untuk kamu yang menggunakan smartphone tentunya baterai menjadi masalah yang tidak bisa dihindari. Baterai akan terus turun tergantung penggunaan smartphone bahkan jika tidak ada hal yang dilakukanpun baterai akan terus digunakan dan daya akan menurun.Tetapi untuk kamu pengguna Android bisa menanganinya dengan menggunakan cara manual atau menggunakan aplikasi. Ada satu aplikasi Android yang cukup bagus dan tentunya akan membantu kamu mengontrol serta melihat penggunaan daya baterai kamu serta mengoptimalkan penggunaan baterai Android kamu. Aplikasi tersebut adalah Du Battery Saver.

Cara Menghemat Baterai Android Dengan Aplikasi 1

Du Battery Saver sendiri sudah digunakan oleh banyak pengguna Android dalam mengoptimalkan baterai Android. Cara kerja Du Battery Saver sendiri terbilang tidak terlalu rumit, sangat sederhana tetapi dapat membantu pengguna Android dalam menghemat penggunaan baterai. Tombol yang akan sering kamu gunakan ketika menggunakan Du Battery Saver pasti adalah Optimize, karena tombol tersebut akan menutup setiap aplikasi yang berjalan di belakang layar dan tidak digunakan, sehingga penggunaan baterai akan lebih optimal dan hemat tentunya. Selain itu untuk menghemat baterai, Du Battery Saver juga memiliki fitur saver mode dan smart dimana kamu bisa mengatur sendiri penggunaan baterai untuk Android kamu. Selain itu kamu ketika kamu sedang charge tentunya kamu bisa melihat proses charge mulai dari persentase hingga estimasi waktu selesai charge.

Cara Menghemat Baterai Android Dengan Aplikasi 2

Dengan menggunakan Du Battery Saver, smartphone Android kamu akan lebih hemat baterai serta membuat Android tidak cepat panas karena tentunya kamu dapat melihat temperatur dari Android kamu. [url=download/989/du-battery-saver-widget]Download Du Battery Saver [/url]sekarang dan download software gratis lainnya di Jalantikus.

Dbs Icon
DU Battery Saver
Apps Productivity DU APPS Studio
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Baterai Smartphone Jadi Lebih Hemat dengan Aplikasi Ini

Baterai Smartphone Jadi Lebih Hemat dengan Aplikasi Ini

10 Aplikasi Terbaik untuk Menghemat Penggunaan Baterai di HP Android Kamu

10 Aplikasi Terbaik untuk Menghemat Penggunaan Baterai di HP Android Kamu

Cara Membuat Baterai Android Seperti Baru Lagi

Cara Membuat Baterai Android Seperti Baru Lagi

Bukti Android L Membuat Baterai Lebih Tahan Lama dari Android KitKat

Bukti Android L Membuat Baterai Lebih Tahan Lama dari Android KitKat

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal