J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mengatasi Error Bluestacks

Cara Mengatasi Error Bluestacks

Kamis, 11 Sep 2014, 10:30 WIB
Cara mudah mengatasi Error Bluestack, contoh seperti error 1404, error 25000 dan error Downloading Runtime Data Error.

Jalantikus.com – BlueStacks sejauh ini masih menjadi favorit jika dibandingkan dengan genymotion, mungkin karena belum banyak yang mengenal genymotion. Akan tetapi pada bluestacks sendiri tidak bisa dibilang sempurna karena masih banyak masalah, serta belum lama ini baru mengupdate sistemnya dengan menggunakan virtual OS Android 4.0 setelah sebelumnya masih berkutat dengan gingerbread. Banyak masalah yang telah ditemukan para pengguna BlueStacks, berikut 3 error bluestacks dan cara mengatasinya. [list] [list] [li]Error 1406 Error 1406 atau yang biasanya ditandai dengan system error, verify that you have sufficient access to that key, or contact your support personnel. Hal ini dikarenakan adanya gagal untuk verifikasi ketika install sehingga BlueStacks tidak dapat diinstal pada komputer.Solusi: Install ulang BlueStacks kamu atau jika masih error maka kamu jalankan Regedit dan cari BlueStacks, setelah itu kamu hapus setiap key yang berhubungan dengan Bluestacks. Tutup regedit lalu install ulang BlueStacks kamu serta pastikan kamu juga menghapus seluruh data BlueStacks yang terinstall di C:\Program Files dan C:\ProgramData.

3 Error%20bluestacks Dan Cara Mengatasinya 1
[/li] [/list] [/list]

  [list] [list] [li]Error 25000 Hal ini dikarenakan Graphic Card Error karena sebelum menginstall bluestacks, komputer minimal memiliki graphics card yang bagus serta RAM 2GB untuk menjalankan Bluestacks  dan juga lebih lancar dalam menjalankan aplikasi Android. Error 25000 ini merupakan masalah yang banyak didapatkan oleh para pengguna.Solusi: Update graphics card kamu ke versi terbaru. Jika kamu menggunakan laptop makan pilih setting High Performance pada power setting untuk memastikan graphics card bekerja. Setelah itu coba hapus BlueStacks, kamu bisa download revo uninstaller [url=download/354/revo-uninstaller]disini[/url] dan menggunakan itu agar kamu bisa melakukan uninstall dengan lebih bersih lalu install kembali versi terbaru Bluestacks.

3 Error%20bluestacks Dan Cara Mengatasinya 2
[/li] [/list] [/list]

  [list] [li]Downloading Runtime Data Error Error ini terjadi karena ketika kamu install Bluestacks dan pada sesi downloading runtime data ternyata tidak berjalan. Error ini bukan dikarenakan ada masalah pada komputer kamu, tetapi permasalahan ada di Bluestacks itu sendiri sehingga proses download runtime data tidak berjalan sempurna dan tidak selesai.Solusi: Hentikan proses installasi dan install ulang kembali setelah beberapa saat.

3 Error%20bluestacks Dan Cara Mengatasinya 3
[/li] [/list]

3 error bluestacks dan cara mengatasinya memang sebagian besar terjadi ketika proses installasi sehingga kamu perlu memperhatikan ketika installasi apakah terjadi error atau mungkin download yang tidak berjalan. Untuk kamu yang ingin mencoba, kamu bisa download bluestack terbaru [url=download/603/bluestacks-app-player]disini[/url], selamat mencoba.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

20121226042207_354
Revo Uninstaller 2019
Apps Productivity VS Revo Group
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Mudah Resize Resolusi Bluestacks Biar Main Game Makin MULUSS!

Cara Mudah Resize Resolusi Bluestacks Biar Main Game Makin MULUSS!

Cara Menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) di Komputer

Cara Menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) di Komputer

7 Cara Memperbaiki Error 0xc000007b di Windows 7 dan 8

7 Cara Memperbaiki Error 0xc000007b di Windows 7 dan 8

Cara Mudah Atasi ERROR Missing DLL Setelah Install Game di Windows

Cara Mudah Atasi ERROR Missing DLL Setelah Install Game di Windows

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal