J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Cara Menghadapi Hero Johnson di Mobile Legends

5 Cara Menghadapi Hero Johnson di Mobile Legends

Sabtu, 28 Apr 2018, 12:00 WIB
Bagaimana cara menghadapi hero Johnson jika digunakan oleh lawanmu? Yuk, simak artikel berikut.

Siapa tak kenal dengan tank yang satu ini? Ya, dia adalah Johnson, tank yang memiliki ultimate yang sangat unik dimana Johnson dapat mengubah dirinya ke dalam bentuk mobil yang dapat melaju kencang dan memberikan damage yang besar ketika menabrak hero lawan.

Selain itu Johnson juga dikategorikan sebagai tank yang tebal karena memiliki skill pasif atau skill yang keluar jika ada pemicu tertentu, yang dinamakan Electr-airbag. Ketika ia diserang hingga hit point-nya berada di bawah 30%, maka ia akan mengeluarkan pelindung yang dapat menyerap damage lawan berdasarkan item armor yang ia pakai. Sangat keren bukan? Lalu bagaimana cara menghadapi hero ini jika digunakan oleh lawanmu? Yuk, simak artikel berikut.

BACA JUGA
  • 5 Bahaya Menggunakan Jasa Joki Mobile Legends, Makanya Jujur Aja!
  • 4 Hero Mobile Legends yang Membuat Musuh Tidak Bisa Kabur Saat Sekarat
  • 5 Tips Penting Agar Kamu Chicken Dinner di PUBG!

5 Cara Menghadapi Hero Johnson di Mobile Legends

1. Gunakan Hero Dengan Magic Damage

Hero Magic Damage 60a60
Sumber foto: Sumber: mobile-legends.net

Salah satu yang ditakuti dari hero Johnson adalah skill pasifnya yang memberikan pelindung yang dapat menyerap damage ketika hit point-nya di bawah 30% berdasarkan jumlah armor yang didapat dari item yang Johnson pakai.

Jadi jika dilihat dari skill pasif tersebut, untuk memaksimalkan skill tersebut maka Johnson harus memakai lebih banyak item yang mengandung armor. Nah, perlu diingat bahwa item yang memberikan armor tidak dapat mengurangi damage dari skill yang memberikan magic damage. Maka dari itu, ketika berhadapan dengan Johnson di lane, sebaiknya ajak hero-hero yang memberikan magic damage, misalnya Gussion yang sekarang sedang overpower.

2. Seringlah Melakukan Teknik Spion

Spion Map C0fd1
Sumber foto: Sumber: duniaku.net

Teknik Spion yaitu memastikan keadaan lane lain atau daerah sekitar dengan menggeser map. Hero Johnson adalah hero yang sangat mudah roaming atau berpindah lane dengan skill ultimatenya Rapid Touchdown, di mana ia akan mengubah dirinya menjadi mobil dan melaju kencang.

Dalam keadaan menjadi mobil, ia dapat pergi ke mana pun di area map selama tidak menabrak. Dengan kemampuan ini, ia akan mudah melakukan roam dari satu lane ke lane lain. Hal ini dapat dipastikan dengan melakukan Spion.

Lihatlah lane lawan, terkadang setelah clear minion yang ada Johnson akan langsung roaming ke lane lain. Maka bersiaplah melakukan strategi untuk menghindari Gank atau pengeroyokan. Atau jika di map tiba-tiba sepi dan tidak ada tanda-tanda keberadaan Johnson, kemungkinan besar ia sedang berkendara bersama rekan team-nya.

3. Gunakan Hero Lincah

Flicker B684e
Sumber foto: Sumber: youtube.com

Mengapa harus menggunakan hero lincah? Sebab seperti yang dibahas di poin 2 tadi, ketika musuh menggunakan Johnson, maka kamu dan team akan rawan terkena Gank alias pengeroyokan.

Maka dari itu, kamu perlu menggunakan hero yang mempunyai skill Blink atau berpindah dalam sekejap untuk menghindari tabrakan dari Johnson atau menghindari Gank, sementara menunggu teman anda datang untuk membantu. Jika menggunakan hero yang tidak memiliki skill berpindah tempat, pastikan kamu menggunakan ability yang dapat menghindari stun dari tabrakan Johnson, misalnya Flicker atau Purify.

4. Siapkan Strategi Sebelum atau Sesudah Di-Gank

Tabrak John 1350a
Sumber foto: Sumber: youtube.com

Agar dapat membalikkan keadaan, kamu perlu menyiapkan strategi untuk menghadapi Johnson sebelum ia melakukan Gank. Jika kamu tahu bahwa dia akan melakukannya, atau jika tiba-tiba ia datang mengincar atau mungkin menabrak kamu, hal ini diperlukan tentunya.

Ketika kamu ingin melakukan clear minion, pastikan tidak sendiri terutama ketika kamu menggunakan hero dengan durability atau ketahanan rendah karena sangat rawan diincar oleh Johnson untuk dibunuh. Lakukan clear minion bersama tank, karena jika Johnson lewat, maka hero tank yang kalian ajak dapat menahan tabrakan dari Johnson.

Jika Johnson bersiap melakukan Gank, maka siapkan juga team untuk melakukan Gank ke tempat Johnson pergi agar perlawanan seimbang sehingga rekan yang di-gank tidak harus mati sia-sia karena tertabrak.

5. Gunakan Item yang Memberikan Magic Resistant

Mage Resist 0be4d
Sumber: Dokumen Sendiri

Sebelum mengetahui alasan mengapa harus menggunakan item yang memberikan Magic Resistant atau ketahanan terhadap serangan magic, perlu kita ketahui bahwa Johnson skill-skill-nya akan memberikan damage magic.

Terutama magic damage dari skill ultimate yang bisa mencapai damage maksimum 1.500, tergantung dari jumlah armor dan kecepatan berkendara Johnson. Nah, hal inilah yang menjadi alasan mengapa kita harus menggunakan item yang ada Magic Resistant-nya, karena agar damage yang diterima dapat dikurangi atau tidak terlalu besar ketika ditabrak Johnson sehingga hit point hero kamu tidak langsung sekarat ketika ditabrak. Terutama jika kamu menggunakan hero dengan durability rendah.

Itulah 5 tips menghadapi Johnson jika lawanmu menggunakannya. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalakn saran dan komentar di kolom yang tersedia ya.

ARTIKEL TERKAIT
Wallpaper Mobile Legends Moskov Snake Eye Commander 075bd

Terkena Nerf, 5 Hero Mobile Legends Ini Jadi Jarang Digunakan

04 41a6a

6 Hero yang Sangat Cocok Untuk Melakukan Gank Mid di Mobile Legends

Wallpaper Mobile Legends Hayabusa Future Enforcer 14fd8

5 Hero yang Paling Cocok Untuk Solo Lane di Mobile Legends

Hayabusa Vs Gusion A1fe0

Auto Loss! Jika Belum Mahir Jangan Coba Gunakan 5 Hero Mobile Legend Ini di Ranked Match !

Digger Vs Angela 215a2

5 Hero Role Support yang Wajib Ada Pada Tim di Game Mobile Legend!

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Dijadikan Combo dengan Johnson

5 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Dijadikan Combo dengan Johnson

5 Hero Mobile Legends Paling Multifungsi

5 Hero Mobile Legends Paling Multifungsi

5 Kombinasi Duet Hero Terbaik di Mobile Legends, Nomer 2 Asli Auto Win!

5 Kombinasi Duet Hero Terbaik di Mobile Legends, Nomer 2 Asli Auto Win!

Dijamin Savage Kalo Pake 5 Hero Mobile Legends Tanpa Mana Ini!

Dijamin Savage Kalo Pake 5 Hero Mobile Legends Tanpa Mana Ini!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal