Cara Mengetahui Aplikasi yang Boros Baterai di iPhone

Sebelumnya Jalantikus pernah memberikan artikel mengenai [url=tips/detail/3627/5-aplikasi-yang-terbukti-bikin-boros-baterai-android]5 aplikasi yang terbukti bikin baterai boros di Android[/url], kali ini Jalantikus akan mengulas dari sudut pandang pengguna iOS. Setiap aplikasi pasti menggunakan daya baterai yang berbeda-beda, ada yang super irit hingga yang super boros. Dan yang boros ini biasanya aplikasi yang terus berjalan di belakang layar seperti aplikasi messenger, sosial media, atau game. Kali ini Jalantikus akan memberikan [url=tips/detail/3764/cara-mengetahui-aplikasi-yang-boros-baterai-di-iphone]cara mengetahui aplikasi yang boros baterai di iPhone[/url].

Cara Mengetahui Aplikasi Yang Boros Baterai Di IPhone 1

Pada iOS 8 nantinya akan ada fitur untuk menganalisa aplikasi yang paling boros baterai. Tetapi jika semuanya terlihat baik-baik saja? tentu penasaran untuk mengecek detil dari setiap aplikasi yang berjalan. Aplikasi ini dinamai Normal: Battery Analytics, bekerja dengan cara mengecek setiap data yang dikumpulkan dari setiap aplikasi yang berjalan. Bahkan aplikasi ini juga bisa memberitahukan daya baterai yang bisa disimpan jika kamu menutup aplikasi tersebut, beserta dengan estimasi waktunya. Tetapi untuk download Normal: Battery Analytics, pengguna harus membayar sebesar $0.99 dan aplikasi ini tersedia di App Store. Untuk pengguna Android bisa menggunakan Du Battery Saver yang memiliki fungsi yang hampir sama dengan aplikasi Normal ini. Kamu bisa [url=download/989/du-battery-saver-widget]download Du Battery Saver[/url] disini dan [url=download/989/du-battery-saver-widget]download software gratis[/url] lainnya di Jalantikus.

Cara Mengetahui Aplikasi Yang Boros Baterai Di IPhone 2
Dbs Icon
DU Battery Saver
Apps Productivity DU APPS Studio
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal