Cara Menghapus Pesan BBM yang Salah Terkirim

Default

Apakah kamu pernah salah mengirim pesan BBM? Jangan khawatir, kamu dapat menghapus pesan yang terlanjur terkirim tersebut sebelum terbaca oleh penerimanya.

Bayangkan saja, bila kamu ingin mengirim pesan kepada temanmu, namun yang terjadi adalah kamu mengirimkan pesan BBM tersebut ke contact yang salah. Tentu saja kamu tidak ingin orang lain membaca pesan tersebut bukan? Kamu bisa mencegah penerima pesan yang salah untuk tidak membaca pesan tersebut. Hal ini dapat dilakukan sebelum pesan tersebut masih delivered, artinya pesan tersebut belum dibaca dan dalam report yang kamu terima belum muncul huruf R. Bagaimana caranya? Mudah saja, kamu tinggal mengikuti langkah-langkah ini.

  1. Selama pesan belum terbaca atau status pesan masih D (Delivered), kembalikan menu ke daftar contact BBM kamu, pilih nama contact yang salah tadi.
  2. Tap dan tahan nama contact tersebut hingga muncul beberapa opsi, lalu pilih opsi delete.
  3. Pilih kembali tombol delete pada pop-up window yang muncul.
  4. Lalu ketika kamu memilih delete, otomatis contact tersebut akan terhapus. Secara otomatis, nama kamu dalam contact orang tersebut pun hilang.
  5. Selanjutnya, kamu tinggal menambahkan contact orang tersebut kembali via PIN, email, sms atau barcode.
  6. Setelah contact BBM ditambahkan, sudah pasti chat history kamu pun akan hilang dan pesanmu yang terkirim tadi tidak dapat dibaca oleh si penerima yang salah tersebut.

Selamat mencoba!

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal