Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy Note 4

Default

Jalantikus.com - Samsung Galaxy Note 4 memang belum dirilis di semua negara, tetapi tips ini mungkin dapat membantu untuk yang sudah menunggu utnuk membeli Galaxy Note 4 atau yang sudah memiliki Galaxy Note 4. Cara mengambil screenshot di Android memang tergantung pada device dan versi Androidnya. Untuk Samsung Galaxy Note 4, ada 3 cara mengambil screenshot, yaitu: [list=1] [li]Kombinasi tombol power dan home cara paling klasik tetapi dapat diterapkan pada sebagian besar perangkat Android. Dengan cara menekan secara bersamaan tombol power dan home pada perangkat Android hingga terdengar bunyi klik atau notifikasi pada layar Android menandakan screenshot berhasil diambil.

Cara Mengambil Screenshot Di Samsung Galaxy Note 4 1
[/li] [li]Palm Swipe Untuk perangkat Samsung Galaxy biasanya memiliki cara unik untuk mengambil screenshot yaitu dengan palm swipe atau dengan bagian samping telapak tangan. Untuk mengaktifkan fitur ini pastikan palm swipe aktif pada fitur Gesture di perangkat Galaxy Note 4 kamu.
Cara Mengambil Screenshot Di Samsung Galaxy Note 4 2
[/li] [li]Menggunakan S Pen Kali ini spesifik hanya dapat dilakukan oleh smartphone Note saja dimana menggunakan aksesoris S Pen atau yang dikenal dengan stylus.
Cara Mengambil Screenshot Di Samsung Galaxy Note 4 3
[/li] [/list]

Hasil screenshot kamu akan muncul pada layar notifikasi dan akan langsung tersimpan pada gallery di perangkat Galaxy Note 4 kamu. Mudah bukan cara screenshot pada Samsung Galaxy Note 4, selamat mencoba.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal