J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mengembalikan Akun Clash of Clans (COC) yang Di Banned

Cara Mengembalikan Akun Clash of Clans (COC) yang Di Banned

Sabtu, 3 Sep 2016, 16:30 WIB
Akun COC kamu kena Banned Permanen? Inilah cara ampuh untuk mengembalikan akun Clash of Clans yang di-banned permanen.

Setelah beberapa hari lalu Supercell melakukan tindakan tegas banned permanen untuk para pengguna program ilegal di game Clash of Clans (COC). Banyak pemain yang kebingungan karena tidak bisa mengakses akun mereka kembali.

Jika kamu adalah salah satu pemain yang akun COC-nya di-banned permanen oleh Supercell. Di sini JalanTikus akan memberikan sebuah cara yang mungkin bisa digunakan untuk mengembalikan akun COC yang kena banned (unbanned akun COC).

BACA JUGA
  • Para 'Cheater' di Clash of Clans (COC) Akhirnya Di-ban Permanen
  • 4 Solusi Terbaik Mengatasi Connection Lost di Clash of Clans (COC)
  • Inilah Jenis Font Clash of Clans untuk Buat Desain Tulisan Ala COC

Mengembalikan Akun COC yang Di-banned

Clash of Clans (COC) adalah salah satu game strategi buatan Supercell yang mengharuskan setiap pemain untuk membangun sebuah desa. Pemain bisa melakukan upgrade bangunan untuk membuat desa tidak mudah hancur dan upgrade level pasukan untuk bisa menghancurkan pasukan musuh dengan mudah.

Baru-baru ini Supercell mengeluarkan sebuah tindakan tegas untuk para pengguna program ilegal, seperti BOT dan MOD. Dimulai sejak Rabu (31/08/2016) kemarin, semua pemain yang terbukti menggunakan program dari pihak ketiga, program ilegal atau hal yang bertentangan dari Term of Use Clash of Clans akhirnya di-ban permanen, maka dari itu simak artikel cara mengembalikan akun coc yang di banned.

Penyebab Akun Clash of Clans Terkena Banned

Clash Of Clans Ban Permanen Cheater 2

You have been banned! This account has been permanently banned! Reason: usage of prohibited 3rd party software. Please see our safe and fair play policy at supercell.com/en/safe-and-fair-play

Ada beberapa hal yang bisa membuat akun Clash of Clans (COC) kamu terkena banned. Hal-hal tersebut antara lain:

1. Hack, Cheat, MOD, BOT

Mengembalikan Akun Coc Yang Dibanned Permanen 2
Inilah hal yang pasti membuat akun COC kena banned permanen. Supercell menghargai setiap pemain yang bertindak jujur. Untuk membuat permainan jadi lebih adil dan menyenangkan, Supercell tidak segan-segan untuk melakukan ban.

Contoh program ilegal paling terkenal yang bisa digunakan di Clash of Clans (COC) adalah Xmodgames. Dengan Xmodgames, pemain bisa melakukan banyak hal di Clash of Clans, seperti auto search, simulasi serangan, copy base layout dan masih banyak lagi.

2. Offensive War Base

Mengembalikan Akun Coc Yang Dibanned Permanen 3
Menggunakan desain base yang memicu emosi juga menjadi salah satu penyebab banned akun Clash of Clans. Contoh base yang bisa menyebabkan akun COC kamu di-banned yaitu kata-kata kasar, porno, SARA dan masih banyak lagi. Hmm cukup berbahaya ya? maka dari itu, hal yang berpotensi akun coc kamu di banned permanen.

3. Chat

Mengembalikan Akun Coc Yang Dibanned Permanen 4
Chatting dengan kata-kata kasar, SARA, menyinggung dan sebagainya juga bisa membuat akun COC kamu di-banned. Meski durasi banned-nya tidak terlalu lama, tentu hal ini akan menjengkelkan.

4. Jual Beli Akun

Mengembalikan Akun Coc Yang Dibanned Permanen 5
Jual beli akun juga menjadi salah satu penyebab akun COC di-ban permanen. Jika kamu tidak ingin terkena ban permanen, sebisa mungkin kamu jangan menjual atau membeli akun COC dari orang lain.

5. Multi Akun Satu Device

Memainkan banyak akun Clash of Clans sekaligus dalam sebuah smartphone juga bisa membuat akun COC kamu terkena banned. Bukan hanya satu akun, tetapi semua akun yang berjalan di satu Android akan ikut terkena banned akun COC.

Cara Mengembalikan Akun COC Terkena Banned

Untuk kamu yang ingin mengembalikan akun COC yang di-banned permanen, di sini ada sebuah cara yang mungkin bisa dilakukan untuk mengembalikannya (Unbanned akun COC).

Unbanned Akun Coc 1

Contoh:

ID: pearcs

Townhall: 9

Level: 102

Clan: JalanTikus.com2

Penjelasan (Bahasa Inggris): Hello Supercell, plase unban my account. I never use cheat, mod, bot or anything when I Play Clash of Clans. If I use that, please give me one chance, i will not do that anymore.



Artinya kira-kira seperti ini: Halo Supercell, tolong lepas ban akun saya. Saya tidak pernah menggunakan cheat, mod, bot atau apapun saat memainkan Clash of Clans. Jika saya pernah menggunakan itu semua, tolong beri saya satu kesempatan terakhir, saya tidak akan mengulanginya lagi.

  • Kamu juga bisa menambahkan screenshot base kamu untuk mempermudah Supercell. Kata-kata untuk dikirim ke Supercell juga bisa kamu ubah sesuka hati.

  • Setelah data-data kamu siapkan, kamu bisa kirimkan ke clashofclans.android@supercell.net atau feedback.clashofclans@supercell.net

Itulah cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan akun COC yang di-banned. Jika alasan kamu tidak masuk akal, tentu akun COC kamu tidak akan dikembalikan (unbanned). Sekian tips cara mengembalikan akun coc yang di banned permanen. Untuk kamu yang masih bingung, kamu bisa bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba!

Tambahan

Jika kamu mendapatkan kesulitan tentang Clash of Clans, jangan sungkan untuk email kami di coc@jalantikus.com. Kami siap membantumu!

Jika kamu sudah TH 8 Maksimal, jangan lupa untuk gabung juga di Clan JalanTikus.com (#8PVVRRJL).

Jalantikuscom Clan

Untuk kamu yang belum bisa masuk Clan JalanTikus.com #1. Kamu bisa masuk ke Clan JalanTikus.com2 (#Y8HCCRRQ)

Jalantikuscom Clan2

Ingin main game seru lainnya, coba game Naruto online ini.

Download Clash of Clans versi terbaru

Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Strategi Supercell
DOWNLOAD

Tips dan Trik Clash of Clans Lainnya

Strategi Clash of Clans

Formasi Base Clash of Clans Terbaik

APPS TERKAIT
Boom Beach
Boom Beach
Games Supercell
Clash Royale Android Icon
Clash Royale 1.7.0
Games Supercell
Hayday Icon
Hay Day
Games Supercell
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal