Cara Menggunakan Sticker Facebook Messenger di Google Chrome

Default

Facebook Messenger dengan fitur chat Sticker turut mengikuti perkembangan layanan messaging yang telah memiliki fitur sticker seperti LINE, WeChat dan KakaoTalk. Sticker adalah perubahan emoticon yang biasa disebut emoji dengan ukuran yang lebih besar, gambar yang lebih menarik dan juga emosi yang disampaikan melalui sticker lebih jelas. Untuk fitur sticker di Facebook Messenger hanya tersedia untuk Facebook Messenger for Android atau Facebook Messenger for iOS. Untuk kamu yang menggunakan Google Chrome, berikut cara menggunakan Sticker Facebook Messenger di Google Chrome: 1. Buka browser Google Chrome, lalu klik link ekstension Facemoji disini

  1. Pilih Add to Chrome

    Cara Menggunakan Sticker Facebook Messenger Di Google Chrome 01

  2. Tunggu sebentar hingga terinstall, dan kamu bisa gunakan Facemoji untuk menggunakan sticker Facebook Messenger di Google Chrome.

    Cara Menggunakan Sticker Facebook Messenger Di Google Chrome 2

Facemoji adalah ekstensi Chrome yang gratis, dan jika kamu memang menyukai sticker maka Facemoji wajib kamu coba karena sangat lucu melihat emoji dalam bentuk besar. Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal